Profil dan Biodata Kayes BA ONIC Esport Terlengkap!

Nama BA dari ONIC Esport para gamers khususnya Mobile Legends pasti sudah tak asing. Pada ulasan berikut ini kamu akan memberikan informasi seputar Profil dan Biodata Kayes BA ONIC Esport serta fakta menarik mengenainya.

Hingga saat ini, Kayes yang seorang Brand Ambassador ONIC Esport naik daun dipublik dan banyak yang penasaran tentangnya. Maka dari itu, pada artikel kali ini kita akan membahas Profil dan Biodata Kayes. Simak penjelasannya dibawah ini!

Profil dan Biodata Kayes

Profil dan Biodata Kayes

Kayes salah satu BA atau Brand Ambassador ONIC Esport belakangan ini ramai diperbincangkan. Hal tersebut karena paras yang cantik serta imut membuatnya naik daun dan menjadi perbincangan khususnya kaum adam.

Beberapa orang tentunya yang menjadi salah satu Fans Kayes tentunya penasaran mengenai profil dan biodata Kayes. Berikut informasinya dibawah ini:

Nama Kharisma Cahaya Putri
Nama Panggung Kayes
Nickname in-game ONIC Kayes
Tempat & Tanggal Lahir Cimahi, 12 Mei 2003
Umur 20 tahun
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Zodiak Gemini
Profesi Gamer, Tiktoker, Influencer, Brand Ambassador
Pendidikan SMA Angkasa Bandung
Hobi Traveling
Instagram @ewkharis
TikTok @yourrkayesss
Twitter/X @ewkharis
YouTube Kayess

Kayes saat ini banyak orang yang mengenalnya bahkan para p emain game Mobile Legends. Wanita berparas cantik ini menjadi Brand Ambassador dan juga kekasih dari pemain Celiboy.

Perjalanan Karir Kayes

Perjalanan Karir Kayes

Kayes yang hingga saat ini sering membuat konten baik media sosial Tiktok, Instagram ataupun kanal Youtube-nya. Wanita berparas cantik ini seringkali meembuat konten yang membuatnya Viral atau FYP di Tiktok yang mampu menarik perhatian dan menggaet like serta pengikut.

Baca Juga:  Profil dan Biodata BTR Citra Talent BA Tim Robot Merah!

Konten yang ia buat memperlihatkan pesonanya sambil mengikuti tren dimedia sosial saat ini seperti berjoget baik itu sendiri ataupun bersama temannya.

Namanya semakin terkenal ketika memperoleh penawaran yang mana diajak sebagai BA atau Brand Ambassador oleh ONIC Esport. Tim Esport ONIC ini tak jarang dan hampir selalu merekrut BA atau Brand Ambassador yang memiliki penampilan menarik sebagai pengingat Brand-nya. Dengan begitu, Kayes juga seringkali membuat konten yang berisikan seputar game untuk menjalankan tugasnya sebagai BA.

Kharisma Cahya Putri atau biasa disebut Kayes menjadi para idaman pemain game, bagaimana tidak dengan parasnya yang cantik dan imut dan bisa bermain game menjadi salah satu hal yang membuatnya menjadi daya tarik khususnya kaum adam.

Tidak hanya sebagai BA ONIC Esport, dihalaman media sosialnya ia juga menawarkan jasa Endorsement baik olahraga, kecantikan dan lain sebagainya. Bagaimana tidak, media sosial Instagram miliknya mempunyai pengikut atau followers hingga 2 juta orang.

Ia telah beberapa kali menerima jasa promosi yang diantaranya Tokopedia, Kredivo, @onepiece_staff dan lain sebagainya. Tidak hanya aktif sebagai Gamer, Tiktoker ataupun menerima jasa Endorsement Kayes juga memiliki akun Youtube yang biasa ia isi dengan aktivitasnya selain bermain game baik itu jalan-jalan, makan, membuat konten dengan kekasihnya bahkan teman-temannya.

Fakta Menarik Kayes

Fakta Menarik Kayes

Adapun berbagai fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui dari Kharisma Cahya Putri atau Kayes. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Belum Bermain Game Saat Direkrut Menjadi BA ONIC Esport

Kayes menjelaskan mengenai Game yang dimainkan saat awal debutnya menjadi BA Onic Esport melalui sesi Live Streaming yang mengatakan ia memainkan game Pou hingga The Sims. Game yang ia sebutkan tidak ada satupun yang berhubungan dengan game yang kompetitif seperti Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile.

  • Bergabung Dengan ONIC Saat Masih Dibangku Sekolah

Diawal karirnya sebagai BA atau Brand Ambassador ONIC Esport, ia direkrut saat masih duduk dibangku sekolah tepatnya di SMA Angkasa di Bandung. Selain memenuhi kewajibannya sebagai pelajar ia juga memiliki kesibukan dan mengharuskannya untuk membagi waktunya.

Baca Juga:  Profil Dan Biodata ONIC Gebian Terlengkap!

Kayes bergabung sebagai BA ONIC Esport tepatnya pada tanggal 25 Mei 2021. Wanita dengan paras cantik dan imut ini telah bergabung sebagai Brand Ambassador dari tim ONIC Esport sudah hamper dua tahun.

  • Mengisi Suara Di Emote Mobile Legends

Emotikon yang dirilis oleh ONIC Esport digame Mobile Legends, Kayes dipilih sebagai orang yang mengisi suara “GO ONIC” sebagai bentuk kata-kata dukungannya.

Demikian informasi mengenai Profil dan Biodata Kayes yang dapat kami sampaikan. Semoga apa yang disampaikan dapat membantu kamu dalam mencari informasi terkait. Terimakasih!