Kunci Jawaban Brain Test Level 279, Menghindari Tilangan Polisi

Ada banyak orang yang menyerah untuk menyelesaikan Brain Test level 279. Memasuki level di angka dua ratusan, tentu tingkat kesulitan yang diberikan juga semakin dinaikkan. Anda harus kreatif dalam melakukan interaksi berbagai hal yang disediakan di dalam game.

Adanya berbagai solusi unik dan menarik inilah yang membuat game Brain Test tidak pernah membosankan untuk dimainkan. Para pemain bisa menghabiskan waktu dengan mengeluarkan ide kreatif yang dimilikinya untuk menyelesaikan berbagai teka-teki beserta soal yang diberikan.

Setelah selesai menyelesaikan satu level, pasti Anda akan tertarik untuk menyelesaikan level selanjutnya. Jika sedang terjebak pada level ini, maka tidak perlu cemas karena solusi yang perlu dilakukan sejatinya tidaklah rumit. Simak langkah-langkah berikut untuk bisa menyelesaikan level 279 dari Brain Test.

Kunci Jawaban dari Brain Test Level 279

Berhasil menempuh level ratusan menunjukkan bahwa Anda cukup berpengalaman dan telah lama memainkan Brain Test. Meski begitu, pengalaman tersebut tidak bisa seutuhnya menjamin para pemain untuk terus menang di level-level selanjutnya.

Ini karena level-level dalam Brain Test memang dihadirkan sedemikian rupa dengan permasalahan serta solusi yang berbeda-beda dan tidak berpola. Hal ini juga mengartikan bahwa pemain diharuskan untuk peka akan berbagai aspek di dalam game yang bisa menjadi solusi teka-teki.

Kali ini akan dibahas tentang pertanyaan serta cara menyelesaikan level 279 Brain Test.

Pertanyaan: Jangan sampai dia kena tilang polisi

Jawaban: Ketuk bola lampu yang ada di bagian pojok kanan halaman game kemudian seret lampu tersebut ke mobil. Tunggu hingga lampu depan mobil menyala dan terdapat tanda centang berwarna hijau yang menandakan jawaban Anda sudah sesuai.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 395, Si Lengan Biru Harus Menang

Brain Test Level 279

Pada kondisi awal permainan, mobil yang dikendarai karakter tidak menyorotkan lampu sehingga terancam di tilang oleh polisi. Itulah mengapa ada banyak pemain yang berusaha untuk mengotak-atik bagian mobil tersebut untuk menyalakannya.

Namun, sayangnya hal itu tidak akan menghasilkan apapun karena jawaban yang diinginkan game adalah dengan menginteraksikan ikon di pojok kanan halaman.

Jawaban Brain Test Level 278 dan 280

Untuk bisa sampai pada Brain Test level 279, tentu Anda harus melalui level 278 dulu. Begitu pula setelah sampai pada level 279 dan berhasil menyelesaikannya, maka Anda juga perlu menyelesaikan level 280. Agar bisa melalui dua level ini dengan baik, simak cara penyelesaiannya di bawah ini:

1. Brain Test Level 278

Pertanyaan: Angka berapa di atas 4?

Jawaban: Klik angka 5 pada kolom yang tertera. Abaikan beberapa angka yang ada di atas angka 4 seperti gambar, karena itu hanyalah jebakan.

2. Brain Test Level 280

Pertanyaan: Sesuaikan tampak samping dan tampak atas

Jawaban: Geserlah bangun berwarna kuning hingga hampir sejajar dengan sisi kiri bangun merah. Kemudian geser bangun hijau agar hampir sejajar dengan sisi kanan bangun kuning. Terakhir, geser bangun biru agar hampir sejajar dengan sisi kiri bangun hijau

Dengan menerapkan cara penyelesaian di atas, sekarang Anda bisa melewati level 278, 279, dan 280 Brain Test dengan mudah.

Sebagaimana jawaban Brain Test level 279, Anda akan diminta menggunakan jawaban yang kreatif dan inovatif untuk bisa menyelesaikan level-level selanjutnya pada Brain Test. Untuk melaluinya, tetap fokus dengan hal-hal di sekitar halaman permainan dan cobalah mengotak-atiknya.