Kunci Jawaban Brain Test Level 260: Bantu Pasangan Bertemu

Brain Test senantiasa berhasil membuat pemain kebingungan dengan menghadirkan kuis yang mengecoh. Game asah otak ini harus diselesaikan menggunakan ide-ide yang tidak biasa, misalnya seperti pada Brain Test level 260.

Tantangan permainan pada level 260 mengharuskan pemain untuk mempertemukan laki-laki dan perempuan yang dipisahkan oleh jurang. Tidak ada jembatan atau titian yang menghubungkan jurang tersebut. Jadi, bagaimana cara agar sepasang kekasih yang dipisahkan oleh jurang bisa bertemu?

Anda harus memperhatikan pertanyaan dan gambar pada level 260 untuk menemukan jawaban yang tepat. Jika masih merasa bingung juga, maka sebaiknya baca artikel ini hingga tuntas dan dapatkan solusi yang memuaskan.

Cara untuk Menyelesaikan Brain Test Level 260

Seperti apa solusi penyelesaian untuk pertanyaan level 260 pada Brain Test? Jika ingin menyelesaikannya dengan cepat dan tepat, Anda bisa menyimak kunci jawaban yang disertai gambar di bawah ini, yaitu:

1. Pertanyaan dan Gambar

Pertanyaan pada level ini dibuka dengan perintah, “Pertemukan mereka bersama”. Dilengkapi dengan penjelasan berupa gambar dari sepasang kekasih yang dipisahkan oleh jurang. Terdapat pula gambar-gambar pendukung lainnya, seperti awan, pohon, dan sebatang kayu.

Sudah dapat membayangkan situasi teka-teki pada level 260? Jika belum, perhatikan gambar berikut agar Anda lebih mudah menyelesaikan soal ini, yaitu:

Jawaban Brain Test Level 260

2. Kunci Jawaban

Keterbatasan alat yang bisa digunakan untuk mempertemukan sepasang kekasih pada level 260 tentu membuat permainan menjadi lebih menantang. Namun, tidak ada soal Brain Test yang didesain tanpa jawaban. Anda dapat mengikuti panduan di bawah ini untuk menyelesaikannya, yaitu:

  • Langsung perbesar kayu yang ada di dekat kaki si wanita.
  • Geser kayu yang sudah diperbesar hingga kedua ujungnya menyentuh sisi-sisi jurang.
  • Setelah kayu diperbesar, sepasang kekasih yang semula berpisah akan secara otomatis berjalan di atas batang kayu.
  • Jika mereka sudah bertemu, maka artinya game telah selesai.
  • Anda bisa menekan tombol “Berikutnya” untuk melanjutkan permainan ke Brain Test level 261.
Baca Juga:  Game PPSSPP Kamen Rider

Cara Lain Menyelesaikan Brain Test Level 260

Mudah bukan cara penyelesaian level 260 Brain Test? Jika ingin penjelasan lain yang lebih komprehensif, Anda bisa mencoba solusi berupa video di Youtube.

Geser batang kayu yang ada di sebelah kaki si wanita ke bagian tengah jurang. Setelah itu, Anda bisa mencubit layar HP untuk memperbesar ukuran kayu hingga setiap sisinya menyentuh bagian tepi jurang.

Apa yang akan terjadi saat Anda berhasil mempertemukan laki-laki dan perempuan pada level ini? Permainan secara otomatis akan langsung beralih ke level berikutnya yang tidak kalah menantang. Siapkan diri untuk menyelesaikan setiap level Brain Test karena soal-soalnya sangat di luar dugaan.

Brain Test level 260 memerlukan pola pikir unik agar dapat diselesaikan dengan baik. Hindari berpikir menggunakan logika yang biasa dan terpaku pada keterbatasan objek saat memainkan game asah otak menarik ini.