Kunci Jawaban Brain Test Level 116, Bantu Bidik Target!

Bagi Anda yang senang bermain game asah otak, bisa mencoba Brain Test. Game ini secara umum sama dengan permainan asah otak lainnya yang berisi tantangan dan berbagai level. Bagi yang sedang mencari kunci jawaban Brain Test level 116, bisa membaca dengan lengkap artikel ini.

Untuk memainkan Brain Test, pengguna hanya perlu memiliki smartphone yang sudah terkoneksi dengan internet. Setelah itu, mengunduh aplikasi permainan di Play Store dan segera memainkannya. Game ini bisa dimainkan sendirian tanpa harus mencari rekan untuk bisa bermain bersama.

Anda juga tidak perlu membayar apapun agar bisa memainkan Brain Test. Hal ini sebabkan karena aplikasinya bisa diunduh secara gratis oleh seluruh pengguna smartphone Android. Selain itu, tampilan interface aplikasi juga simpel namun tetap menarik perhatian setiap penggunanya.

Brain Test Level 116, Tolong Bantu Ia Membidik Target

Bagi pemula yang memainkan Brain Test, tentu akan merasa bahwa game tersebut menantang namun jawabannya tidak terlalu sulit. Akan tetapi, semakin Anda melewati level demi level, maka tingkat kesulitannya akan semakin meningkat dan tentu saja memiliki jawaban yang tidak mudah ditebak.

Apalagi, saat memasuki level 100 dimana pemain dianggap semakin bisa untuk menyelesaikan tantangan-tantangan baru yang jauh berbeda dari sebelumnya. Pada level ini, banyak pemain yang mengalami kegagalan hingga akhirnya memutuskan untuk mencari bantuan seperti level 116.

Pertanyaan: Tolong, bantu dia membidik target

Jawaban: Perbesar papan sasaran panah menggunakan dua jari. Setelah klik panah agar anak panahnya segera meluncur mengenai target atau sasaran.

Jawaban Brain Test Level 116

Solusi

Level 116 Brain Test memiliki perintah agar pemain membantu sang anak untuk membidik target agar panahnya bisa tepat sasaran. Pada level ini, Anda akan melihat akan perempuan yang siap untuk memanah dan menancapkan anak panahnya pada papan target yang berada jauh di depannya.

Baca Juga:  Hero Terkuat Di Mobile Legends Yang Harus Kamu Tau !

Jika pemain langsung klik bagian panah, maka anak panah secara otomatis akan melesat jauh dari papan sasaran. Hal tersebut tentu tidak akan sesuai dengan instruksi bahwa Anda harus membantu si anak untuk membidik targetnya. Bahkan, mengetuk berkali-kali tetap akan membuat panah meleset

Untuk mengatasi hal tersebut, pemain harus memperbesar papan sasaran terlebih dahulu agar lebih mudah membidiknya. Caranya adalah dengan menggunakan dua tangan untuk mencubit ke luar seperti melakukan zoom pada gambar. Setelah papan sasaran membesar, klik panah.

Bagian tersulit saat mengerjakan level 116 untuk permainan Brain Test adalah membuat anak panah mengenai tepat pada papan sasaran. Setiap kali Anda mengetuk panah, maka anak panah pasti akan melesat jauh dari target yang membuat pemain gagal dalam level.

Oleh karena itu, solusi dari Brain Test level 116 ini adalah dengan memperbesar papan target terlebih dahulu agar peluang untuk mengenai sasaran menjadi lebih besar. Setelah itu, Anda bisa langsung membidik dan melepaskan anak panah hingga tertancap pada papan target.