Arti Pantek Viral Tiktok

Arti Pantek Viral Tiktok Yang Harus Kamu Ketahui Dan Penjelasannya

Arti Pantek Viral Tiktok – Terkadang masih banyak orang yang kebingungan dengan istilah-istilah di Tiktok, terlebih lagi sosial media yang satu ini lagi populer. Maka dari itu, kalian harus ketahui juga tentang arti kata pantek yang kini sedang viral.

Jadi kata pantek sendiri merupakan istilah baru yang saat ini sedang viral di tiktok, dimana kalian sebagai pengguna tiktok tentunya wajib tahu. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang Arti Kata Pantek atau Pante Viral Tiktok.

Nah jadi silahkan kalian bisa membaca ulasan ini sampai selesai agar kalian tahu arti kata ini. Selain itu sebelumnya di tiktok memiliki beragam istilah kata seperti engkol, gemoy, dan masih ada banyak yang lainnya, berikut info lebih lengkapnya.

Baca Juga : Filter Anime Tiktok

Arti Kata Pantek Viral Tiktok

arti pantek viral tiktok

Pada awalnya kata “Pantek” sendiri pertama kali muncul di salah satu akun tiktok, dimana dengan seiring berjalannya waktu kata Pantek atau Pante menjadi viral. Hal inilah yang membuat banyak orang mencari tahu maksud dari kata ini.

Menurut kamus bahasa indonesia atau KBBI kata pantek sendiri bisa di artikan sebagai Paku atau Pasak. Dan dimana kata tersebut memang masuk ke dalam kategori benda, namun apa maksud dari kata pantek yang sedang viral di tiktok ?

Nah menurut dari beberapa informasi, kata Pantek di tiktok ini berasal dari bahasa minang yang memiliki arti alat kelamin perempuan. Memang ini merupakan salah satu bahasa yang kasar dan tidak layak untuk kalian ucapkan.

Bagaimana apakah penjelasan di atas sudah menjawabnya ? jika sudah maka kami akan mengulas arti kata pantek ini sesuai dengan kamus bahasa indonesia. Jadi langsung saja kalian bisa melihatnya sebagai berikut ini.

Arti Kata Pantek Menurut Kamus Bahasa Indonesia

Memang sebelumnya kami sudah menjelaskan, kalau kata pantek ini tergolong ke dalam kategori benda. Dalam hal lain bisa di artikan Paku dan Pasak, namun selain itu sebenarnya KBBI juga mengaktakan kalau kata ini mempnyai turunan. Apa saja ?

Kata turunan yang dimaksud dari KBBI ini adalah terpantek atau juga memantek, serta memiliki arti sendiri yaitu meletakan benda seperti kayu, bambu, dan yang lainnya.

Sedangkan untuk kata memantek bisa di artikan juga sebagai tertancap. Nah sebagai contoh adalah pisau, paku, dan benda-benda lain. Apakah kalian semuanya sudah mengerti ? memang sih menurut KBBI kata pantek memiliki arti seperti yang di atas.

Baca Juga : Savefrom Tiktok

Kesimpulan

Pada dasarnya kalian jangan gunakan kata-kata ini ketika sedang ngobrol dengan orang lain, karena memang kata pantek ini mempunyai arti yang kasar. Jelas apabila kalian mengucapkannya tentu tidak sopan, jadi lebih baik kalian tidak memakainya.

Nah mungkin cukup sekian dahulu artikel tentang Arti Pantek Viral Tiktok Yang Harus Kamu Ketahui Dan Penjelasannya yang sudah kami bagikan. Semoga ulasan ini dapat membantu serta menjawab dari arti kata pantek.

You May Also Like

About the Author: Admin

Hobby bermain game serta menulis artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *