Kunci Jawaban Brain Test Level 168, Burung Gagak Kesulitan

Brain Test level 168 adalah salah satu level yang cukup membingungkan bagi sebagian pemain. Brain Test sendiri termasuk jenis permainan puzzle yang cerdas dan penuh dengan teka-teki kreatif yang menguji kemampuan berpikir pemain.

Salah satu tantangan yang menarik di dalam permainan ini adalah Level 168 dengan petunjuk Akibat Kesulitan Kupas Kenari, Gagak Terpaksa Puasa Dari Tadi. Sama seperti level lainnya, tantangan ini tentu memerlukan pemikiran logis dan kreatif untuk menyelesaikannya.

Tantangan-tantangan yang unik dan menarik dari game Brain Test telah menjadikan game ini begitu populer di kalangan pengguna Android. Apalagi game ini dapat diunduh di Play Store secara gratis sehingga memudahkan siapa saja untuk memainkannya.

Brain Test Level 168 Burung Gagak Kesulitan Kupas Kenari

Sesuai petunjuknya, Brain Test di level 168 ini akan menampilkan burung gagak yang kelaparan dan perlu makan. Dengan petunjuk yang ada, maka sudah dapat dipastikan bahwa tugas pemain adalah berusaha mengupas biji tersebut agar dapat dimakan oleh burung.

Namun mengupas biji kenari inilah yang menjadi bagian tersulitnya karena pemain harus berpikir kritis untuk mencari cara agar biji kenari tersebut lepas dari kulitnya. Sementara tidak ada alat bantu lain yang disediakan.

Kunci Jawaban Brain Test Level 168

Saat memulai, pemain akan melihat sebuah gambar pohon, biji kenari dan seekor burung. Hal pertama yang perlu dilakukan tentu saja adalah mengupas biji kenari tersebut sebelum dimakan oleh burung.

Untuk mengupas kulit kacang tersebut, langkah yang perlu dilakukan adalah menggeser kacang kenari tersebut ke atas layar atau area kosong. Ini menjadi langkah awal untuk memisahkan kacang dari kulit.

Baca Juga:  Cara Download Sakura School Simulator

Kemudian, seret kacang tersebut ke arah batu di bagian bawah. Jika Anda melakukannya dengan tepat, nantinya kacang tersebut akan jatuh dan otomatis keluar dari kulitnya ketika terkena batu. Kacang yang sudah terkupas inilah yang selanjutnya dapat dimakan oleh burung.

Kunci Jawabannya Dengan Gambar/Video

Jika Anda masih bingung dengan petunjuk di atas, Anda dapat melihat gambar atau video level 168 Brain Test. Dari video tersebut, Anda dapat melihat lebih jelas ke mana arah untuk menggeser kacang tersebut agar dapat mengenai batu sehingga dapat terkelupas dari kulitnya.

Setelah melihat petunjuknya, Anda pun dapat mencobanya sendiri untuk menyelesaikan level 168. Tentunya penggunaan kunci jawaban ini sebaiknya dilakukan ketika Anda sudah kehabisan ide karena salah terus menjawab tantangan level 168.

Jawaban Brain Test Level 168

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan berhasil menyelesaikan Level 168. Gagak pun akan senang karena akhirnya bisa makan kenari yang telah Anda bersihkan untuknya.

Setelah berhasil memakannya, Anda pun akan mendapat notifikasi yang menunjukkan Anda berhasil dan dapat melanjutkan ke level berikutnya. Level-level dalam permainan Brain Test memang selalu mengajarkan para pemainnya untuk memecahkan masalah dengan cara yang berbeda.

Menariknya, game ini memberikan tantangan yang menghibur untuk dipecahkan. Setelah mengetahui kunci jawaban Brain Test level 168, jawabannya ternyata sangat mudah dan sederhana, bukan?