Kunci Jawaban Brain Test level 6, Hitung Posisi Pembalap

Brain Test menjadi salah satu game kuis menantang yang banyak disukai orang. Bahkan, untuk Brain Test level 6 sendiri sudah terbilang cukup sulit, sehingga tidak sedikit dari mereka yang membutuhkan bantuan orang lain untuk menyelesaikannya. Atau bahkan ada pula yang sampai searching di internet.

Nah, mungkin Anda termasuk salah satu dari orang-orang yang kesulitan pada saat akan menyelesaikan level 6 dalam game Brain Test. Oleh sebab itu, mari kita bahas secara lengkap penyelesaian dari level tersebut berikut ini, ya!

Perhatikan dengan teliti agar Anda bisa melewati level 6 dengan mudah. Dan nantinya bisa langsung lanjut ke level yang berikutnya.

Brain Test

Namun sebelum itu, Anda tentunya harus tahu secara lebih mendalam mengenai game yang dimainkan, yakni Brain Test. Jadi, bisa dibilang jika Brain Test merupakan game yang sangat mirip atau bahkan sama seperti Brain Out, game yang menyajikan soal-soal berupa kuis dengan cara penyelesaian yang unik.

Pada saat memainkan game yang satu ini, Anda dituntut untuk memutar otak dan juga berpikir secara kreatif. Jika biasanya orang akan berpikir bahwa soal-soal di dalam Brain Test itu mudah, namun ternyata jawabannya tidak semudah yang dibayangkan.

Itulah yang membuat game Brain Test ini terasa benar-benar menarik, dan juga menantang bagi sebagian besar pengguna, terutama bagi yang memang suka dengan tantangan. Saking sulitnya, terkadang mereka sampai harus mencari bantuan jawaban di internet, lho.

Brain Test level 6

Walaupun masih tergolong sebagai level awal, namun ternyata Brain Test level 6 sudah mampu membuat para pemainnya merasa pusing dengan soal yang diberikan. Padahal sebenarnya cara untuk menyelesaikannya cukup sederhana dan tidak memakan waktu yang lama.

Baca Juga:  Download Shinobi Girl Mod Apk (Unlimited Money)

Nah, jadi di dalam soal di level 6 ini, ada pernyataan bahwa pembalap nomor 2 sudah disalip. Kemudian untuk pertanyaannya, yakni posisi berapakah aku sekarang setelah mampu menyalip pembalap yang sebelumnya berada di posisi 2?

Sekarang pahami dulu dengan betul pernyataan dan pertanyaan yang diberikan. Bayangkan saja Anda seperti melakukan simulasi di otak. Jika masih bingung, maka berikut ini jawaban Brain Test level 325 yang perlu untuk Anda ketahui.

Pertanyaan        : Pembalap di posisi 2 sukses disalip, sekarang di posisi berapa?

Jawaban           : Anda bisa menjawab dengan mengisikan kolom kosong dengan posisi 2. Ya, hal ini karena yang disalip adalah pembalap posisi 2, sehingga sekarang Anda berada di posisi dari pembalap yang disalip tersebut, yakni posisi 2.

brain-test-level-6

Akhir Kata

Cukup mudah bukan cara untuk menyelesaikan pertanyaan di Brain Test level 6 tersebut? Ya, terkadang hal sederhana seperti itu memang tidak terlintas di dalam pikiran.

Sehingga Anda harus benar-benar memahami pernyataan dan pertanyaan yang dibierkan. Setelah itu, baru jawaban yang tepat bisa diberikan.