Hero Alpha ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihan

Hero Alpha seringkali menjadi ancaman dalam pertandingan karena memiliki durabilitas yang tinggi dan Damage yang sakit. Sebagian dari para user-nya tertarik menggunakannya, kami akan membahas Hero Alpha ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut diantaranya Fighter, Marksman, Mage, Assassin, Tank dan Support. Fighter menjadi salah satu tipe Hero yang memiliki durabilitas yang tinggi.

Hero Alpha Mobile Legends saat dapat berkontribusi dengan baik saat solo ataupun tim war. Pada artikel kali ini kita akan membahas seputar Hero Alpha ML (Mobile Legends). Yuk simak dibawah ini hingga selesai!

Tentang Hero Alpha ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Alpha ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Alpha ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Fighter dengan spesialis Charge/Damage. Hero ini dapat kamu menggunakan Diamond atau Battle Point (BP).

Alpha biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane, namun saat ini sudah banyak pemainnya yang menggunakan Hero Alpha ini untuk mengisi Jungler. Hal tersebut karena dapat memberikan Damage serta memiliki durabilitas yang tinggi.

Baca Juga:  Jangan Dilewatkan, Jadwal M5 World Championship!

Tidak hanya itu, Alpha juga memiliki Lifesteal yang deras jika dipadukan dengan Build Item yang mendukungnya. Kemudian memiliki True Damage yang dapat melumpuhkan setiap lawannya.

Hero Fighter yang satu ini cocok digunakan baik saat menyerang lawan secara solo ataupun Ganking bersama rekan tim. Karena dapat memberikan kontribusi dengan baik berkat Durabilitas yang dimilikinya.

Penjelasan Skill Hero Alpha Mobile Legends

Setiap hero pada umumnya memiliki Skill set yang dibawanya untuk dapat digunakan saat pertandingan. Skill set tersebut biasanya berbeda-beda dengan Hero lainnya.

Hal utama sebelum menggunakan Hero yang baru digunakan yaitu harus memahami Skill set yang dimilikinya. Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Alpha ML (Mobile Legends) yuk pahami Skill-nya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Beta, Advance!

Pasif yang dimiliki Hero ini yaitu setiap menggunakan Skillnya, Beta akan dipanggil untuk menyerang. Ketika lawan yang terkena serangan Beta sebanyak 2 kali akan terkunci.

Mode Terkunci, setelah Alpha memberikan Damage ke target, Beta akan menembakkan laser ke mereka, memberikan True Damage dan menyebabkan efek Slow yang kuat secara singkat.

  • Skill 1: Rotary Impact

Saat menggunakan Skill ini, Alpha akan mengeluarkan gelombang energi kearah target, memberikan Physical Damage dan menyebabkan 40% Slow selama 1 detik ke lawn dijalurnya.

  • Skill 2: Force Swing

Setelah jeda singkat, Fighter ini akan mengayunkan pedangnya ke arah target, memberikan Physical Damage ke lawan diarea dan memulihkan Hp untuk setiap lawa yang terkena.

Kemudian Beta akan menembaki lawan yang berada diarea yang sama dan memberikan True Damage.

  • Skill 3/Ultimate: Spear of Alpha

Ultimate yang dimiliki Alpha, Beta akan menyerang kelokasi yang ditentukan, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Stun selama 1 detik ke lan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 1 Terlengkap dengan Gambar

Kemudian Alpha melompat kearah yang ditentukan, dapat menyebabkan efek Airbone dan membawa lawannya hingga ke lokasi pendaratannya.

Setelah itu Alpha akan akan membanting mereka, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek slow 40% selama 1,5 detik ke lawannya.

Kemudian Beta akan menyerang ke area yang sama sebanyak 5 kali dan memberikan True Damage disetiap serangannya.

Build Alpha Tersakit

Build Alpha Tersakit

Setelah memahami Skill set yang dimiliki Hero Alpha Mobile Legends, kamu juga perlu mengetahui Build item apa yang cocok digunakan.

Item Alpha tersakit dapat memperoleh Damage dan durabilitas dengan tambahan Build yang kamu beli. Hero Alpha Mobile Legends dapat digunakan di Exp Lane atau Hyper/Jungler. Dari segi Build item dan Emblem-nya pun berbeda.

