Berikut Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend

Informasi mengenai cara membuat akun baru Mobile Legend memang saat ini banyak dicari oleh banyak orang, terutama bagi yang bermain game Mobile Legend. Game yang satu ini memang memiliki peminat yang sangat tinggi terutama di Indonesia, game ini memiliki peraturan untuk memenangkan pertandingan untuk menaikkan tier ke tier yang lebih tinggi.

cara membuat akun baru mobile legend 2

Dalam game Mobile Legend tier yang sangat tinggi adalah mythical glory, dalam tier ini memiliki kesulitan yang cukup tinggi karena orang yang berada di dalam tier ini pasti memiliki skill yang cukup jago. Jika di bandingan tier dibawahnya tier mythical glory memiliki tensi game sangat tinggi sehingga harus serius dalam permainannya.

Namun apabila kamu ingin menikmati game yang lebih santai dengan intensitas yang rendah, kamu bisa membuat akun kacil atau biasa disebut account smurf. Sering kali kita menjumpai akun yang matchnya sedikit namun sudah jago ketika bermain hero yang cukup sulit.

Hal seperti tidak dilarang oleh Moonton, namun bagi para pemula hal tersebut dapat membuat resah jika bertemu dengan player seperti itu. Bukannya tambah jago malah ken incer mulu dari lawan, apalagi hero yang kita gunakan darahnya tipis sperti Marksman atau Mage dan pastinya gampang mati jika kena ciduk.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend

Namun, buat player mythical glory yang ingin merasakan tier bawah kalian bisa membuat akun baru. Berikut cara membuat akun baru Mobile Legend yang telah Metodegames sajikan untuk kamu:

Baca Juga:  Cara Menghapus Page di Word

1. Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Untuk Player Baru

Bagi pemain atau player baru yang ingin membuat akun, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah berikut ini. Berikut adalah caranya:

  • Download aplikasi game Mobile Legend di PlayStore untuk pengguna Android dan untuk pengguna iOS atau iPhone di AppStore
  • Buka aplikasi dan biarkan aplikasi mengunduh data yang di butuhkan. FYI data yang diunduh biasanya cukup besar bisa mencapai 5GB atau lebih, pastikan kuotamu mencukupi atau kamu bisa menggunakan wifi untuk menghemat data kuota.
  • Selanjutnya, jika semua data telah terdownload kamu bisa mendaftar dengan menggunakan akun media sosial seperti Facebook, akun Google, Tiktok, dan akun Moonton.
  • Terakhir, jika semuanya sudah selesai kamu bisa langsung mengikuti intruksi yang diberikan oleh game Mobile Legend dan silahkan bermain game dengan berganti-ganti akun.

2. Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Player Lama

Seperti pembahasan di atas ada berbagai alasan mengapa seseorang ingin memiliki akun smurf padahal sudah memiliki akun, yaitu karena rank lebih kecil maka lebih mudah.

Berikut adalah cara yang bisa kamu ikuti untuk membuat akun baru untuk player lama yang sudah memilik akun:

  • Cara pertama, yang bisa kamu lakukan adalah membuka pengaturan HP.
  • Cara kedua, scroll dan cari menu Aplikasi
  • jika sudah ketemu klik menu tersebut, kemudia cari aplikasi game Mobile Legend: Bang Bang
  • Kemudian cari data penyimpanan, jika sudah klik menu tersebut.
  • Jika sudah, keluar lalu buka kembali pengatuan klik aplikasi dan cari Layanan Google Play.
  • Kemudian, cari data penyimpanan, Hapus Semua Data.
  • Selanjutnya, buka kembali aplikasi Mobile Legend: Bang Bang
  • Setelah berhasil masuk, kamu akan langsung diarahkan untuk memilih beberapa akun yang tertaut. Cukup abaikan dan ketik di luar area tersebut, maka kamu akan diarahkan ke menu buat karakter baru.
  • Selanjutya, jika sudah mengikuti semua intruksi dari Mobile Legend kamu bisa mengaitkan game tersebut ke akun yang belum pernah di kaitkan kedalam game.
  • Selamat, akun baru Mobile Legends sudah berhasil dibuat.
Baca Juga:  Cara Menyambungkan Bluetooth Laptop ke Speaker

3. Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Tanpa Hapus Data Game

cara membuat akun baru mobile legend 3

Dari semua cara diatas masih ada loh car membuat akun Mobile Legend tanpa harus mendownload uluang data dari game Mobile Legend, apalagi data yang dibutuhkan cukup besar bisa mencapai 6GB. Berikut adalah caranya:

  • Langkah pertama, kaitkan akun lama di google atau yang lainnya agar tidak hilang, dan pastikan sudah full download data dan aplikasi sudah versi terbaru.
  • Berikutnya, kamu harus melakukan backup data dengan cara mengubah nama file data Mobile Legend. Caranya berikut: masuk ke file manager lalu pilih Android>Data>Pilih File com.mobile.legends>Ubah Nama File jadi com.mobile.legends123.
  • Setelah itu kamu bisa menghapus data aplikasi Mobile Legends kamu, caranya masuk ke Setting>pilih Aplikasi>Cari Mobile Legends>lalu pilih Hapus Data.
  • Berikan izin Aplikasi Mobile Legend, kamu bisa memilih semua izin aplikasi di aplikasi Mobile Legend. Izinkan semua yang ada seperti Kalender, Kontak, Kamera, Lokasi, dan lainnya.
  • Hapus data Layanan Google Play, Caranya masuk ke aplikasi tersebut dan masuk ke Penggunaan Penyimpanan dan pilih Kelola Ruang lalu pilih Hapus Semua Data.
  • Berikutnya ubah kembali nama file menjadi semula, caranya: nama file yang sudah kamu ubah sebelumnya yaitu com.mobile.legends123 menjadi com.mobile.legends, dengan cara masuk kembali ke File Manager>Android>data.
  • Selesai, dengan begitu kamu tidak perlu menghapus semua data dan mendownloadnya kembali.

Nah, bagaimana mudah bukan membuat akun baru Mobile Legend? kamu bisa menggunakan cara menghapus data atau tidak tergantung kenyamanan kamu. Semoga artikel ini bermanfaat, Terima kasih.