Arti SFS RP Telegram – Ada banyak istilah yang perlu kita ketahui di saat menggunakan sosial media Telegram salah satunya yaitu SFS.

Dimana istilah tersebut kini lagi banyak di pakai ketika kita sedang bermain roleplay, maka dari itu pada ulasan ini kami ingin share tentang Arti SFS di Telegram.

Sebenarnya bukan hanya istilah itu saja, melainkan ada banyak istilah lainnya seperti PFP, RL, dan lain sebagainya yang harus diketahui. Oleh sebab itu bagi yang belum tahu maka bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : Cara Anonymous Chat Telegram

Arti SFS RP Telegram

Memang dengan semakin banyaknya istilah yang muncul di telegram, membuat banyak pengguna lain pada bingung dengan arti istilahnya.

SFS Itu Apa Sih ? Jadi arti dari SFS sendiri adalah Subscribe For Subscribe, dimana hal ini akan anda temukan ketika bermain RP di telegram.

Selain istilah ini tentunya ada beberapa istilah lain yang harus anda ketahui juga, berikut beberapa isitilah yang ada di telegram.

  • RL : Real Life
  • LPM : Lapak Promot
  • CP : Couple atau Pasangan
  • Fams : Keluarga
  • PFP : Promote For Promote (saling mempromosikan)
  • PFS : Promote For Sub (saling subscribe channel)

Nah, meskipun istilah tersebut merupakan singkatan, tetapi bagi yang baru memakai telegram tentunya akan sangat membingungkan.

Sehingga banyak juga orang yang asal menebaknya, maka dar itu penjelasan ini sangatlah berguna terutama bagi anda yang suka main roleplayer.

Baca Juga : Bot Pacar Telegram

Kesimpulan

Pada dasarnya setiap sosial media maupun aplikasi chatting seperti Whatsapp, Line, dan Instagram mempunyai istilah masing-masing.

Dimana istilah itu akan berbeda-beda arti dan fungsi, oleh karena itu anda harus mempelajari hal-hal ini di saat menggunakan sosmed.

Nah, demikianlah ulasan terkini mengenai Arti SFS RP Telegram, Berikut Ulasannya. Semoga bisa membantu serta bermanfaat bagi semuanya.

Jangan lupa kunjungi terus metodegames.com, karena akan ada informasi terbaru setiap harinya, pastikan juga untuk berkomentar apabila ada hal yang ingin anda tanyakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here