Kunci Jawaban Brain Test Level 31, Hitung Lubang di Baju

Anda tertarik untuk menamatkan level namun tertahan di Brain Test level 31? Jangan khawatir karena kunci jawaban dan trik rahasianya akan terbongkar sebentar lagi. Di level ini, biasanya teka-teki yang dimunculkan tingkat kesulitannya sudah masuk menengah ke atas. Tidak heran jika bikin pusing.

Brain Test merupakan sebuah permainan yang menekankan pada sebuah pemecahan masalah. Permainan ini tersedia di platform mobile dan bisa diakses oleh semua usia. Untuk menyelesaikan misi, para pemain dituntut untuk memiliki pemikiran yang kreatif dan mencari solusi yang tidak konvensional.

Adapun beberapa jenis pertanyaan teka-teki yang mungkin muncul pada Brain Test antara lain: teka-teki logika, tantangan fisika, penyelesaian puzzle visual, tantangan kata, kombinasi objek serta tantangan kreatif lainnya. Lantas, bagaimana untuk menyelesaikan teka-teki di level 31?

Brain Test Level 31

Untuk menghindari kesulitan saat menghadapi pertanyaan dalam Brain Test, diperlukan kemampuan untuk berpikir kreatif dan tidak terpaku pada cara berpikir konvensional dan umum. Hal ini disebabkan karena jawaban-jawaban yang benar mungkin berada di luar perkiraan Anda sebelumnya.

Jadi, untuk berhasil dalam Brain Test, langkah pertama yang harus dilakukan adalah jangan terpaku pada pemikiran yang umum dan bersiaplah untuk berpikir secara unik. Aplikasikan pemikiran ini untuk menghadapi seluruh pertanyaan yang ada di permainan ini.

Saat sudah masuk Brain Test level 31, Anda akan dihadapkan dengan pertanyaan yang sebenarnya cukup sederhana. Di bagian atas layar terdapat headline dengan pertanyaan: Ada berapa lubang pada baju? Selanjutnya, pada bagian bawah akan dimunculkan ilustrasi gambar baju yang berlubang.

Di layar, akan terlihat penampakan baju yang memiliki dua lubang di tengah. Secara kasat mata, Anda sudah pasti akan dengan mudah menjawab dua lubang, bukan? Namun, ternyata jawaban itu salah alias tidak benar. Jumlah lubang pada baju ternyata bukan dua lubang.

Baca Juga:  Inilah Alasan Kenapa Free Fire Burik

Kunci Jawaban Brain Test Level 31

Lantas, apa jawaban untuk teka-teki ini? Untuk bisa menjawabnya, Anda harus berpikir lebih luas dengan membayangkan bahwa baju tersebut kini ada di hadapan Anda. Di bagian leher, itu terhitung satu lubang. Kemudian, tangan kiri dan kanan juga terhitung lubang.

Dari itu saja, sudah ada 3 lubang yang tidak bisa diprediksi. Namun, apakah jawabannya adalah 3? Tentu saja tidak! Di bagian bawah baju, masih ada 1 lagi yang terhitung lubang. Jadi, sampai sini sudah ada 4 lubang yang ada di baju.

Lantas, bagaimana nasib 2 lubang yang ada di tengah baju pada Brain Test level 31? Ini kuncinya. Anda harus mempertimbangkan bahwa lubang tersebut ada di bagian depan dan belakang baju. Jadi, untuk setiap lubang, terhitung memiliki 2 lubang. Hasilnya, total lubang di tengah baju adalah 4 lubang.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja intip ilustrasi gambarnya berikut ini:

brain-test-level-31

Lantas, berapa total lubangnya? Untuk menemukan total lubangnya, Anda hanya perlu menambangkan 4 + 4. Jadi, total lubang pada baju yang ada di layar tersebut adalah 8 lubang.

Dengan menjawab 8 lubang, Brain Test level 31 akhirnya bisa ditaklukkan dan lanjut ke level selanjutnya! Terkadang jawaban dari permainan ini memang sederhana. Namun, hal yang membuat pemain pusing adalah cara pemikiran yang tidak biasa.

Bermain Brain Test di sela-sela waktu luang bisa menambah kemampuan untuk berpikir unik dan kreatif. Dijamin seru dan bisa mengasah otak.