Rekomendasi Build Item Bane R7 Tersakit

Hero yang biasa dijuluki Frozen King ini dulu sepat menjadi hero favorit. Build item bane r7 menjadi incaran bagi pengguna hero Frozen King ini.

Dengan mengetahui build item yang tepat tentu damage hero yang kita pakai akan meningkat. Penggunaan skill dan combonya pun terbilang mudah untuk dilakukan.

Setiap pro player yang bermain pertandingan dengan lawannya tentu para penggemar dan sebagian orang menjadikan item build yang baru. Karena seperti yang kita ketahui setiap hero yang dipakai oleh pro player pasti memiliki damage yang sakit. Contohnya hero bane yang digunakan oleh r7.

Siapa yang tidak mengetahui r7,pro player yang bermain Mobile Legends di RRQ. Sebelumnya r7 pemain game dota kini beralih ke game moba dihp atau smartphone ini.

Biasanya penggunaan hero bane mlbb sering menggunakan item build magic. Namun saat ini banyak orangyang menggunakan herobane dengan build item layaknya fighter.

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai build item hero bane r7. Simak penjelasannya dibawah ini.

Cerita Singkat Hero Bane

Cerita Singkat Hero Bane

Dahulu bane adalah seorang bajak laut yang kuat. Bane memiliki kapal yang diberi nama Black Pearl yang menemani dia untuk berkeliling lautan dan samudra.

Orang-orang menyebut Bane sebagai Lord of the Sevens Seas karena ia sdzeorang yang hebat dan terkenal mengerikan.

Meskipun sudah sering menerjang berbagai rintangan seperti peperangan,badai dan juga terjangan air laut. Apesnya bane mengalami kecelakaan dimana menghadapi badai yang besar sehingga mengakibatkan bane dan kapalnya tenggelam.

Baca Juga:  Download Hitman Sniper Mod Apk Unlimited Money Terbaru!

Setelah hal tersebut terjadi, bane dikenang oleh banyak orang. Meskipun begitu,bane ternyata belum meninggal melainkan hanya tidur. Akan tetapi tubuhnya sudah tidak seperti sebelumnya. Bane bangkit dengan tubuh yang berbeda yaitu hanya tengkorak saja.

Tidak lama kemudian, kapal Black Pearl kembali ditemukan dan bane kembali berlayar dengan kapal tersebut. Bane berlayar untuk mencari kebenaran tentang apa yang terjadi dan alasan mengenai ia yang terkena kutukan yang berwajah gurita menakutkan.

Skill Bane

Setiap hero di Mobile Legends tentu memiliki skill untuk melancarkan serangan kepada setiap lawannya. Nah untuk mengetahui lebih lanjut tentang build item hero bane, ada baiknya kita mengetahui skill yang ada pada hero fighter yang satu ini.

Skill Pasif – Shark Bite

Skill Pasif Hero Bane MLBB - Shark Bite

Bane akan memiliki senjata yang sudah diresapi dengan energy setiap 10 detik sekali. Pada saat pasif skill aktif basic attack selanjutnya akan meningkat sebesar 60% – 90% dan memberikan splash damage kepada hero terdekatnya.

Pasif skill ini ketika mengenai lawan dengan skill akan mengurangi tidal energi sebanyak 2,5 detik dan jika mengenai minion mengurangi 1 detik.

Skill 1 – Crab Claw Cannon

Skill 1 Hero Bane ML - Crab Claw Cannon

Crab Vlaw Cannon yang ada di hero bane mlbb skill 1 ini akan meluncurkan tembakan kepada target. Damage yang diterima oleh musuhpun cukup besar.

Saat mengeliminasi hero lawan menggunakan Crab Claw Cannon akan mendapatkan Bounce Damage tambahan sebesar 33%.

Skill 2 – Ale

Skill 2 Bane MLBB - Ale

Ale pada skill 2 bane akan memberikan efek healing serta menyerang lawan dengan semburan. Ketika skill 2 aktif, bane akan meminum anggur untuk mengisi darah dan dapat meningkatkan movement speed sebesar 30%.

