Kunci Jawaban Brain Test Level 97, Anak Kucing Disebut Apa?

Brain Test, game yang sering membuat banyak pemain merasa bingung dengan tantangan yang diberikan. Hal ini bisa ditunjukkan juga pada Brain Test level 97, dimana ternyata para pemain tidak bisa menyelesaikan tantangan yang padahal cukup mudah, lho.

Jika Anda merupakan pemain Brain Test, dan juga menjadi salah satu pemain yang kesulitan pada level 97, maka tidak usah khawatir. Kita akan membahas secara lengkap cara untuk menyelesaikan level 97.

Ya, level 97 memang terkesan mudah namun ternyata banyak menghentikan langkah dari para pemain yang memainkan game Brain Test.

Brain Test

Bagi yang belum benar-benar tahu tentang Brain Test, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai game yang sedang dimainkan tersebut. Brain Test sendiri adalah sebuah game berisikan kuis-kuis yang seru dan tentu saja sangat menarik untuk dimainkan.

Pasalnya, jawaban yang harus diberikan pada setiap tantangan tersebut bukanlah jawaban biasa. Anda harus bisa memberikan jawaban yang unik dan tidak biasa, atau bahkan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah ada di benak. Tentu saja game semacam ini sangat seru untuk dimainkan, bukan?

Itulah yang membuat game bernama Brain Test ini terasa sangat menarik, terutama bagi Anda yang suka dengan tantangan dan hal-hal yang tidak biasa. Akan tetapi, terkadang tantangan yang diberikan terlalu sulit dan membuat langkah para pemainnya berhenti.

Brain Test level 97

Nah, kini saat untuk membahas tentang Brain Test level 97. Bagi yang terhambat di level 97, perhatikan dengan betul penjelasan yang akan diberikan. Pasalnya, memang terkadang para pemain yang harus terlilit untuk menjawab pertanyaan yang sebenarnya cukup mudah.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 240, Tolong Anak Ini!

Jadi dalam level 97 tersebut, Anda akan mendapati soal yang menanyakan tentang sebutan dari anak kucing. Namun jawaban yang ada di dalam pilihan adalah anjing, hamster, sapi, dan kambing. Tentu saja Anda akan kebingungan dengan pilihan jawaban itu, kan?

Jika Anda memilih semua jawaban yang ada di dalam pilihan, tentu saja akan langsung dianggap gagal. Namun jangan panik terlebih dahulu, berikut ini jawaban Brain Test level 97 yang mungkin akan membantu Anda untuk menyelesaikan level tersebut.

Pertanyaan        : Anak kucing di sebut apa?

Jawaban           : Bisa dibilang jawabannya sangat mudah, yakni dengan tap pada tulisan “kucing” yang ada pada pertanyaan yang diberikan. Ya, anak kucing sendiri bukanlah hewan lain, melainkan kucing itu sendiri, bukan? Nantinya hasilnya akan seperti gambar yang ada di contoh berikut ini.

Jawaban Brain Test Level 97

Akhir Kata

Ya, memainkan game Brain Test tidak hanya soal kecerdikan dan juga berpikir tidak biasa saja. Namun para pemain juga harus lebih teliti dalam mengamati soal dan juga jawaban yang diberikan.

Seperti halnya pada Brain Test level 97, dimana sebenarnya ketelitian para pemain itulah yang sedang diuji. Jadi jangan pernah lengah oleh soal yang diberikan.