Hero Atlas ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Pernahkah kamu bertemu dengan Hero Atlas dan dibuat tidak berdaya serta mengalami kekalahan? Hero Atlas Tank yang dapat memberikan efek Stun serta Ultimate yang menarik. Bagi kamu yang ingin mempelajari Hero Atlas ML (Mobile Legends) simak artikel ini hingga selesai ya.

Digame Mobile Legends terdapat berbagi Hero yang dapat digunakan dalam pertempuran. Setiap Hero tersebut memiliki tipe dan peranannya masing-masing dalam pertempuran.

Tank menjadi salah satu tipe Hero digame MOBA ini yang mempunyai peranan penting karena dapat membawa rekan tim meraih meraih kemenangan. Hero Atlas ML seringkali menjadi ancaman dalam pertandingan karena dapat berkontribusi dengan baik apalagi saat tim war.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Atlas ML (Mobile Legends) baik Skill, Build, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai.

Tentang Hero Atlas ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Atlas ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Atlas ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Tank/Support dengan spesialis Crowd Control/initiator. Sebelum menggunakan Hero Tank ini, kamu harus membelinya terlebih dahulu baik menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hero Atlas memiliki tampilan seperti seekor gurita bertubuh besar dilengkapi dengan durabilitas yang tinggi. Dimana dapat membantu rekan tim dalam melalukan set-up war dengan musuh.

Dia juga memiliki Crowd Control yang baik dimana dapat memberikan efek slow maupun Stun kelawannya. Sehingga membuat Tank yang satu ini dapat berkontribusi dengan baik didalam pertandingan.

Selain memiliki Crowd Control ia juga digunakan sebagai inisiator yang mana dapat diandalkan ketika hendak melakukan tim war. Hal tersebut tentu sudah jelas karena Hero yang satu ini merupakan Hero Tanker/Roamer.

Baca Juga:  Eventff 2021.com

Hero Atlas Mobile Legends memiliki skill set sangat unik dimana memiliki Skill Ultimate yang dapat mengangkat semua lawannya kearea yang ia inginkan. Tidak heran, jika dalam pertandingan sosok Tanker ini menjadi rebutan karena memiliki kemampuan yang dapat memberikan keuntungan kepada rekan tim.

Pada kisahnya, Atlas tinggal dilautan Lnad of Dawn yang berada didasar laut atau yang bernama Abysmal Sea. Terdapat berbagai mahluk yang berkembang biak didasar lautan tersebut.

Mereka adlah mahluk hidup tertua di Land of Dawn yang memakan mahluk hidup Elemental untuk memperoleh kekuatan yang dapat membuat mereka dipenjara ditempat terdalam ini oleh Ancient Ones.

Penjelasan Skill Hero Atlas Mobile Legends

Berbagai Hero digame Mobile Legends, Moonton telah memberikan Skill set unio dimana skill tersebut berbeda-beda.

Hal pertama jika kamu hendak menggunakan Hero baru tentu harus mengetahui Skill set baik aktif ataupun pasifnya. Agar dalam permainan dalam menggunakan setiap Skill dengan tepat untuk menghindari penggunaan yang asal-asalan. Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Atlas ML (Mobile Legends) yuk pelajari dibawah ini:

  • Skill Pasif: Frigid Breath

Pasif yang dimiliki Hero Atlas ia dapat mengeluarkan Frigid Breath di sekitarnya setiap kali dia menggunakan skill, Movement speed lawan yang mengenai efek ini akan berkurang secara bertahap hingga terkena efek break selama 0,5 detik.

  • Skill 1: Annihilate

Saat menggunakan skill ini ia akan menghantam tanah dan menciptakan tiga ledakan setiap ledakan dapat memberikan Magic damage kepada lawan. Ketika mode Ejected Atlas telah keluar dari Meka Sentri-nya ia dan Mecha-nya akan menggunakan Annihilate.

  • Skill 2: Perfect Match

Saat menggunakan skill ini, Iya akan memasuki mode ejected, memperoleh 40% Movement speed dan menjadi kebal terhadap efek selalu yang dilontarkan lawan. Mecha sentri akan mengikuti atlas dengan kecepatan yang meningkat (hanya dapat dibatalkan oleh efek surpress).

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 54, Pilih Mana Warna Merah

Setelah keduanya bergabung kembali, ia akan kembali ke dalam Mecha, memberikan Magic damage dan menyebabkan efek stun selama 1 detik ke lawan yang berada di sekitarnya. Mode ejected ini ia dan Mecha berbagi bar HP yang sama dengan mengurangi 50% di media Diterima pada mode ini.