Kami akan merekomendasikan dereten Build Alpha tersakit yang dapat kamu beli pada saat pertandingan:

  • Build Hyper

  1. Bloodlust Axe
  2. Ice Hunter’s Warrior Boot
  3. War Axe
  4. Blade of Despair
  5. Quen’s Wings
  6. Immortality
  • Exp Lane

  1. War Axe
  2. Bloodlust Axe
  3. Hunter Strike
  4. Brute Force Breasplate
  5. Athena Shield
  6. Immortality
  • Build Hyper 2

  1. Ice Hunter Though Boot
  2. War Axe
  3. Endless Battle
  4. Bloodlust Axe
  5. Rose Gold Meteor
  6. Immortality

Deretan Build Item tersakit Alpha dapat memberikan Damage yang besar serta Lifesteal yang baik dalam pertarungan. Sehingga dalam pertandingan dapat berkontribusi dengan baik, bahkan memungkin kamu untuk meraih kemenangan .

Emblem Alpha Terbaru

Tidak hanya Build Item Alpha tersakit saja yang kamu perlukan, akan tetapi Emblem juga harus disesuaikan. Emblem yang sesuai dapat meningkatkan atribut yang dimiliki Hero baik Movement Speed Damage dan lain sebagainya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Hero Alpha Mobile Legends dapat digunakan baik Exp ataupun Hyper/Jungler. Hal tersebut tentu Emblem yang digunakannya pun berbeda pula. Berikut Emblem Alpha terbaru baik Exp ataupun Hyper:

  • Emblem Alpha Hyper 1

  1. Thrill
  2. Seasoned Hunter
  3. Killing Spree
  • Exp Lane

  1. Agility
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite
  • Hyper/Jungler 2

  1. Rupture
  2. Seasoned Hunter
  3. Brave Smite

Kelebihan & Kekurangan Hero Alpha MLBB

Setiap Hero digame Mobile Legends tentunya memiliki Kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Bagi kamu yang penasran mengenai Kelebihan dan kekurangan Hero Alpha Mobile Legends berikut informasinya:

Baca Juga:  Car Driving Maleo Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Kelebihan Hero Alpha

  • Kemampuan Burst Damage yang Tinggi

Salah satu kelebihan utama dari Hero Fighter ini adalah kemampuan burst damage yang sangat tinggi. Skill “Spear of Alpha” dan “Force Sweep” memungkinkan ia untuk memberikan serangan yang merusak dalam waktu singkat, bahkan kepada musuh-musuh yang kuat.

  • Regenerasi HP yang Kuat

Kelebihan berikutnya ia memiliki kemampuan regenerasi HP yang kuat berkat skill “Rotary Impact.” Setiap kali ia berhasil mengenai musuh, ia mendapatkan regenerasi HP, memungkinkannya untuk bertahan lebih lama di medan pertempuran.

  • Kemampuan Penyergapan

Dengan skill “Force Sweep” yang memungkinkan Fighter yang satu ini melompat ke musuh, ia memiliki kemampuan penyergapan yang efektif. Ia bisa dengan cepat mendekati musuh yang sedang lemah dan mengakhiri pertempuran.

  • Penghancuran Turret yang Cepat

Alpha memiliki kemampuan untuk menghancurkan turret dengan cepat berkat skill “Spear of Alpha” yang bisa memberikan damage tinggi kepada struktur.

Kekurangan Hero Alpha

  • Rentan terhadap Crowd Control

Salah satu kelemahan utama Alpha adalah kerentanannya terhadap crowd control. Jika musuh berhasil menghentikannya dengan efek penghambat gerakan atau stun, ia bisa menjadi sasaran yang mudah.

2. Ketergantungan Pada Skill dan Mana

Alpha sangat tergantung pada skill dan Mana dalam pertempuran. Jika energinya habis atau skill-skillnya dalam cooldown, ia akan kehilangan efektivitasnya dalam pertempuran.

3. Kesulitan Dalam Pertempuran Jarak Jauh

Fighter ini memiliki kesulitan dalam pertempuran jarak jauh. Ia harus mendekati musuh untuk memberikan serangan, sehingga menjadi rentan terhadap serangan jarak jauh dari musuh.

Demikian artikel mengenai Alpha ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!