Kunci Jawaban Brain Out level 130, Kelinci Lapar Lagi

Anda bermain game Brain Out dan sudah mencapai level 130? Bagaimana, apakah level tersebut sulit dan mampu menghentikan langkah untuk lanjut ke level yang berikutnya? Jika iya tidak perlu khawatir, mari kita bahas mengenai Brain Out level 130 selengkapnya.

Tidak perlu khawatir, Anda tidak sendiri karena memang ada banyak sekali pemain Brain Out yang ternyata langkahnya terpaksa berhenti di level ini. Dan hal yang biasa mereka lakukan sudah pasti, yakni meminta bantuan teman.

Atau bahkan ada juga yang sampai mencari jawaban sendiri di internet, lho. Untuk itu, perhatikan informasi yang ada di bawah ini!

Brain Out

Kapan Waktu yang Tepat Menggunakan Kunci Jawaban Brain Out?

Nah, mungkin ada dari Anda yang belum benar-benar kenal dengan game yang bernama Brain Out. Nah, jadi Brain Out merupakan sebuah game yang mana menuntut para pemainnya untuk memutar otak dan berpikir dengan cara yang berbeda atau tidak disangka-sangka.

Misalnya saja Anda mendapatkan pertanyaan atau perintah untuk melakukan suatu hal, ternyata yang harus dilakukan adalah sesuatu yang berbeda dan tidak terduga. Tentu saja game semacam ini sangat cocok dimainkan oleh orang-orang yang suka dengan tantangan.

Akan tetapi, tidak jarang pemain merasa soal yang diberikan terlalu membingungkan. Sehingga mereka harus mencari bantuan untuk menjawabnya, mulai dari meminta bantuan teman sampai dengan mencari jawaban sendiri di internet mengenai apa yang harus dilakukan.

Brain Out level 130

Bisa dibilang jika level 130 dari game Brain Out termasuk sebagai level yang sulit dan banyak membuat para pemain merasa pusing. Maka dari itu, tidak sedikit yang berusaha untuk mencari bantuan dengan membuka internet terkait cara untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 67, Klik Semua Hewan!

Nah, jadi di dalam Brain Out level 130 ini, terdapat gambar seekor kelinci yang merasa kelaparan. Sementara di bagian seberangnya ada wortel yang bisa dimakan olehnya. Secara otomatis, tentunya Anda akan membuat kelinci tersebut melompat untuk mendapatkan wortel.

Namun pada saat dicoba, si kelinci akan terjatuh karena ukurannya yang terlalu kecil, sementara lubang yang harus dilompati cukup besar. Jika bingung, berikut ini jawaban Brain Test level 151 yang harus Anda lakukan untuk bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Pertanyaan        : Kelinci lapar lagi

Jawaban           : Sebenarnya caranya cukup mudah. Yakni Anda hanya perlu memberikan hati (love) yang ada di atas kepada si kelinci. Nantinya ukuran dari kelinci tersebut akan membesar, dan dia dapat melompat menyeberang untuk mengambil wortel seperti yang ada di gambar di bawah ini.

brain-out-level-130

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai Brain Out level 130, yang memang ternyata sangat mudah untuk dilakukan. Namun memang banyak pemain yang sebelumnya tidak terpikirkan cara penyelesaian tersebut.

Ya, tantangan pada game Brain Out memang harus diselesaikan dengan cara yang tidak terduga. Jadi memang keseruan yang tidak biasa akan Anda rasakan saat memainkannya.