Kunci Jawaban Brain Test Level 38, Bantu Cari Kucing

Apakah Brain Test level 38 membuat Anda frustasi? Tidak dipungkiri bahwa banyak pemain yang merasa kesal saat bermain game teka-teki yang sulit? Salah satu game yang menantang dalam hal itu adalah Brain Test.

Game ini menghadirkan berbagai situasi unik yang memerlukan pemikiran kreatif untuk menyelesaikannya. Salah satu level yang cukup menggelitik adalah Level 38, di mana tugas Anda adalah menemukan kucing Anda yang menghilang dalam kegelapan yang pekat.

Ketika Anda pertama kali memulai level ini, Anda mungkin akan merasa bingung karena tidak ada petunjuk yang jelas dan hanya ada kegelapan. Karena itu, berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara menyelesaikan tantangan di level ini.

Brain Test Level 38 Kucingku Nggak Kelihatan

Di level 38 ini, Anda akan dihadapkan pada kondisi kegelapan total, dan kucing Anda menghilang. Sesuai dengan petunjuk yang ada ‘Kuncingku Nggak Kelihatan” maka tugas Anda adalah menemukan kucing yang malang ini di tengah kegelapan.

Beberapa pemain mungkin bingung apa yang harus dilakukan dengan kondisi tampilan yang gelap tersebut. Biasanya pemain akan mengetuk-ngetuk layar untuk mencari siapa tahu berhasil menemukan saklar atau lampu di tengah layar tersebut. Namun, upaya ini tentu tidak akan berhasil.

Selain itu, ada juga yang mencoba mengetuk layar dengan dua jari sekaligus, tiga jari atau mencoba cara lainnya karena mungkin ada suatu tindakan interaktif yang perlu dilakukan untuk menyalakan lampu tersebut.

Kunci Jawaban Brain Test Level 38

Cara menyelesaikan tantangan Brain Test di level 38 ini memang adalah mencari penerangan atau lampu untuk menemukan kucing. Berdasarkan petunjuk yang ada, maka item yang paling mungkin untuk digunakan adalah lampu di sudut kanan atas.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 70, Menghitung Persegi yang Ada

Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Caranya geser lampu yang ada di sudut kanan atas. Geser lampu tersebut ke arah tengah dan gerak-gerakan sampai layar yang hitam itu menjadi terang karena lampu sudah menyala.

Setelah lampu menyala, Anda akan melihat kucing Anda yang lucu dan lega, karena sekarang Anda dapat melihatnya dengan jelas. Ketika kucing sudah nampak, maka otomatis Anda pun sudah berhasil menyelesaikan level 38 dan dapat melanjutkan ke level berikutnya.

Kunci Jawaban Brain Test Level 38

Level ini memang mungkin terlihat sulit pada awalnya, tetapi dengan memahami petunjuk yang ada, Anda dapat menyelesaikannya dengan mudah. Kunci jawaban di atas juga dapat menjadi pilihan atau solusi terakhir ketika Anda sudah benar-benar kehabisan ide untuk menyelesaikannya.

Permainan Brain Test di level 38 sebenarnya adalah tes sederhana tentang kemampuan pemain untuk memahami petunjuk dan berpikir secara kreatif. Ini mengajarkan kita bahwa dalam situasi yang tampak sangat sulit atau putus asa, solusi yang sederhana bisa menjadi jawaban yang tepat.

Ingatlah bahwa kesenangan dalam bermain game seperti permainan Brain Test level 38 terletak pada tantangannya. Jadi jangan ragu untuk mencoba menyelesaikan teka-teki tersebut secara mandiri dan kreatif dengan cara Anda sendiri.