Kunci Jawaban Brain Test Level 151, Nggak Bisa Tidur Nih!

Bagaimana cara untuk menyelesaikan Brain Test level 151? Ya, Brain Test menjadi salah satu game kuis yang banyak dimainkan. Dimana tantangan yang diberikan benar-benar sangat menarik dan susah untuk diselesaikan, seperti halnya pada level 151 ini.

Jika Anda merasa kesulitan tidak usah khawatir, karena level 151 memang telah terbukti mampu menghentikan langkah banyak pemain. Dan pada akhirnya, mereka mencari bantuan jawaban di internet seperti yang sedang akan kita bahas pada kali ini.

Nah, bagi Anda yang kesulitan, simak dengan baik beberapa penjelasan yang ada di bawah ini agar nantinya tidak ada kesalahan.

Brain Test

Brain Test sendiri adalah sebuah game mobile dimana para pemainnya harus bisa berpikir secara kreatif dan di luar nalar pada saat mereka menjawab pertanyaan yang diberikan. Ya, dapat dikatakan gameplay dan tipe permainan dari game satu ini sangat mirip dengan Brain Out.

Baik itu dari soal-soal yang diberikan, dan tentu saja cara untuk menjawabnya yang terbilang unik dan menarik. Jadi meski soal yang diberikan terlihat sederhana, namun terkadang jawaban dari soal tersebut benar-benar diluar akal dan juga anti-mainstream.

Jadi bagi Anda yang menyukai tantangan sulit, maka sangat cocok untuk bermain game Brain Test dan menyelesaikan setiap levelnya. Nah, mungkin ada saatnya bagi Anda untuk berhenti di suatu level, dan harus membuka internet untuk mengetahui jawabannya.

Brain Test level 151

Dari sekian banyak soal di dalam game Brain Test, level 151 memang tergolong sebagai level yang sulit untuk dilewati. Jadi tidak heran jika ada banyak pemain yang berhenti pada level tersebut. Bagi yang juga mengalaminya, silahkan simak penjelasan secara lengkap mengenai Brain Test level 151 berikut.

Baca Juga:  Ruok999 Macro FF Apk

Nah, pada level 151 tersebut, Anda akan melihat sebuah ruang tamu dengan beberapa benda di dalamnya. Mulai dari pintu, kuris, vas bunga, dan juga telepon. Sementara tugas Anda adalah menghentikan suara tetangga yang berisik karena mereka sedang berpesta.

Jika pertama kali main, mungkin Anda akan bingung karena tidak tahu apa yang harus dilakukan, bukan? Kemudian Anda akan mencoba membuka pintu berniat untuk keluar. Padahal, kunci jawaban Brain Test level 151 ini sebenarnya ada pada telepon, dan berikut ini cara melakukannya.

Pertanyaan        : Aduh! Pesta tetangga kok tengah malam? Nggak tidur nih!

Jawaban           : Untuk bisa tertidur dengan nyenyak, Anda bisa tap telepon yang ada di bagian kanan halaman. Setelah itu, tekan Nomor 911 yang merupakan nomor panggilan darurat seperti yang ada di gambar berikut ini.

brain-test-level-151

Akhir Kata

Ya, selain mengharuskan para pemain untuk berpikir kreatif dan memutar otak, para pemain Brain Test juga perlu memahami gambar pada soal secara teliti, seperti halnya pada Brain Test level 151.

Kunci jawaban yang sesungguhnya ada pada telepon yang terletak di sebelah kanan. Jawaban seperti itu memang tidak terpikirkan sebelumnya, bukan?