Hero Brody ML: Skill & Pasif, Penggunakan Skill, Build Tersakit

Dalam game mobile legend biasanya Hero dengan Role Marksman memiliki pasif damage per second/attack speed. Namun, ada satu mm yang memiliki damage burst poke yaitu Brody ML. 

Brody adalah salah satu Goldlane terkuat saat ini, dan ia memiliki kelebihan dalam jarak serang atau range, serta memiliki skill crowd control yang membuatnya sulit untuk di tangkap atau dilock oleh lawan. 

Kelebihan dari brody masih banyak lagi, dan kami akan menjelaskan mengenai skill dan pasif serta build tersakit yang dimiliki oleh brody ml, agar kamu dapat menguasainya, simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Tentang Brody ML

Hero Brody ML: Skill & Pasif, Penggunakan Skill, Build TersakitBrody merupakan Hero dengan Role Marksman, telah lama hadir di game mobile legends, Brody menjadi Marksman terfavorit dari awal rilis hingga saat ini. Hero Ireng ini memiliki dasar damage burst dan ia akan sangat kuat berada pada laningphase.

Biasanya marksman akan lemah saat early game, namun berbeda dengan Hero yang satu ini, dengan mengandalkan dasar damage yang burst serta crowd control yang baik, menjadikan Hero ini sebagai Goldlaner terkuat. 

Berkisah pada sebuah peristiwa yang melanda tempat tinggal brody, ada serangan yang sangat brutal dari Abyss dimana memberikan dampak yang luar biasa hebat nya. Desa tempat tinggal brody menjadi rate dengan tanah dan hancur sudah pemukiman di sana setelah serangan brutal dari sang abyss. 

Brody sangat sedih kala itu tetapi di sisi lain ada perasaan kesal dan ingin membalas dendam kepada Abyss atas apa yang dilakukannya. Brody akhirnya memutuskan untuk kembali bangkit dari kesedihan nya dan mulai beranjak untuk mencari sang abyss. Perjalan menemukan sang abyss dilalui oleh nya sembari membawa rasa kecewa dan marahnya. 

Baca Juga:  Sensi Capa FF V7

Waktu demi waktu berlalu dan akhirnya Broddy menemukan apa yang dia cari, sang abyss yang dahulu memporak-porandakan desa nya tepat hadir di depan mata nya.Tidak berpikir panjang Broddy langsung lari menghampirinya dan langsung menyerang nya sambil meluapkan kemarahan nya. 

Brody terus menyerang membabi buta kepada sang abyss hingga membuat abyss kewalahan. Namun tidak menggunakan senjata apapun melainkan tangan kosong yang terus menerus melancarkan serangan. Alhasil sang Abyss pun kalah ketika brody menusuk jantung abyss dengan tangan kosong nya.

Setelah sang Abyss kalah ada kejadian yang aneh karena Brody merasakan ada aliran kekuatan iblis yang mengalir di tangannya setelah menusuk jantung abyss. Ternyata seluruh kekuatan gelap sang abyss yang terletak di pusat jantung nya itu berpindah tempat ke tangan Brody.  Setelah itu Brody tertidur dan mengalami amnesia selama beberapa waktu.

Saat ini ia terbangun dari tidur lama nya dan terkena amnesia ada satu orang yang menemukannya, namanya Benedetta. Akhir dari kisah Brody adalah setelah di terbangun dari tidur panjang nya, Brody memulai kisah petualangan baru nya bersama Benedetta.

Pasif: Abyss Corrosion

Brody dapat bergerak ketika menggunakan basic attack. Namun, Broddy memiliki animasi basic attack yang lebih lama dan bonus attack speed yang lebih rendah. Basic attacknya juga mendapatkan physical damage tambahan yang berskala dengan level-nya. Namun, damage tambahan ini tidak dapat menjadi critical.

Ketika basic attack-nya mengenai lawan, movement speed Brody akan meningkat sebesar 30% (yang akan berkurang dengan cepat dalam 1.2 detik), dan meninggalkan 1 stack Abyss Mark kepada lawan (maksimal 4 stack). Setiap stack Abyss Mark meningkatkan damage yang diberikan oleh hero ini kepada target sebanyak 5% dan movement speed-nya sebesar 5%.

Baca Juga:  Rekomendasi 4 Item Counter Minsitthar Terbaik!

