Kunci Jawaban Brain Test Level 150, Pecahkan Jendela Pakai Batu

Mengisi waktu luang dengan bermain game adalah hal yang umum dilakukan oleh sebagian besar orang. Jenis game yang biasanya dimainkan bermacam-macam, termasuk brain test. Akan tetapi, tidak jarang pula di antara para pemain membutuhkan kunci jawaban, seperti pada brain test level 150.

Brain test merupakan jenis game asah otak yang bisa dimainkan siapa saja yang memiliki smartphone Android. Aplikasi ini yang mudah untuk digunakan karena fitur-fiturnya sangat sederhana. Meskipun begitu, kemampuannya dalam menarik perhatian para pengguna tergolong cukup tinggi.

Setiap level yang ada di permainan asah otak ini memiliki soal tersendiri yang harus dijawab oleh para pemain. Jika jawaban Anda benar, maka bisa langsung melanjutkan ke level berikutnya. Akan tetapi, jika jawaban tersebut salah, maka pemain akan tetap berada di level tersebut.

Brain Test Level 150

Satu-satunya solusi yang bisa digunakan saat bermain brain test adalah menjawab pertanyaan yang muncul di setiap level. Nah, pertanyaan tersebut memiliki tingkat kesulitan tersendiri dan seringkali di luar prediksi sebelumnya. Oleh karena itu, permainannya menjadi lebih seru dan juga menantang.

Pemain yang tidak dapat menyelesaikan soal dari suatu level umumnya akan mencoba terus-menerus memasukkan berbagai variasi jawaban. Akan tetapi, jika semuanya sudah dicoba dan tetap gagal, maka Anda bisa mencoba alternatif lain yaitu melihat kunci jawaban seperti berikut ini.

Pertanyaan: Pecahkan jendela dengan batu

Jawaban: Geser kata “batu” ke arah kata “jendela” untuk menghancurkannya.

Brain Test Level 150

Jawaban Brain Test Level 150

Saat membuka level 150, Anda akan melihat beberapa benda seperti meja, batu, palu, jendela, dan gelas. Nah, pemain diminta untuk memecahkan jendela dengan batu. Secara spontan, Anda pasti akan berfokus pada 2 benda yaitu jendela dengan palu. Langkah pertama, mengarahkan palu ke jendela.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 398, Berhentikan Ia Menangis

Sayangnya, tindakan tersebut adalah salah dan tidak sesuai dengan instruksi. Oleh karena pada gambar terdapat dua jenis palu, maka pemain pun akan mencoba jenis palu lain untuk didekatkan ke arah jendela. Akan tetapi, tindakan tersebut juga tidak akan berhasil sehingga membuat bingung.

Ternyata, batu dan jendela yang dimaksud bukanlah benda-benda, melainkan kata yang ada di bagian pertanyaan. Oleh karena itu, Anda harus menggeser kara “batu” lalu membawanya ke kata “jendela” dan keduanya secara otomatis akan hancur bersamaan.

Penutup

Bermain brain test mengasah pikiran Anda untuk mencari berbagai solusi berdasarkan pertanyaan yang diberikan. Semakin sulit suatu level, pemain akan menjadi semakin tertantang untuk menyelesaikannya. Bahkan, banyak yang rela menghabiskan banyak waktu untuk mencari jawaban.

Khusus brain test level 150, pemain harus bisa menghancurkan jendela dengan batu. Pertanyaan ini ternyata adalah pertanyaan menjebak karena yang dimaksud bukanlah benda. Akan tetapi, kata batu maupun jendela yang harus didekatkan satu sama lain hingga hancur.