Kunci Jawaban Brain Test Level 139, Anak Menangis Terus

Brain Test adalah sebuah game teka-teki yang menantang dan menghibur yang akan menguji kemampuan kognitif Anda. Salah satu level yang cukup sulit dan membingungkan dalam game ini adalah Brain Test level 139.

Pada level ini, Anda akan melihat seorang ayah yang sedang bermain mobil bersama anak perempuannya yang menangis terus-menerus. Tugas Anda adalah membantu ayah tersebut untuk menghibur anaknya agar berhenti menangis.

Game ini dirancang untuk menjaga otak Anda tetap tajam dan pengalaman baru yang menyenangkan. Game ini memiliki berbagai macam teka-teki, tebakan, dan tantangan yang membutuhkan pemikiran out of the box.

Langkah-langkah Menyelesaikan Brain Test Level 139

brain-test-level-139

Perlu Anda ketahui adalah Anda diperintahkan untuk membantu sang ayah menghibur anaknya yang tengah menangis kencang saat bermain mobil-mobilan bersama ayah. Untuk menyelesaikan level ini, Anda perlu melakukan hal-hal berikut:

  • Pertama, Anda harus menyadari bahwa ada empat roda pada mobil yang dapat Anda geser dengan jari Anda. Cobalah untuk menggeser-geser ban untuk meyakinkan.
  • Kedua, Anda harus mengambil dua roda depan dan menempelkannya di wajah ayah tersebut sehingga terlihat seperti kacamata besar.
  • Ketiga, Anda harus mengambil dua roda belakang dan menempelkannya di wajah ayah tersebut sehingga terlihat seperti pipi tembem.
  • Keempat, Anda harus melihat reaksi anak perempuan tersebut yang akan tertawa melihat wajah ayahnya yang lucu.

Dengan demikian, Anda telah berhasil menyelesaikan level 139 dan membuat anak tersebut berhenti menangis. Sangat mudah kan langkah untuk menjawab Brain Test Level 139 yang sangat menguras kesabaran ini?

Penjelasan Mengapa Cara Ini Bekerja

Cara Brain Test level 139 ini bekerja karena berdasarkan psikologi anak-anak, mereka cenderung mudah tertarik dan terhibur oleh hal-hal yang lucu, aneh, atau tidak biasa. Dengan mengubah wajah ayahnya menjadi seperti badut, anak tersebut akan merasa senang dan terkejut.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 359, Banyak Kereta Sinterklas

Hal ini juga akan membuat ikatan antara ayah dan anak menjadi lebih kuat karena mereka berbagi momen menyenangkan bersama. Dengan cara menggunakan keempat ban mobil untuk aksesoris, ayah mampu membuat kacamata dan pipi buatan agar anak terkejut dan senang.

Hal tersebut tentulah tidak masuk akal jika diterapkan dalam dunia nyata. Namun, dibalik kekonyolan itu, kita menjadi tahu cara untuk menghibur bayi yaitu dengan mengejutkan dan membuat hal yang aneh bagi bayinya.

Bagaimana, mudah bukan membuat anak tertawa saat sedang bermain mobil-mobilan? Meski terlihat konyol, tetapi alasan yang digunakan sangat masuk akal. Pembuat game sadar betul jika anak suka dikejutkan dan suka melihat hal yang tidak biasa.

Game ini memang seringkali membuat jawaban yang konyol dan diluar nalar. Namun, Anda juga bisa belajar banyak hal dan bisa mengasah kemampuan berpikir Anda agar bisa berpikir out of the box. Seperti berpikir mengenai jawaban Brain Test level 139 ini.