Skill 1: Abyss Impact

Hero Brody ML: Skill & Pasif, Penggunakan Skill, Build TersakitBrody mengeluarkan Shock Wave ke arah yang ditentukan, memberikan physical damage, efek CC Slow sebesar 30% selama 1,2 detik, dan meninggalkan 1 stack Abyss Mark kepada lawan.

Ketika skill ini mengenai banyak target, lawan yang terkena belakangan akan menerima 10% damage tambahan, efek CC Slow ekstra sebesar 5%, dan 1 stack Abyss Mark ekstra (hingga 130% damage, 45% efek CC Slow, dan 4 stack). Akan tetapi, skill ini hanya memberikan 80% damage kepada minion.

Skill 2: Corrosive Strike

Hero Brody ML: Skill & Pasif, Penggunakan Skill, Build TersakitBrody melakukan dash menuju lawan, memberikan physical damage, efek CC Stun selama 0,8 detik, dan meninggalkan 1 stack Abyss Mark kepada target. Setelah mengenai target, Ia dapat melakukan dash sekali lagi ke arah yang ditentukan, memperoleh movement speed tambahan sebesar 45% yang akan berkurang dengan cepat dalam 1,2 detik.

Ultimate: Torn-Apart Memory

Hero Brody ML: Skill & Pasif, Penggunakan Skill, Build TersakitBrody menargetkan semua lawan yang berada dalam jangkauan skill ultimate-nya, memberikan physical damage kepada mereka. Jika lawan memiliki Abyss Mark, damage yang diberikan hero ini akan ditambah 4% dari HP target yang hilang untuk setiap stack Abyss Mark.

Combo skill yang harus dikuasai : Skill 1 >  Basic attack > Skill 2 > Basic attack > Ultimate

Perlu dicatat Broddy memiliki pasif stack ketika menggunakan skill serta bassic attack yang mengenai lawan, jika stack dari hero ini sudah full, mak ketika mengeluarkan skill ultimate akan semakin sakit dan memberikan damage yang maksimal.

Item Build Brody Tersakit 

Hero Karrie ML: Skill & Pasif, Build Item TerkuatPenggunaan item merupakan suatu hal yang penting bagi kamu para player mobile legends, setiap pasif yang dimilikinya perlu kamu ketahui agar kamu dapat menyesuaikan dengan pasif serta skill dari Hero yang kamu gunakan.

Baca Juga:  6 Hero Counter Kadita Mobile Legends Paling Ampuh & Efektif

Setiap Hero memiliki pasif yang harus di kombinasikan dengan build yang tepat, agar memaksimalkan potensi serta demage yang di berikan oleh Hero tersebut, maka kami telah menyiapkan build tersakit Brody 2023 

  • Warrior Boots

Tambahan kemampuan yang diberikan Warrior Boots untuk hero Brody adalah +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense. Sementara itu, kemampuan unik dari Warrior Boots berupa pertahanan MM akan semakin tebal saat menerima Basic Attack dari lawan.

  • Blade of the Heptaseas

Selanjutnya, Brody bisa menggunakan Blade of the Heptaseas sebagai build-nya. Dengan item ini, hero akan mendapatkan tambahan +65 Physical Attack, +250 HP, dan +15 Physical Penetration.

  • Blade of Despair

Item ini akan memberikan tambahan kemampuan berupa +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Untuk serangan ke lawan yang HP-nya di bawah 50%, Physical Attack dari Bordy akan bertambah 25% selama 2 detik.

  • Malefic Roar

Lalu, dengan Malefic Roar, Broddy akan mendapatkan tambahan +60 Physical Attack dan +35% Physical Penetration. Dengan item ini, dan bisa menembus Armor lawan dan turet.

  • Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor bisa digunakan Broddy untuk meningkatkan pertahanannya. Dengan item ini, kamu bisa mendapatkan tambahan +30 Magic Defense dan +60 Physical ATK.

  • Imortallity 

Item terakhir dari brody dapat dijadikan alternatif yaitu immortal, dimana setiap MM memiliki dasar HP yang rendah, maka saat lategame diperlukan sebuah item untuk bertahan agar tidak mudah terculik lawan. 

Itulah artikel mengenai Brody ML, semoga ngepush mu makin asik serta winstreak. Jangan lewatkan informasi tentang mobile legends dan game lainnya hanya di Metodegames.