Hero Angela ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Angela sering menjadi ancaman dalam pertandingan karena dapat memasuki satu rekan tim dan memberikannya HP dan Shield tambahan. Sebagian dari kamu tentu ingin menggunakannya, maka dari itu kita akan membahas mengenai Hero Angela ML (Mobile Legends).

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan serta memiliki perbedaan dari segi Tipe. Tipe tersebut diantaranya Support, Tank, Marksman, Mage, Assassin dan Fighter. Setiap Tipe tersebut memiliki peranan penting dalam pertandingan salah satunya ialah Support.

Support seperti Hero Angela seringkali menjadi gangguan dalam pertandingan karena dapat memberikan HP tambahan karena ia dapat memasuki tubuh rekan timnya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Angela ML (Mobile Legends) baik Skill, Build, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya. Yuk simak penjelasannya hingga selesai!

Tentang Hero Anglea ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Anglea ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Angela ML (Mobile Legends) adalah Hero dengan tipe Support dengan spesialis Guard/Support. Sebelum menggunakan Hero yang satu ini, tentu kamu harus membelinya terlebih dahulu menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Biasanya Hero yang satu ini digunakan untuk mengisi role Roamer dimana dapat membantu rekan timnya dalam pertandingan dan dapat berkontribusi dengan baik. Hal tersebut karena ia dapat memberikan HP tambahan baik menggunakan Skill satu ataupun Ultimate-nya.

Sudah menjadi hal lumrah jika Hero Angela digunakan oleh para kaum wanita di Mobile Legends, karena Hero yang satu ini memiliki paras cantik dan menggemaskan. Kemudian dari Skill set yang dimilikinya pun tidak begitu ribet alias dapat digunakan pemula sekalipun karena tidak memerlukan kecepatan tangan.

Baca Juga:  Hero Counter Clint Mobile Legends Terbaik

Hero Angela Mobile Legends juga biasanya berpartisipasi dibelakang peperangan berkat Skill Ultimate-nya dimana dapat memberikan Shield dan HP tambahan ketika memasuki Hero rekan tim-nya. Membuat Hero rekan tim lebih bertahan lama dalam tim war dan dapat mengeliminasi setiap lawannya dengan mudah.

Skill Angela Mobile Legends

Sebelum kita menggunakan Hero Support ini dimode Ranked ataupun Classic, terlebih dahulu kita perlu mengetahui kekuatan yang dimilikinya yaitu dari Skill set. Skill set tersebut biasanya terdiri dari skill pasif dan aktif.

Dengan mengetahui setiap Skill set yang dimiliki Hero tentu akan membuatmu tidak menggunakan Skill secara asal-asalan dan dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan. Sebelum menggunakan Support yang satu ini, yuk kenali penjelasan Skill Angela Mobile Legends dibawah ini:

  • Skill Pasif: Smart Heart

Pasif yang dimilikinya ketika ia menggunakan Skill, Movement Speed-nya akan meningkat sebesar 15% selama 4 detik hingga 30%. Teman tim yang dimasukinya juga akan memperoleh Bonus Movement Speed tersebut.

  • Skill 1: Love Waves

Ketika menggunakan skil ini, ia akan melepaskan Love Waves kearah target yang ditentukan, memberikan Magic Damage kelawan yang terkena, mengetahui posisi lawan secara singkat dan meninggalkan Stack Love’s Mark hingga 5 Stack. Setiap Stack tersebut dapat meningkatkan 20% Damage dan menyebabkan 8% efek slow ke lawan yang terkena selama 3 detik.

Love Waves juga dapat memulihkan HP ke rekan tim yang terkena. Angela dapat menyimpan hingga 5 penggunaan Skill ini dan waktu pengisian pemulihan ini dipengaruhi oleh pengurangan Cooldown.

  • Skill 2: Puppet-on-a-String

Saat menggunakan skill ini ia akan melemparkan Puppet String ketarget, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Slow secara perlahan ke lawannya hingga 80%. Jika lawan masih terhubung oleh Puppet ini setelah 3 detik ia akan menerima Magic Damage dan akan terkena Immobilize selama 1,5 detik.

Baca Juga:  MyXL Top Up FF

Setiap Stack Lover’s Mark akan meningkatkan 20% Damage akhir.

  • Skill 3/Ultimate: Heartguard

Ultiamte yang dimilikinya ia dapat mengumpulkan kekuatan, memberikannya Shield yang berlangsung 6 detik kepada Hero satu tim dengan mengabaikan jaraknya. Setelah pengumpulan kekuatan selseai, ia dapat memasuki tubuh Hero rekan tim selama 12 detik dan saat durasi tersebut ia dapat menggunakan Skill tanpa mengeluarkan Mana.

