Hero Arlott MLBB: Skill, Build Item, Emblem, Combo & Kelebihan

Hero Arlott pada beberapa waktu seringkali dibaned pada mode Ranked Epic keatas. Hal tersebut karena Hero yang satu ini memiliki Crowd Control yang baik serta Durabilitas yang tinggi. Sebagian orang ingin menggunakannya tapi tidak paham, kami akan membahas tuntas mengenai Hero Arlott MLBB (Mobile Legends Bang Bang) baik Skill, Build Item, Emblem, Combo dan Kelebihannya.

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki berbagai tipe. Tipe tersebut tidak hanya memiliki satu, namun terdapat beberapa hero yang memiliki dua tipe khusus salah satunya ialah Arlott.

Hero Arlott Mobile Legends sering menjadi ancaman yang dapat membuat rekan satu tim-nya mendapatkan keuntungan dalam pertandingan. Hal tersebut dikarenakan memiliki skill pasif yang mampu me-regen Hp atau Lifesteal serta Crowd Control yang baik.

Tidak jarang, hero yang satu ini banyak peminatnya. Namun beberapa orang tidak mengetahui Hero Arlott MLBB dengan rinci. Maka dari itu, kami akan membahasnya pada artikel kali ini, simak penjelasannya hingga selesai ya!

Tentang Hero Arlott MLBB (Mobile Legends Bang Bang)

Tentang Hero Arlott MLBB (Mobile Legends Bang Bang)
Sumber Moonton

Arlott Mobile Legends Bang Bang (mLBB) adalah hero dengan dua tipe Assassin/Fighter dengan spesialis Charge/Burst. Kamu dapat memiliki dan menggunakan hero ini dengan membelinya baik menggunakan Diamond ataupun BP (Battle Poin) 32ribu.

Hero yang satu ini memiliki ciri khas layaknya membawa dua bilah pedang dengan warna mencolok dan berbeda. Biasanya hero dengan tipe Fighter memiliki durabilitas yang baik sehingga membuatnya dapat bertahan lebih lama dibandingkan tipe Marksman ataupun Mage.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 60, Betulkan Persamaan Berikut

Sejak kemunculan Hero Arlott MLBB diseluruh server, pada awal rilisnya Hero ini menjadi incaran Banned pada mode ranked tertentu. Hal tersebut dikarenakan Hero yang satu ini memiliki keunggulan baik durabilitas, Crowd Control dan Lifesteal.

Biasanya Hero Fighter/Assassin ini digunakan untuk mengisi Exp Laner. Karena memiliki ketahanan yang tebal dan mampu menghalau Hero Exp lawan.

Skill set yang dimilikinya mampu membuat lawan terkena efek slow dan stun. Kemudian dari serangan yang diberikannya pun memiliki Burst Damage yang sakit jika menggunakan item Damage.

Penjelasan Skill Arlott MLBB

Setiap Hero pada game Mobile Legends membawa Skill set masing-masing. Skill tersebut dapat digunakan untuk dapat memberikan sensasi pada pertempuran di Land of Dawn menjadi lebih menarik.

Ketika hendak menggunakan Hero baru digame MOBA ini, para user-nya harus memahami setiap Skill set baik aktif maupun pasif. Hal tersebut tentu dapat menambah wawasan user-nya saat menggunakan Hero baru dan dapat memaksimalkan kekuatan pada Hero.

Bagi kamu pemula yang ingin mempelajari Hero Arlott, yuk pahami Skill set yang dimilikinya melalui penjelasan dibawah ini:

  • Skill Pasif: Demon Gaze

Pasif yang dimiliki hero Arlott memiliki mata iblis yang meninggalkan Mark ke unit di sekitar Arlott yang terkena Crowd Control selama 8 detik.

Mata tersebut juga dapat meninggalkan Mark ke Hero lawan di sekitar secara otomatis setiap 8 detik.

  • Skill 1: Dauntless Strike

Ketika menggunakan skill ini, Arlott akan mengayunkan tombak ke depannya, memberikan Physical Damage yang dapat menyebabkan Stun singkat kepada target di area.

Target yang terkena bagian jauh dari area efek akan terkena Stun selama 1 detik sebagai gantinya.

  • Skill 2: Vengeance

Saat menggunakan Arlott menyerang lawan, memberikan Physical Damage dan saat menggunakan Skill ini ia tidak dapat dihentikan atau Cancel.

