Cara Hapus Akun Linkaja

Cara Hapus Akun Linkaja – Mungkin di era yang modern ini kita bisa melakukan kegiatan dengan mudah seperti menabung ataupun transaksi uang.

Maka dari itu kini telah hadir LinkAja, dimana ini merupakan salah satu dompet digital yang sangat banyak digunakan oleh semua orang.

Akan tetapi bila kita ngomongin soal linkaja pastinya tidak luput dengan cara menghapus akun linkaja secara permanen, berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga : Cara Hapus Akun Badoo

LinkAja Adalah

Baik sebelum kita melihat tutorial cara hapus akun linkaja, maka disini kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang aplikasi linkaja.

cara menghapus akun linkaja permanen

LinkAja merupakan sebuah dompet digital sebuah media transaksi uang elektronik yang sangat mempermudah anda ketika ingin bertransaksi di merchant.

Yang dimana linkaja ini adalah salah satu produk Telkomsel paling banyak digunakan terutama sebagai media pembayaran seperti tagihan listrik, pulsa, tiket kereta, internet dan lainnya.

Selain itu cara penggunaannya sendiri cukuplah mudah, karena anda bisa langsung mendaftarnya pada aplikasi linkaja.

Meskipun begitu, tentunya ada banyak keuntungan yang di dapatkan ketika memakai linkaja. Karena anda akan mendapatkan layanan terbaiknya.

Oleh sebab itu, mungkin saja bagi anda yang suka berbelanja online tentunya sangat pas untuk mencoba menggunakan aplikasi linkaja.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis

Akan tetapi bagaimana cara hapus akun link aja ? sebenarnya agar bisa menonaktifkan akun di linkaja anda bisa langsung datang ke GraPARI.

Cara Hapus Akun LinkAja Secara Permanen

Nah, walaupun Linkaja ini sangatlah membantu dan mempermudah kita dalam melakukan sebuah transaksi uang di merchant.

Terkadang kita ataupun costumer lainnya ingin menghapus akun linkaja, maka dari itu bagi yang belum tahu maka silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:  Cara Isi ShopeePay Lewat Linkaja dengan Cepat

Agar bisa menutup atau hapus akun linkaja sebetulnya sangatlah mudah, karena anda bisa langsung datang ke GraPARI.

Yang dimana GraPARI ini merupakan gerai resmi Telkomsel, disitu anda bisa memberikan sebuah prosedur untuk penghapusan akun dengan membawa KTP.

Apakah ada cara lain ? sebenarnya ini merupakan salah satu cara terbaik ketika anda ingin melakukan hapus akun pada aplikasi linkaja.

Karena seperti yang sudah di jelaskan tadi, jika LinkAja merupakan produk telkomsel dengan tujuan menggantikan layanan TCASH.

Maka dari silahkan anda langsung saja datang ke gerai Telkomsel (GraPARI) terdekat, karena ini akan jauh lebih aman dan meminimlisir penyalahgunaan akun.

Baca Juga : Cara Berhenti Langganan WeTV

Penutup

Itulah informasi tentang Cara Hapus Akun Linkaja Secara Permanen Terbaru yang sudah admin Metodegames.com share kepada anda semuanya, semoga dapat bermanfaat dan juga membantu.

Selain itu jika ada pertanyaan, saran, maupun kritik yang ingin anda sampaikan kepada kami maka bisa berkomentar. Akan tetapi banyak juga orang yang bertanya tentang.


FAQ

Apa itu linkaja.id ?

Linkaja merupakan salah satu layanan mata uang digital yang dikembangkan oleh Telkomsel dan juga BUMN, dimana TCASH memiliki fungsi sebagai rekening rank untuk media transaksi ataupun menabung tanpa bunga

Apa kegunaan linkaja ?

Ada banyak kegunaan ketika anda menggunakan LinkAja, seperti untuk melakukan transaksi pembayaran listrik, pulsa, internet, tiket kereta, dan yang lain sebagainya.
Selain itu keuntungan lain yang anda dapatkan adalah :
1. Mudah digunakan
2. Fitur yang sangat komplit
3. Bermitra dengan ribuan Merchant
4. Banyak promo menarik setiap harinya
5. Isi saldo dengan mudah melalui bank BRI, BNI, Alfamart, Alfamidi, dan lainnya
6. Cek saldo bisa dilakukan kapan pun dan mudah

Baca Juga:  Cara Menghidupkan HP yang Mati Total dengan Mudah