  • Skill 3/Ultimate: Fatal Links

Ultimate yang dimilikinya ia akan melemparkan Rantai ke area sekitarnya dan mulai mengumpulkan kekuatan (hanya dapat digagalkan dengan efek Supress), memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan yang terkena Hot sebesar 40% selama 3 detik.

Ketika menggunakan skill ini yang kedua kalinya ia akan menarik semua target ke arahnya dan melemparkan mereka ke lokasi yang ditentukan dan dapat memberikan Magic Damage.
Saat menggunakan skill ini di Mode Ejected, Mecha Sentry akan segera kembali ke Atlas,tetapi efek Stun akan diganti dengan efek Slow 40%.

Build Atlas Terbaru

Build Atlas Terbaru

Selain memahami skill set pada Hero Atlas bagi kamu yang dirasa pemula harus juga memperhatikan build item yang dibeli saat dalam pertandingan. Build yang tepat jika digunakan pada Hero atlas dapat memperoleh durabilitas yang tebal sehingga membuatnya sulit dieliminasi oleh lawan dengan mudah.

Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Atlas baik pemula atau yang sudah sering memakainya dan mencari Build Atlas terbaru bisa simak dibawah ini:

  • Build 1

  1. Rapid Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Athena Shields
  4. Fleeting Time
  5. Immortality
  6. Queen’s Wings
  • Build 2

  1. Though Boot – Conceal
  2. Immortality
  3. Fleeting Time
  4. Dominance Ice
  5. Athena Shields
  6. Guardian Helmet
  • Build 3

  1. Though Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Athena Shield
  4. Immortality
  5. Antique Cuirass
  6. Guardian Helmet
  • Build 4

  • Rapid Boot – Conceal
  • Dominance Ice
  • Athena Shield
  • Fleeting Time
  • Antique Cuirass
  • Immortality
Baca Juga:  El Clasico Mlbb RRQ vs EVOS (Rival Abadi Sang Raja Dan Macan Putih)

Deretan Build Atlas dapat membuat Hero Tanker yang satu ini lebih tahan lama saat diserang oleh Marksman, Mage ataupun Assassin. Sehingga membuatnya lebih dapat diandalkan ketika hendak melakukan tim war dengan musuh.

Emblem Atlas

Setelah mengetahui Build Atlas, kamu juga harus memperhatikan Emblem-nya. Karena menggunakan Emblem yang tepat dapat memberikan atribut tambahan seperti Movement Speed, Defense dan lain sebagainya.

Kami telang merangkum Emblem Atlas yang dapat digunakan dengan Build diatas. Simak informasinya dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Agility
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark
  • Emblem 2

  1. Firmness
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark
  • Emblem 3

  1. Inspire
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark

Kelebihan dan Kekurangan Hero Atlas

Tidak dapat dipungkiri setiap Hero digame Mobile Legends memikiii kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Hal tersebut tentu harus kamu perhatikan karena dapat menguntungkan kamu saat dalam pertandingan atau untuk membuat keputusan menggunakan Hero Tanker yang satu ini. Berikut informasinya:

Kelebihan:

  1. Dapat menjadi Inisiator: Kemampuan yang dimilikinya mampu membukakan jalan bagi tim atau inisiator yang baik dalam pertandingan. Sehingga tidak perlu takut saat menggunakan Hero Atlas dalam pertandingan.
  2. Mempunyai Durabilitas Tinggi: Tanker yang satu ini memiliki durabilitas tinggi wajar jika ia dapat berkontribusi dengan baik untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingannya.
  3. Memiliki Crowd Control Tinggi: Hero Atlas memiliki keunggulan dari segi Crowd control karena dapat mengganggu lawan bahkan hebatnya lagi dapat menarik serta mengangkat semua musuhnya. Hal tereebut merupakan kelebihan yang dimanfaatkan semua user saat menggunakan Hero Tanker ini karena tidak hanya memberikan efek stun single target.

Kekurangan:

  1. Sulit Digunakan Pemula: penggunaan Skill Ultimate yang sulit digunakan oleh pemula, maka dari itu kamu perlu latihan terlebih dahulu sebelum menggunakannya.
  2. Perlu Timing yang Pas: Kemudian butuhnya Timing tepat saat menggunakan Skill Ultimate, jika sampai gagal maka set-up tim dalam menyerang kemungkinan akan gagal.

Demikian artikel mengenao Atlas ML, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu kamu dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!