Baca Juga:  Hero Minsitthar ML: Skill, Build, Emblem & Kelebihannya

Kemudian jika target Arlott memiliki Mark, skill ini memberikan Damage ganda, langsung mereset Cooldown-nya dan dapat memulihkan Hp Arlott.

  • Skill 3/Ultimate: Final Slash

Ultimate yang dimiliki Hero ini, Arlott dapat menebas kedepan, memberikan Physical Damage kepada lawan yang ada didalam are sambil mendorong mereka keujung Area efek dan mengungkap posisi mereka dalam waktu singkat.

Build Arlott Tersakit

Build Arlott Tersakit

Setelah memahami Skill set baik pasif ataupun aktif dari Hero Arlott, peranan Build Item juga menjadi hal penting.

Untuk dapat lebih memaksimalkan kekuatan atau Power Hero kamu perlu mengetahui Build apa yang harus dibeli pada saat pertandingan.

Banyaknya Build Item dimarket saat dalam pertandingan tentu membuatmu menjadi bingung. Maka dari itu, kami telah merangkum Build Item Arlott tersakit yang dapat kamu beli dan gunakan ketika bermain:

  • Build 1

    1. Warrior Boot
    2. Endless Battle
    3. Hunter Strike
    4. Brute Force Breasplate
    5. Oracle
    6. Malefic Roar
  • Build 2

    1. Though Boot
    2. Thunder Belt
    3. Oracle
    4. Radiant Armor
    5. Dominance Ice
    6. Winter Truncheon
  • Build 3

    1. Though Boot
    2. Hunter Strike
    3. Thunder Belt
    4. Oracle
    5. Dominance Ice
    6. Athena’s Shield

Build diatas terdapat pilihan baik itu Damage ataupun Defense yang dapat membuatnya dapat bertahan dan memberikan Damage yang cukup sakit.

Jika pertandingan melebihi 17 menit keatas, kami merekomendasikan untuk membeli item Defense lainnya seperti Immortality ataupun Winter Truncheon.

Emblem Arlott

Memahami Skill serta Build item tersakit pada Hero Arlott belum optimal dalam pertandingan. Ada hal lainnya yang perlu kamu perhatikan, yaitu dari segi Emblem yang digunakan.

Pada dasarnya, Emblem dapat menambah atribut pada Hero baik itu Movement Speed, Spell Vamp dan lain sebagainya. Hal tersebut tentu menjadi nilai tambah ketika Hero yang kita gunakan memakai Emblem yang tepat.

Baca Juga:  Gamefreehack.pw

Seperti yang kita ketahui, Sistem Emblem saat ini sudah dilakukan pembaharuan oleh Moonton. Sehingga membuat para user Game MOBA kebingungan akan Emblem yang cocok untuk Hero Arlott. Kami akan merekomendasikan Emblem Arlott terbaru dibawah ini:

  • Emblem 1

    1. Rupture
    2. Pull Yourself Together
    3. Brave Smite
  • Emblem 2

    1. Agility
    2. Festival of Blood
    3. Brave Smite
  • Emblem 3

    1. Rupture
    2. Tenacity
    3. Brave Smite

Combo Arlott Mobile Legends

Saat menggunakan Hero baru pada game MOBA ini dapat kamu maksimalkan dengan memanfaatkan Combo Skill Hero yang digunakan.

Pada umumnya, setiap Hero memiliki Kombinasi atau Skill Combo untuk dapat memberikan serangan yang mematikan.

Terlebih pada hero baru Arlott Mobile Legends, terdapat berbagai rangkaian Combo untuk dapat memberikan performa maksimal pada saat menyerang lawan yang ada didepannya.

  1. Combo: Skill 2, Skill 1, Skill 2, Skill Ultimate dan Skill 2

Kelebihan Arlott Mobile Legends

Setiap Hero digame Mobile Legends memiliki kelebihannya masing-masing. Hal tersebut tentu untuk dapat membuat Game ini lebih seimbang dan stabil.

Kemudian dengan memahami kelebihan pada Hero yang ingin digunakan dapat membuat kamu lebih percaya diri dan tau kapan waktu menyerang. Berikut kelebihan dari Hero Arlott Mobile Legends:

  1. Memiliki Durabilitas yang Tinggi
  2. Mempunyai Crowd Control yang Baik
  3. Dapat Menjadi Hero Inisiator
  4. Memiliki Burst Damage yang Sakit (Jika Menggunakan Item Damage)
  5. Cooldown yang Relatif Singkat
  6. Memiliki Lifesteal yang Terbilang Deras

Demikian artikel mengenai Arlott ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!