Kunci Jawaban Brain Out Level 165, Kuis Menemukan Lalat

Brain Out level 165 adalah salah satu tantangan dalam game Brain Out yang cukup membingungkan para pemain. Hal ini karena petunjuknya yang singkat, banyak item yang tersedia di layar, namun jawabannya tidak kunjung ditemukan.

Namun bukan Brain Out namanya jika jawabannya mudah ditemukan. Ini justru menjadi ciri khas permainan ini di mana jawabannya kadang memerlukan beberapa langkah. Selain itu, cara penyelesaiannya juga tidak bisa hanya dengan cara biasa.

Bagi Anda yang masih tertahan di level ini, berikut ini adalah penjelasan mengenai permainan level 165 dan kunci jawabannya.

Brain Out Level 165 Mencari Lalat

Pada level 165 ini, pemain akan melihat gambar seorang gadis, anjing, dan beberapa benda seperti kucing dan kotoran anjing. Sementara perintah dari permainan ini adalah ‘temukan lalat’. Maka, tugas pemain adalah menemukan lalat yang dimaksud dalam pertanyaan.

Namun, mencari lalat yang tersembunyi pada gambar ini tidak semudah yang dipikirkan. Para pemain mungkin akan mencoba mengetuk atau menggeser benda-benda yang ada seperti daging, anjing, kucing, rak buku, dan bahkan kotoran.

Walaupun sudah melakukan langkah tersebut, namun lalat yang dicari masih belum kunjung ditemukan. Lalu dimanakah sebenarnya lalat itu bersembunyi? Ketika sudah mencoba berbagai cara, tentunya Anda sudah mulai kesal dengan permainan ini.

Kunci Jawaban Brain Out Level 165

brain-out-level-165

Sama seperti level-level lainnya dalam permainan Brain Out, untuk menemukan lalat dalam level 165 ini, Anda harus berpikir kreatif dan memanfaatkan elemen-elemen di layar. Berikut adalah langkah-langkah untuk menyelesaikan Level 165.

  • Jika diperhatikan secara cermat, anjing tersebut sebenarnya sedang memakai kacamata. Geser kacamata yang ada di mata anjing dengan menggerakkan jari Anda di layar ke arah kacamata tersebut.
  • Setelah Anda berhasil menggeser kacamata dari mata anjing, pindahkan kacamata itu ke mata gadis yang ada di sebelah kanan layar. Ini dapat dilakukan dengan cara menekan dan menarik kacamata tersebut ke arah gadis tersebut.
  • Ketika kacamata sudah berada di wajah sang gadis, Anda akan menyadari bahwa gadis itu sebenarnya rabun. Jadi kacamata yang Anda pindahkan ke gadis itu berfungsi sebagai koreksi penglihatan sehingga ia pun dapat melihat dengan jelas.
  • Kini, lalat yang awalnya tidak terlihat akan muncul setelah wanita tersebut memakai kacamata. Terakhir, ketuk atau tekan lalat tersebut dan Anda telah berhasil menyelesaikan tantangan Level 165 Brain Out yang membingungkan tadi.
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 256, Aduh Bunganya Layu!

Dengan langkah-langkah di atas, Anda dapat menyelesaikan level ini dengan mudah. Brain Out bertujuan menguji kemampuan pemain untuk berpikir diluar kotak dan mencari solusi yang tidak biasa untuk setiap teka-teki yang diberikan.

Jadi selain sebagai hiburan, ini juga menjadi permainan yang dapat melatih kemampuan berpikir. Jadi sebaiknya Anda mencoba sendiri dulu secara maksimal ketika menyelesaikan permainan Brain Out level 165 sebelum menggunakan kunci jawaban.