Cara Anonymous Chat Telegram – Apakah anda pernah berpikir bahwa melakukan chat secara private kepada orang lain adalah hal yang sulit.

Namun pada kenyataannya itu merupakan sautu hal yang mudah, karena di dalam Telegram terdapat bot Chat Anonymous.

Sehingga dengan menggunakan bot tersebut, maka pesan yang kirim tidak memiliki identitas dari pengirimnya. Maka dari itu lihat saja informasi selengkapnya sebagai berikut.

Baca Juga : Bot Kimia Telegram

Mengenal Anonymous Chat Telegram ?

Sebelum kita melihat langkah-langkah mengenai chat anonymous, tentunya anda harus ketahui terlebih dahulu penjelasan singkatnya.

Menurut kamus bahasa indonesia Anonymous memiliki arti Anonim, dimana seperti yang kita ketahui hal ini meurujuk pada suatu hal yang private.

Oleh sebab itu Anonymous chat adalah sebuah pesan yang di kirim tanpa identitas dan nama, sehingga ini akan menjadi sebuah hal rahasia oleh yang mengirimkannya.

Nah, sebenarnya ini juga sangatlah berguna terutama bagi anda yang sering terkena teror oleh oknum yang tidak bertanggung jawab melalui telegram.

Karena secara otomatis anda bisa mengirim pesan balasan tanpa harus diketahui nama dan identitasnya, lalu bagaimana cara memakai chat anonymous di telegram ?

Baca Juga : Cara Bermain RP Di Telegram

Cara Chat Anonymous Telegram

Untuk bisa mengirimkan pesan secara rahasia di telegram ini membutuhkan bantuan bot, jadi ini sangat berguna bagi anda yang ingin kirim pesan private.

Silahkan anda cari pada kolom pencarian yang ada pada telegram dengan menuliskan Anonymous Chat atau juga bisa tekan link berikut : https://t.me/anonxbot

bot anonymous chat telegram

Baiklah apabila anda semuanya sudah mengetahuinya, maka kita lihat saja langkah-langkah anonymous chat telegram sebagai berikut.

  1. Pertama silahkan anda cari terlebih dahulu bot @anonxbot di Telegram

cara chat anonymous chat telegram

2. Apabila sudah ketemu silahkan anda pilih bot yang sudah kami katakan tadi lalu tekan Start

3. Secara otomatis bot tersebut akan mengirim pesan balasan Looking for a partnert. contoh seperti gambar di bawah

cara anonymous chat telegram

3. Kemudian silahkan ketikan beberapa kata berikut dan lihat juga fungsinya :

  • /Join : Bisa berbicara secara Anonim dan masuk pada room secara random
  • /Room : Agar masuk ke dalam room publik yang anda pilih secara Anonymous
  • /Private : Untuk melakukan chat secara anonim ke pada orang lain

4. Jika semuanya sudah anda lakukan, maka secara otomatis kita akan langsung terhubung dengan orang lain, lalu anda bisa mengirim pesan kepadanya.

Nah, bagaimana dengan caranya ? sangatlah mudah bukan. Oleh karena itu, pada akhir-akhir ini chat anonymous sedang populer di kalangan penggunannya.

Baca Juga : Nomor Bot Stiker WA

Karena kita bisa melakukan chat dengan orang lain yang tidak kita kenal, bahkan yang lebih hebatnya lagi jika ini bisa digunakan untuk mencari pasangan.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami bagikan kepada anda tentang Cara Anonymous Chat Telegram Secara Mudah semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Jika ada hal yang ingin anda sampaikan entah itu berupa pertanyaan ataupun kritik maka bisa berkomentar pada kolom di bawah ini. Selain itu kunjungi terus metodegames.com karena akan ada info menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here