8 Hero Counter Argus Yang Jarang Diketahui!

Argus adalah hero tipe Fighter yang mana mempunyai Skill ultimate yang dapat membuatnya sulit ditaklukan. Maka dari itu, jangan sampai salah Pick Hero saat menghadapinya. Kami akan membahas deretan Hero Counter Argus.

Mobile Legends adalah Game yang dapat dimainkan di Smartphone. Dimana saat ini sangat populer dikalangan muda yang hobi memainkan game MOBA. Dalam game MOBA ini, terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan oleh para pemainnya serta terdapat perbedaan tipe dari berbagai Hero yang ada.

Argus salah satu tipe Hero Fighter yang mana mempunyai Skill set yang dapat membuat lawannya kesulitan menakulkannya karena ia mempunyai Skill Ultimate. Daripada bingung menghadapinya, yuk simak deretan Hero Counter Argus serta item counter untuk dapat menghentikannya dalam pertandingan.

Hero Counter Argus Mobile Legends

Hero Counter Argus Mobile Legends
Sumber Moonton

Argus ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter yang mempunyai Damage yang sakit serta mempunyai Skill set yang menguntungkannya dalam pertandingan.

Skill Ultimate milik Argus dapat menyusahkan lawan karena ia akan sulit tereliminasi karena berubah ke mode evil. Dimana HP, lifesteal serta Damage miliknya meningkat membuat Hero yang satu ini sulit ditumbangkan dalam pertempuran.

Biasanya para pemain game MOBA ini menggunakan Hero Argus untuk mengisi Exp Lane. Hero yang satu ini juga mempunyai mobilitas cukup baik dari Skill 1 yang dapat menangkam dan mencengkram lawannya saat terkena.

Beberapa waktu yang lalu, Hero Argus tidak hanya digunakan untuk mengisi Exp Lane, melainkan mengisi Roamer. Untuk dapat menghentikannya, tentu kamu harus mengguanakan deretan Hero Counter Argus yang tepat. Daripada bingung, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 83, Membuat Persegi Panjang

1. Thamuz

Hero Counter Argus pertama yang bisa kamu gunakan yaitu Thamuz. Thamuz salah satu tipe Hero Fighter yang mempunyai durabilitas tinggi, lifesteal yang baik serta dapat memberikan damage yang cukup sakit.

Dengan memanfaatkan kemampuan Hero Lava ini, kamu dapat menghadapi Argus dengan mudah saat bertemu dengannya di Exp Lane. Dengan ketangkasan yang dimiliki Thamuz, kamu dapat berduel dengan Argus saat berhadapan dengannya.

2. Uranus

Jika kamu hendak menggunakan Hero untuk meng-counter Argus dalam pertandingan yang mempunyai durabilitas tinggi maka Uranus solusinya. Uranus salah satu Hero yang biasa digunakan di Exp Lane meskipun ia sebagai tipe Tanker.

Hero yang satu ini mempunyai keunggulan dimana dapat melakukan Regen HP dengan pasif yang dimilikinya serta dapat memberikan Magic Damage kepada lawannya. Dengan memanfaatkan skill set serta durabilitas miliknya tentu kamu dapat menaklukannya saat berduel.

3. Baxia

Hero Counter Argus adalah Baxia
Sumber Moonton

Hero Counter Argus selanjutnya yang dapat kamu manfaatkan untuk melawannya ialah Baxia. Baxia salah satu tipe Tanker yang mempunyai durabilitas tinggi serta Skill Ultimate yang dapat diandalkan karena mempunyai efek dapat mengurangi Lifesteal Argus.

Dalam pertandingan, biasanya Baxia digunakan sebagai Roamer tapi akhir-akhir banyak pemain menggunakannya untuk mengisi Jungler. Karena pada beberapa waktu yang lalu sedang ramai meta Tanker menjadi Jungler.

4. Minsitthar

Hero Counter Argus selanjutnya yang dapat kamu gunakan ialah Minsitthar. Minsitthar Hero yang mempunyai durabilitas tinggi serta mempunyai Skill set yang dapat menguntungkan bagi rekan tim. Dimana Skill Ultimate milik Minsitthar dapat memberikan efek menonaktifkan Skill lawan.

Dengan memanfaatkan Skill Ultimate-nya, Argus akan kewalahan saat berhadapan dengan Minsitthar apalagi ketika berada dalam area Ultimate Hero Minsitthar. Kamu dapat memanfaatkan moment tersebut untuk menaklukan Argus dengan rekan tim.

