Kunci Jawaban Brain Test Level 95 versi Inggris Tentang Kucing

Ketika mencapai Brain Test Level 95, pemain akan dihadapkan pada tantangan yang bukan hanya sekedar menguji kemampuan pemecahan teka-teki. Namun, menguji kemampuan logika dan kreativitas.

Beberapa versi untuk level 95 dalam permainan Brain Test menghadirkan soal yang melibatkan berbagai elemen, seperti memecahkan kode, mencari pola tersembunyi, dan menghubungkan informasi yang mungkin tampak tidak relevan.

Sebagian besar pemain merasa stuck di level 95. Apabila mengalami hal tersebut, Anda jangan terburu-buru meninggalkan permainan. Artikel ini menyajikan kunci jawaban untuk membantu melewati teka-teki dengan sukses.

Kunci Jawaban Brain Test Level 95

Berikut ini kunci jawaban beberapa versi untuk level 95 dalam permainan Brain Test.

1. Level 95: Adik Bayi Nangis Lagi. Perutnya Kembung

Kali ini, adik bayi mengalami sakit perut. Anda harus bisa menyembuhkannya. Tidak perlu sampai memanggil dokter. Cukup geser-geser bagian perut seperti gerakan memijat. Tunggu sampai adik bayi buang angin.

2. Level 95 Versi Bahasa Inggris Membunuh Kucing

brain-test-level-95

Meskipun tidak tega, pemain harus membunuh kucing lucu untuk melewati level ini. Sebenarnya, membunuh kucing bisa dilakukan tanpa alat apapun. Caranya, geser kata “curiosity” ke arah kucing.

3. Level 95: Tangkap Kelinci Itu!

Untuk menangkap kelinci, pindahkan perangkap ke dekat kotak bergambar wortel. Apabila belum jelas dengan jawaban Brain Test level 95 ini, perhatikan gambar dengan seksama.

Baca Juga:  6 Game Bus Simulator Terbaik

4. Level 95: Burungnya Masih Tidur. Pohonnya Diguncang Bangun Kali Ya

Anda sudah menggoyang handphone, tapi batang pohon patah dan menjatuhkan burung. Mungkin cara ini akan dilakukan berkali-kali oleh beberapa pemain. Solusi Brain Test 95 ini sangat mudah.

Tekan batang pohon menggunakan satu jari, kemudian goyangkan handphone tanpa melepas jari dari batang pohon. Burung akan terbangun dari tidurnya karena terganggu dengan goncangan tersebut.

Catatan Penting dalam Bermain Brain Test

Brain Test dapat menyebabkan kecanduan pada beberapa orang. Permainan ini dirancang untuk menantang otak pemain dan memberikan kepuasan saat pemain berhasil menyelesaikan tantangan.

Hal tersebut dapat menyebabkan pemain merasa ingin terus bermain untuk mendapatkan kepuasan yang sama. Apabila kecanduan terhadap Brain Test dirasa cukup parah, Anda harus membatasi waktu bermain.

Ingat bahwa Brain Test adalah hiburan untuk menyegarkan pikiran setelah lelah menjalani rutinitas. Jadi, bermain hanya saat memiliki waktu senggang. Jangan membuka aplikasi ini di jam-jam sibuk.

Brain Test adalah hiburan yang menyenangkan untuk menguji kemampuan dalam menyelesaikan teka-teki. Level 95 hanyalah salah satu contoh dari banyak tantangan menarik yang dapat dinikmati dalam permainan ini.

Semakin berlatih dan berpikir kreatif, Anda semakin siap menghadapi soal berikutnya dalam permainan ini yang memberikan pengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari.

Kesulitan dalam Brain Test level 95 juga mengingatkan akan pentingnya latihan otak. Permainan ini memberi kesempatan untuk melatih kemampuan berpikir dengan situasi-situasi yang tidak biasa, sehingga dapat merangsang meningkatkan kreativitas.