Kunci Jawaban Brain Test Level 355, Bantu Kereta Sinterklas

Permainan yang menawarkan banyak level seru dan menantang adalah Brain Test. Game ini memiliki ratusan level dengan pertanyaan yang berbeda dan menarik. Untuk mengerjakan Brain Test level 355, banyak pemain yang menyerah dan menggunakan kunci jawaban.

Pada dasarnya, permainan asah otak memiliki tujuan untuk menguji kemampuan seseorang dalam memberikan jawaban atas setiap pertanyaan yang ada. Dengan kata lain, pemain harus tetap berpikir dan menyelesaikan level secara mandiri tanpa bantuan apapun.

Akan tetapi, tingkat kesulitan yang banyak ditemukan pada setiap level membuat beberapa orang menjadi pusing. Alhasil, mereka mengambil jalan pintas dengan mencari kunci jawaban khusus untuk level yang tidak diketahui lalu menggunakannya.

Brain Test Level 355

Gamer yang baik dan hebat adalah yang tidak menggunakan kunci jawaban apapun. Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menyelesaikan setiap level yang ada pada Brain Test. Oleh karena itu, menggunakan alat bantu menjadi pilihan terakhir.

Kunci jawaban dari permainan asah otak ini bisa didapatkan dengan mudah dan lengkap di internet. Anda bisa mencari kunci sesuai dengan level yang sedang dikerjakan dengan cepat. Misalnya memasukkan kata kunci level 355 pada kotak pencarian lalu menelusurinya.

Pertanyaan: Kereta sinterklas tidak dapat lepas landas. Kenapa ya?

Jawaban: Klik dan pindahkan bola merah yang terdapat di ujung topi sinterklas ke bagian muka rusa yang berdiri paling depan.

Jawaban Brain Test Level 355

Level tinggi Brain Test seperti 355 tentu memiliki kesulitan yang cukup tinggi untuk mengerjakannya. Dalam level ini, akan terlihat sinterklas yang duduk di kereta dan siap untuk terbang. Akan tetapi, terdapat kendala karena kereta tersebut ternyata tidak bisa terbang.

Baca Juga:  Game Masak Masakan Offline

Adapun tugas Anda adalah mencari penyebab gagalnya kereta sinterklas untuk lepas landas. Seperti yang diketahui, sinterklas merupakan sosok yang sangat familiar dalam legenda budaya Eropa. Sosok tersebut berasal dari Myra, Turki dan muncul pada tahun 280 Masehi.

Sinterklas dipercaya datang untuk memberikan hadiah kepada anak-anak pada malam natal dengan menggunakan pakaian uskup. Untuk menerbangkan kereta sinterklas dalam game ini, Anda harus memperhatikan bagian topi sinterklas terlebih dahulu.

Bola berwarna merah yang ada pada topi tersebut adalah milik rusa yang membawa kereta kuda. Ambil bola itu dan pindahkan ke bagian muka rusa yang berdiri paling depan. Kemudian, kereta sinterklas akan segera lepas landas untuk terbang.

Tantangan yang ada pada level 355 tergolong cukup unik dengan menampilkan sinterklas yang gagal lepas landas menggunakan keretanya. Jika diperhatikan secara sekilas, tidak ada yang aneh dari kondisi kereta yang dibawa oleh 3 ekor rusa.

Akan tetapi, bola pada topi sinterklas adalah milik salah satu rusa yang ada di bagian depan. Oleh karena itu, cara menyelesaikan Brain Test level 355 adalah dengan memindahkan bola tersebut ke pemiliknya, yaitu rusa.