Baca Juga:  FF Max Mod Apk

5. Granger

Hero Counter Argus adalah Granger
Sumber Moonton

Hero Counter Argus selanjutnya jika kamu pengguna Marksman maka Granger jawabannya. Granger adalah Marksman yang biasa digunakan untuk mengisi Jungler dimana dapat memberikan Damage yang sakit serta mampu berhadapan dengan Argus.

Dengan memanfaatkan Physical Damage dari Skill set miliknya serta jarak serang kamu dapat menghadapi Argus. Kemudian dengan Ultimate milik Granger, kamu dapat melontarkan tembakan dari jarak yang cukup jauh sebanyak tiga kali.

6. Cecilion

Jika kamu biasa menggunakan Hero Mage untuk mengcounter Argus ialah Cecilion. Cecilion adalah tipe Mage yang biasa digunakan untuk mengisi Mid-Lane dengan kemampuan yang dapat memberikan Magic Damage yang besar.

Memanfaatkan kemampuan Cecilion dengan Magic Damage yang sakit serta jarak serang yang jauh tentu kamu dapat dengan mudah mencicil HP Argus. Perlu diketahui, diawal game cobalah untuk mengumpulkan stack sebanyak mungkin. Dimana semakin banyak stack yang dimiliki akan memberikan Magic Damage kepada lawannya bahkan Argus sekalipun.

7. Masha

Hero Argus seringkali ditakuti karena kemampuan Ultimate-nya yang dapat berubah mode dimana sulit untuk ditumbangkan. Untuk meng-counter Argus jika kamu hendak menggunakan Hero Exp Lane maka Masha jadi jawabannya.

Dengan durabilitas yang tinggi, Attack Speed, Damage yang cukup sakit tentu dapat menghadapi Argus dengan mudahnya. Memanfaatkan jumlah HP yang dimiliki Masha sebanyak empat Bar tentu dapat menahan setiap serangan dari Argus di Exp Lane.

8. Freya

Saat melawan Hero Argus di Exp Lane, kamu membutuhkan Hero yang mempunyai Damage yang besar, Lifesteal yang deras, dapat memberikan Crowd Control serta Attack Speed yang baik. Kamu dapat menjadikan rekomendasi menggunakan Hero Freya untuk meng-counter Argus.

Dengan kemampuan yang dimilikinya baik durabilitas, lifesteal, attack speed serta crowd control tentu akan membuat Argus kesulitan dalam pertempuran. Kemudian dengan menggunakan Hero ini, tentu presentase kemenangan saat menghadapinya menjadi lebih besar.

Baca Juga:  Download Zombie Waves Mod Apk Nikmati Uang Tak Terbatas!

Strategi Menghadapi Hero Argus

Untuk dapat menghentikan Hero Argus dalam pertempuran tentu kamu juga perlu beberapa strategi untuk menghadapinya. Maka dari itu, kami akan membagikan informasi strategi saat melawan Hero Argus:

  • Mengenal Argus

Sebelum kita membahas strategi melawan Argus, penting untuk memahami karakteristiknya. Argus adalah hero tipe Fighter yang memiliki kemampuan untuk memberikan serangan yang sangat besar. Dia juga memiliki skill lifesteal yang membuatnya sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran satu lawan satu. Namun, ada beberapa kelemahan yang bisa kita manfaatkan.

  • Pilih Hero Dengan Crowd Control

Salah satu cara terbaik untuk melawan Argus adalah dengan menggunakan hero yang memiliki kemampuan crowd control. Crowd control adalah kemampuan untuk menghentikan atau mengendalikan gerakan Argus.

  • Timing Serangan Ultimate

Argus memiliki skill ultimate yang membuatnya tidak bisa mati selama durasi skill tersebut aktif. Untuk menghindari kekalahan, pastikan Anda mengetahui kapan Argus akan menggunakan skill ini. Kamu dapat menggunakan kemampuan crowd control pada saat yang tepat untuk menghentikannya sebelum ia aktifkan skill ultimate-nya.

  • Bangun Item Anti-Lifesteal

Argus sangat bergantung pada lifesteal untuk bertahan hidup dalam pertempuran. Untuk mengurangi efektivitasnya, bangun item-item yang dapat mengurangi efek lifesteal. Beberapa item yang berguna adalah Necklace of Durance dan Dominance. Dengan item ini, Kamu dapat mengurangi kemampuan Argus untuk pulih selama pertempuran.

Demikian artikel mengenai Counter Argus, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!