Profil Dan Biodata Lydia ONIC Terlengkap!

Brand Ambassadar menjadi salah satu cara tim Esport ONIC untuk memperkenalkannya ke publik. Seperti yang kita ketahui, ONIC Esport memiliki BA yang memiliki paras cantik dan membuat para netizen jatuh hati seperti pada Lydia ONIC.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Lydia yang memiliki paras cantik dari Brand Ambassador tim ONIC kamu akan menemukan jawabannya disini. Karena pada artikel kali ini kita akan membahas Profil dan Biodata Lydia, simak penjelasannya dibawah ini!

Profil Dan Biodata Lydia ONIC

Profil dan Biodata Lydia ONIC

Mungkin kamu masih belum mengetahui siapa ONIC Lydia itu, untuk dapat mendapatkan jawaban tersebut tentu kamu harus mengetahuinya lebih dalam baik itu nama lengkap, orang mana, umur berapa atau dari profilnya yang akan kami bahas disini.

Lydia Setiawan atau biasa disebut atau dipanggol Lydia ONIC yaitu seseorang yang berprofesi sebagai model, Tiktoker, Selebgram serta BA atau Brand Ambassador dari tim ONIC Esport. Ia lahir di Samarinda tepatnya ditanggal 24 Juli 2004 dan saat ini ia berusia 19 tahun.

Sebagai seorang penggiat media sosial apalagi Tiktok, ia seringkali membuat konten-konten untuk dapat menarik perhatian audience-nya. Dengan paras yang cantik tentu tidak menutup kemungkinan banyak yang jatuh hati terhadapnya.

Lamban laun ia pun populer dikalangan media sosial Tiktok sehingga membuat namanya menjadi incaran ONIC Esport. Ditanggal 28 November 2021 Lydia resmi bergabung menjadi bagian BA atau Brand Ambassador ONIC Esport.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Vior BA ONIC Esport Terlengkap!

Lydia bergabung menjadi bagian BA ONIC Esport bersama rekan tim lainnya Gebian, Cesian, Kayes, Vonzy, Sheryl dan Vior. ONIC Esport bersungguh dalam mengenalkan timnya untuk dapat banyak dikenal luas oleh publik baik media sosial ataupun saat ada ajang turnamen. Pasalnya, setiap BA atau Brand Ambassador menjadi perwakilan untuk tim yang hadir.

Dimulai saat bergabung dengan ONIC Esport hingga sekarang, nama Lydia ONIC makin populer. Bagaimana tidak, ia juga mengalami pertumbuhan akun media sosial lebih tepatnya Instagram yang sudah memiliki Followers jutaan.

Tidak tanggung-tanggung, kepopuleran ONIC Lydia tidak hanya diakun Instagram-nya saja melain Tiktok. Saat ini Lydia ONIC memiliki jumlah pengikut hingga 3,8 juta dan 104 juta yang menyukai konten-kontennya. Beberapa dari kalian pastinya penasaran dengan biodata Lydia ONIC, maka dari itu kami akan mengulas informasinya dibawah ini:

Nama Lengkap Lydia Setiawan
Nama Panggung ONIC Lydia
Nama Panggilan Lydia
Tempat & Tanggal Lahir Samarinda, 24 Juli 2004
Umur 19 tahun
Agama Kristen
Kewarganegaraan Indonesia
Zodiak Leo
Profesi Model, Content Creator, Tiktokers, Gamers
Pendidikan SMA Katolik Santo Fransiskus Asisi
Instagram @lydiaaas__
TikTok @lydiaaas__
YouTube lydiaaas_ dan lydiaaas

Gimana apakah kamu masih tertarik untuk mengetahui informasi lainnya mengenai Lydia ONIC si gadis cantik asal Samarinda ini? Simak terus ulasannya hingga selesai ya.

Fakta Menarik Lydia ONIC

Fakta Menarik Lydia ONIC
Sumber foto akun instagram Lydia ONIC (@lydiaaas__)

Berbagai macam fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui Lydia Setiawan atau Lydia ONIC sebagai Brand Ambassador tim Esport Landak Kuning ini. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Mempunyai Penghasilan Sebelum Menjadi BA ONIC

ONIC Lydia memiliki fakta yang mana ia sudah dapat menghasilkan uang sebelum menjadi BA ONIC. Bagaimana tidak, ia seringkali membuat konten baik menyanyi, menari (Dance) dan konten lainnya yang dapat menggaet pengikut baru dan menambah penggemarnya dilaman media sosial.

Baca Juga:  Profil Dan Biodata ONIC Gebian Terlengkap!

Kemudian ia juga memanfaatkan media sosial Instagram sebagai penghasilan dari tawaran Endorsement yang pasti penghasilannya pun cukup tinggi.

  • Menjadi Bagian Dari Brand Ambassador ONIC Esport

Mantan Manager ONIC sebelumnya menawarkan Lydia untuk bergabung bersama tim Esport Landak kuning yang terbilang kebetulan. Dimana saat itu, mantan Manager ONIC sedang membutuhkan atau mencari talent untuk tim ONIC Esport dan secara kebetulan munculah konten Lydia di FYP yang sedang ia liat.

Semenjak itu, Lydia pun ditawari dan secara resmi bergabung dengan tim ONIC Esport sebagai BA atau Brand Ambassador tepatnya pada 28 November 2021. Awalnya Lydia tinggal di Samarinda, ia harus berpindah ke Ibu Kota untuk dapat melakukan pekerjaannya sebagai BA ONIC Esport.

Hingga saat ini, Lydia sering membuat konten untuk dapat membagikan atau mempromosikan ONIC Esprot melalui akun media sosialnya agar lebih banyak dikenal oleh masyarakat secara luas.

  • Memiliki Akun Youtube

Sebagai Brand Ambassador yang tugasnya mengenalkan tim ONIC Esport, Lydia juga memiliki akun Youtube yang meskipun jarang menggunggah konten. Namun, kita bisa melihat aktivitas lain yang dilakukan oleh Lydia bersama rekan BA ONIC lainnya seperti Vior, Kayes, Vonzy, Gebian, Cesi dan Anisa Rahim.

  • Memiliki Bakat Bernyanyi

Selain menjadi bagian BA atau Brand Ambassador ONIC Esport, Lydia juga memiliki bakat dalam bernyanyi. Ia seringkali membagikan atau mengunggah konten bernyanyi dimedia sosial baik Akun Instagram ataupun Tiktok pribadinya. Suara saat ia menyanyi pun sangat merdua sekali membuat nilah tambah bagi dirinya dan membuat para penggemarnya makin jatuh hati terhadap dirinya.

  • Konten Tiktok-nya Sering FYP

Lydia seringkali mengunggah kontennya di Tiktok yang mana seringkali masuk FYP. Mengingat konten yang ia buatpun dapat menarik perhatian warga netizen sehingga membuat kontennya FYP.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Kayes BA ONIC Esport Terlengkap!

Demikian informasi mengenai Profil dan Biodata Lydia Onic yang dapat kami sampaikan. Semoga apa yang disampaikan dapat membantu kamu dalam mencari informasi terkait. Terimakasih!