Kunci Jawaban Brain Test Level 204, Ajari Kucing Kami Berburu

Brain Test adalah sebuah permainan teka-teki yang menantang otak Anda dengan berbagai macam teka-teki yang tidak biasa. Permainan ini dapat memecahkan logika umum dan membawa pengalaman baru yang menstimulasi otak Anda. Salah satunya di Brain Test level 204.

Banyak orang yang kesulitan dengan level ini, untuk itu banyak pula yang mencari tahu bagaimana memecahkan masalah dalam level yang sulit ini. Meskipun begitu, Anda dapat menikmati permainan ini bersama teman-teman dengan permainan IQ gratis yang lucu dan adiktif ini.

Selain untuk seru-seruan, permainan ini juga bisa melatih otak Anda untuk berusaha memecahkan masalah dengan cara yang tidak biasa. Dengan begitu, otak Anda akan terlatih untuk berpikir sehingga bisa menambah kecerdasan Anda.

Brain Test Level 204: Ajarilah Kucing Kami Cara Berburu

Salah satu level yang paling sulit dalam permainan ini adalah level 204. Level ini bertuliskan “Ajarilah kucing kami cara berburu” yang mana itu menjadi tema sekaligus perintah dari level tersebut. Di dalamnya ada kucing, tikus dan beberapa alat lain sebagai pendukung.

Pada level ini, Anda harus membantu kucing yang malas untuk menangkap seekor tikus yang bersembunyi di balik lemari. Tidak semudah yang ada dipikiran Anda, karena sangat sulit untuk membuat kucing pemalas mau menangkap seekor tikus.

Bagaimana caranya agar kucing tersebut bisa menangkap tikus? Simak terus artikel ini sampai habis karena akan dijelaskan dengan detail kunci jawaban dan cara dari Brain Test Level 204 yang dikenal sulit tersebut.

Kunci Jawaban Brain Test Level 204

Bagaimana untuk memecahkan masalah dan membantu kucing menangkap tikus tersebut? Tentu Anda membutuhkan trik dalam menyelesaikan Brain Test Level 204 yang sulit ini. Ini adalah langkah untuk menyelesaikan level 204 ini:

  • Ambil kotak kardus yang ada di sebelah kanan layar dan letakkan di atas kucing untuk menyembunyikannya. Usahakan hingga kardus bisa menutupi kucing secara sempurna.
  • Ambil keju yang ada di sebelah kiri layar dan letakkan di depan lemari.
  • Tunggu sampai tikus keluar dari lemari untuk mengambil keju.
  • Ketika tikus keluar, hapus kotak kardus dari kucing dengan cepat.
  • Kucing akan melompat dan menangkap tikus.
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 151-160 Lengkap dengan Gambar

Bagaimana? Apakah cara-cara di atas sudah diprediksi sebelumnya? Bagi Anda yang sudah terbiasa memainkan game ini, pasti sudah tidak kaget kalau jawabannya sedikit out of the box karena memang game ini menawarkan jawaban-jawaban yang diluar nalar.

Setelah melewati beberapa cara di kunci jawaban tersebut, Anda akan berhasil melewati Brain Test level 204. Dengan begitu, Anda tidak perlu susah-susah mencoba untuk membantu kucing dalam menyelesaikan masalahnya.

Game Brain Test ini sangat seru dan banyak dimainkan oleh orang. Hal tersebut karena game ini sangat cocok untuk melatih otak dan merefresh otak ketika penat atau bosan. Untuk itu, cobalah untuk menamatkan game ini hingga akhir!