Botika Whatsapp

Botika Whatsapp – Apakah kalian semuanya tahu bahwa kini notifikasi WA bisa kita ubah menjadi nada dering suara Google loh, lalu caranya bagaimana ?

Sebenarnya untuk caranya sendiri cukuplah mudah, karena kalian bisa menggunakan Botika yang kini sedang menjadi perbincangan hangat oleh semua orang.

Apa itu Botika Whatsapp Text To Speech ? jadi bagi yang belum tahu dengan botika atau chatbotika, lebih baik kalian lihat saja penjelasanya sebagai berikut.

Baca Juga : Nomor Bot Stiker WA

Penjelasan Botika Text To Speech

Botika text to speech sendiri merupakan salah satu situs yang menyediakan sebuah layanan untuk mengubah notifikasi Whatsapp kalian menjadi suara Google. Dimana hal ini hampir sama dengan sound of text whatsapp.

Mungkin ini terbilang cukup konyol, karena pada umumnya suara google hanya terdapat ketika kita sedang menggunakan aplikasi Google Translate saja.

Akan tetapi hal itu akan kalian temukan pada situs botika dot online ini, dimana banyak orang yang memanfaatkan botika sebagai tools bisnis.

karena sangat membantu dan mempermudah ketika bisnis kita mendapatkan banyak orderan, hal ini disebabkan adanya fitur chat bot yang cerdas.

Maka dari itu, jika anda ingin mencoba untuk menggunakan layanan Botika Whatsapp ini lebih baik langsung saja kunjungi situsnya yaitu Botika dot online bukan Botika dotcom.

Selain itu perlu kalian ketahui, jika belakangan ini banyak orang yang mengganti notifikasi Whatsapp bawaanya dengan menggunakan nada dering suara google freetts voice names whatsapp.

Hal ini di karenakan sangat berguna terutama bagi yang memiliki bisnis, nah berikut ini kami akan membagikan tutorial cara menggunakan botika whatsapp text to speech.

Baca Juga : Bot Quran Whatsapp

Cara Menggunakan Botika Text To Speech

Bagaimana cara botika text to speech ? untuk caranya yaitu kalian bisa lihat dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

botika text to speech

  1. Silahkan kalian kunjungi terlebih dahulu situs Botika Text To Speech
  2. Jika sudah masuk kalian bisa langsung isi kolom text to speech dengan teks yang ingin dipakai
  3. Berikutnya pilih jenis suara google yang ingin kalian jadikan nada dering whatsapp
  4. Selanjutnya kalian bisa langsung centang opsi I’m Not Robot dan pastikan tekan Play untuk mencoba mendengarkan suaranya
  5. Apabila menurut kalian sudah pas, silahkan kalian unduh nada dering mp3 dengan cara tekan icon download
  6. Dan kemudian tunggu sampai prosesnya selesai

Nah, jika nada dering suara google di botika sudah kalian download, maka selanjutnya yaitu kalian tinggal ubah saja notifikasi whatsapp kalian.

Baca Juga : Download KAWhatsapp Inmune

Cara Ubah Notifikasi Wa Menjadi Suara Google

Dalam mengubah notifikasi di aplikasi whatsapp sebetulnya cukuplah simpel, tetapi bagi yang belum tahu dengan caranya maka ikuti saja tutorial berikut :

botika whatsapp apk

  1. Langkah pertama kalian bisa buka Aplikasi Whatsapp yang ada di smartphone masing-masing
  2. Lalu masuk ke menu Setelan dan pilih Notifikasi
  3. Setelah itu kalian bisa scroll ke bagian bawah dan pilih Tambahkan Nada Dering
  4. Selanjutnya silahkan kalian cari file BotikaTTS.mp3
  5. Jika sudah ketemu, langsung saja kalian gunakan dan tekan Oke

Apabila kalian mengikuti langkah-langkah yang ada d atas dengan benar, maka secara otomatis notifikasi whatsapp kalian akan berubah menjadi nada dering suara google.

Cara Ubah Kembali Notifikasi Whatsapp Seperti Semula

Jika kalian semuanya sudah merasa bosan dengan notifikasi suara google dari botika, maka kalian juga bisa mengubahnya seperti semula, caranya yaitu :

  • Masuk ke Whatsapp
  • Pilih menu Setelan > Notifikasi
  • Kemudian pilih Nada Dering Default
  • Lalu tekan Oke
  • Selesai

Dengan sendirinya nada dering whatsapp kalian akan seperti semula atau bawaan dari wa, Selain itu kalian juga bisa pilih dengan nada dering lainnya.

Baca Juga : Cara Menggunakan Whatsapp Sniffer

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian dulu ulasan tentang Botika Whatsapp: Mengubah Notifikasi WA Menjadi Nada Dering Suara Google yang sudah kami bagikan ini.

Harus diketahui oleh semuanya, bahwa nada dering dari botika text to speech ini hanya dapat digunakan untuk panggilan telepon whatsapp saja. Jangan lupa berkomentar jika ada hal yang ingin di tanyakan kepada pihak metodegames.com

You May Also Like

About the Author: Admin

Hobby bermain game serta menulis artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *