Arti Askot Di Telegram – Sebagai pengguna aktif sosial media Telegram tentunya kamu harus mengetahui beberapa istilah dan bahasa gaul di dalamnya. Agar ketika ada orang bertanya kamu sudah tahu, maka dar itu pada kesempatan ini saya akan mengulas tentang apa arti askot di telegram.

Sebelum saya masuk ke pembahasan selengkapnya, saya ingin bertanya apakah kamu pernah berkenalan ke sesama pengguna telegram lainnya ? jika pernah, maka pas banget karena ulasan ini sangat membantu.

Selain itu harus di ketahui kembali, jika banyak sekali orang yang belum paham tentang istilah maupun bahasa gaul di telegram, sehingga akan kebingungan ketika mengikuti beberapa game misalnya seperti Bermain RP di Telegram. Berikut info lebih detailnya

Baca Juga : Arti SFS RP Telegram

Apa Arti Askot Di Telegram ?

Apabila kamu baru menggunakan Telegram sebagai media tempat bersenang-senang, maka di pastikan kamu akan mencari tahu tentang bahasa gaul yang ada di telegram sendiri. Oleh sebab itu, istilah askot kini baru muncul dan belum banyak diketahui.

Askot merupakah salah satu bahasa gaul yang kini lagi populer di semua kalangan pengguna telegram, sebenarnya arti kata askot sendiri merupakan singkatan yang artinya Asal Kota. Biasanya hal ini sangat banyak digunakan ketika sedang berkenalan dengan orang lain.

Nah sebagai contohnya, kamu bisa langsung melihatnya sebagai berikut ini :

  • A : Hay nama kamu siapa ?
  • B : Nama saya Tiara
  • A : Askot kamu dari mana ?
  • B : Saya dari kota Jakarta

Bagaimana sudah cukup jelas ? jadi pada intinya askot di pakai ketika kamu ingin memperkenalkan diri di saat menjadi siswa baru. Dimana fungsi askot ini adalah menyakan asal kota atau tempat tinggal, maka dari itu sebetulnya semua istilah di telegram sangatlah mudah untuk kamu pahami.

Baca Juga : Cara Membuat Setlang Telegram

Kesimpulan

Nah harus diketahui kembali terutama bagi kamu yang baru memakai Telegram, sebenarnya bukan hanya sekedar bahasa gaul dan istilah saja, tetapi kamu juga bisa menggunakan bot sebagai media untuk membantu mengerjakan tugas sekolah seperti bot kimia telegram.

Itulah ulasan terkini yang sudah saya bagikan mengenai Arti Askot Di Telegram Yang Harus Kamu Ketahui, semoga artikel yang sudah saya tulis ini bisa membantu dan bermanfaat bagi semuanya. Dan pastikan kembali untuk selalu kunjungi metodegames.com agar tidak ketinggaln informasi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here