Angela dapat menggunakan Skill ini kembali untuk membatalkan pengumpulan kekuatan atau melepasklan dirinya dari Hero satu tim. Mode Ultimate ini akan berakhir dengan cepat jika Hero satu tim tereliminasi.

Build Angela Terbaru

Build Angela Terbaru

Setelah kita mengetahui Skill set yang dimiliki Hero Angela, kita juga perlu membeli Build item yang tepat. Karena dengan menggunakan Build item yang benar akan menambah performa dari Hero Support ini baik pengurangan Cooldown, Movement Speed tambahan dan lain sebagainya.

Kami telah merangkum berbagai Build Angela Terbaru yang dapat kamu gunakan baik dalam mode Classic ataupun Ranked. Berikut informasinya:

  • Build 1

  1. Warrior Boot – Dire Hit
  2. Fleeting Time
  3. Oracle
  4. Dominanec Ice
  5. Ice Queen Wand
  6. Immortality
  • Build 2

  1. Magic Shoes – Dire Hit
  2. Necklace of Durance
  3. Fleeting Time
  4. Oracle
  5. Ice Queen Wand
  6. Immortality
  • Build 3

  1. Magic Shoes – Dire Hit
  2. Fleeting Time
  3. Ice Queen Wand
  4. Necklace of Durance
  5. Glowing Wand
  6. Divine Glaive
  • Build 4

  1. Magic Shoes – Dire Hit
  2. Fleeting Time
  3. Ice Queen Wand
  4. Oracle
  5. Necklace of Durance
  6. Immortality

Emblem Angela

Tidak hanya memahami Skill set, Build item yang benar kamu juga perlu mengetahui Emblem apa yang tepat digunakan pada Hero Support ini. Karena penggunaan Emblem yang tepat dapat membantu atau memperoleh atribut tambahan seperti tambahan Movement Speed, Damage dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Download Tank Stars Mod Apk Versi Terbaru & Gratis

Jangan khwatir, karena kami telah mengumpulkannya untuk dapat kamu gunakan dalam pertandingan, informasi dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Vitality
  2. Tenacity
  3. Focusing Mark
  • Emblem 2

  1. Inspire
  2. Tenacity
  3. Focusing Mark
  • Emblem 3

  1. Inspire
  2. Bargain Hunter
  3. Lethal Ignition
  • Emblem 4

  1. Agility
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark

Kelebihan dan Kekurangan Hero Angela Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Hero Angela Mobile Legends
Sumber Moonton

Setiap Hero digame Mobile Legends pada umumnya memiliki Kelebihan dan Kekurangannya masing-masing. Tidak terkecuali pada Hero Angela, kami akan membeberkannya dibawah ini:

Kelebihan:

  1. Dapat Memberikan HP atau Healing kepada rekan tim: Salah satu keunggulana Hero Support yang satu ini ialah dapat memberikan HP atau Healing kepada rekan timnya baik menggunakan Skill 1 ataupun Ultimate-nya. Membuat Hero rekan tim yang memiliki Damage tinggi memberikannya HP tambahan saat terkena serangan lawan.
  2. Memiliki Crowd Control yang baik: Skill yang dimiliki Hero yang satu ini dapat memberikan Crowd Control baik efek slow ataupun stun. Seperti halnya pada skill 2, ia dapat mengunci Hero lawan dengan Puppet miliknya dan dalam beberapa detik lawan akan terkena efek slow dan stun selama beberapa detik.
  3. Mempunyai Skill yang Mudah Digunakan: Support yang satu ini menjadi Hero yang dapat berkontribusi dalam pertempuran karena memiliki Skill yang mudah dipahami dan digunakan oleh pemula sekalipun. Serta kamu juga tidak memerlukan kecepatan tangan atau Fast Hand jika menggunakan Hero yang satu ini.

Kekurangan:

  1. Tidak Mempunyai Skill Blink/Escape: Salah satu kelemahan atau kekurangan yang dimiliki Hero Angela ialah tidak memiliki Skill Blink/Escape. Dimana jika kamu terkena ganking atau Hp sekarat tidak dapat kabur alias tidak dapat menggunakan Skill Blink karena tidak mempunyainya.
  2. Coldown Skill Ultimate Lama: Menjadi kekurangan Hero Support ini ia mempunyai Cooldown yang lama. Membuatnya harus menggunakan Ultimate dengan bijak dan tidak asal-asalan. Namun adapun berbagai Build Item yang dapat mengurangi Cooldown sehingga membuat Ultimate tidak terlalu lama.

Demikian penjelasan mengenai Angela ML, Semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!