Skill bane yang kedua ini dapat memuntahkan Venom dimana jika terkena musuh akan memberikan damage yang sakit. Menggunakan skill 2 atau Ale yang tepat tentu menjadi keuntungan bagi pengguna hero Bane dimana kamu mendapatkan efek healing dan juga memberikan damage ke hero musuh.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 91-100 Lengkap dengan Gambar

Skill 3 / Ultimate – Deadly Catch

Skill 3 Bane MLBB Ultimate - Deadly Catch

Ultimate atau skill 3 dari hero bane ialah Deadly Catch, dimana bane akan mengeluarkan pasukan hiu yang bergerak ke target yang kita arahkan. Ketika skill ini mengenai musuh akan memberikan damage yang sakit dan dapat memberikan damage ke turret musuh jika mengenainya.

Dengan skill ultimate tersebut tentu kamu dapat memanfaatkannya baik mengeliminasi lawan ataupun hit turret ataupun tower musuh. Dimana dapat kamu gunakan untuk ngepush turret dengan skill yang dapat mencicil tower.

Build Item Bane R7

Build Item Bane R7

Bermain game Mobile Legends tentu peranan build item sangatlah penting. Dari segi damage jika dipadukan dengan build item yang tepat tentu dapat mengeliminasi lawan dengan mudah.

Para pro player sudah memberikan kita ilmu baru yaitu R7 pemain RRQ, tentu dengan build item r7 kamu dapat memiliki damage yang sakit serta dapat melancar kombo dan mengeliminasi lawan dengan mudah. Berikut Build item hero bane mlbb:

  • Tough Boots

Item sepatu dimana hero yang kita pakai akan mendapatkan +40% movement speed dan +22 magic defense. Kemudian tidak ada blessing equipment, namun memiliki pasif unik yaitu dapat mengurangi durasa efek crowd control dan slow sebesar 30% kepada hero lawan.

  • Hunter Strike

Item ini dapat meningkatkan +80 Physical Attack dan juga +10% pengurangan cooldown. Kemudian memiliki atribut unik dimana dapat menambahkan +15 Physical Penetration dan juga memiliki pasif unik retribution yang dapat meningkatkan damage kpada hero lawan ataupun creep 5 kali berturut-turut dan meningkatkan movement speed sebesar 50%.

  • Endless Battle

Item Endless Battle dapat meningkatkan +65 Physical Attack, +250 Hp, +10% pengurangan cooldown, 8% Hybrid Lifesteal, +5% Movement speed dan +5 mana regen. Tidak hanya itu, item ini memiliki pasif unik dimana setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya memberikan physical attack 60% selama 3 detik.

Baca Juga:  Catat! Daftar 3 Hero Support Tersakit

Kemudian dapat memberikan pasif unik yang dapat mengaktifkan divine justice yang memberikan movement speed sebesar 10%.

  • Blade of Despair

Build item Blad of Despair dapat meningkatkan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Kemudian dapat meningkatkan damage ke lawan non-minion dengan dibawah hp 50% dan dapat meningkatkan damage physical attack selama 2 detik sebesar 25%.

  • Malefic Roar

Item Malefic Roar dapat meningkatkan physical attack pada hero sebesar +60. Kemudian adanya atribut unik yang dapat meningkatkan +20% physical penetration. Tidak hanya itum pasif unik dari Armor Buster, pada saat menyerang lawan akan memberikan physical penetration sebesar 0.125% setiap Physical Defense yang dimiliki lawan maksimal 40%.

  • Sea Halberd

Item Sea Halberd dapat meningkatkan Physical Attack +70 dan +250 Hp. Kemudian mendapatkan atributik yang dapat aktif dan memberikan +15 Physical Penetration. Serta memiliki pasif unik yaitu Ambus, dimana ketika menerima damage selama 5 detik, basic attack selanjutnya akan memberikan damage tambahan dan menyebabkan efek slow ke target sebesar 40% selama 1.5 detik.

Kesimpulan

Hero bane MLBB adalah salah satu hero bertipe fighter yang dapat kamu gunakan untuk mengisi lane EXP dan jungler. Dengan menggunakan build item yang tepat tentu hero yang satu ini dapat memberikan damage yang sakit dan dapat mengeliminasi lawan dengan mudah.

Perlu diketahui juga, hero yang satu ini biasanya menggunakan build item magic, namun saat ini kamu dapat menggunakan build item layaknya seorang fighter ataupun core.

Dengan adanya build item hero bane r7 tentu diharapkan dapat bermain dengan maksimal saat ngepush rank dengan teman dan dapat membawa kemenangan untuk meraih rank tertinggi.

Menggunakan build item hero bane r7 tentu kamu juga harus menyesuaikan dengan spell dan juga emblem.

Demikian artikel mengenai build item bane r7, semoga dapat membantu dan menambah wawasan, Terimakasih!