Cara Memasukan Kode Voucher Axis – Memang mengisi ulang kuota internet tentunya memiliki banyak cara, salah satu yang paling umum adalah menggunakan voucher.

Jika sobat-sobat semuanya pengguna kartu SIM Axis maka bisa simak terus ulasan tentang cara memasukan kode voucher axis aigo dengan mudah tanpa gagal.

Selain itu alasan banyak orang membeli voucher kuota internet axis adalah penggunaannya sangat mudah yaitu bisa lewat SMS ataupun melalui kode dial.

2 Cara Memasukan Kode Voucher Axis

Nah sebelum sobat melihat langkah-langkahnya, maka harus pastikan terlebih dahulu bahwa Voucher Axis Aigo yang sobat beli harus keadaan baik dan belum di gosok.

Karena jika keadaan vouchernya sudah tergosok, kemungkinan besar voucher tersebut sudah pernah digunakan oleh pengguna lainnya.

Selain itu ada 2 cara yang bisa sobat lakukan di saat ingin memasukan kode voucher axis di antaranya yaitu melalui Kode Dial dan Aplikasi AXISNET.

  • Memasukan Kode Voucher Axis Via Dial

Untuk cara yang pertama sebenarnya sudah umum dilakukan oleh orang-orang yang ingin isi ulang paket kuota internet axis, berikut tutorialnya :

    1. Pertama siapkan terlebih dahulu voucher axis aigo
    2. Lalu gosok dan kemudian sobat akan melihat 16 digit kode voucher
    3. Setelah itu silahkan sobat masuk ke Telepon
    4. Selanjutnya ketikan *838*16 digit kode voucher axis# (contoh : *838*1234567891066880)
    5. Jika sudah maka sobat bisa tekan panggil atau dial
    6. Kemudian sobat tinggal tunggu sampai mendapatkan notifikasi berupa SMS dari pihak operator Axis

Selamat kuota internet axis aigo sobat sudah masuk, dan kini sobat tinggal nikmati saja kuotanya untuk membuka sosial media, youtube, ataupun yang lainnya.

  • Masukan Kode Voucher Axis AIGO Lewat AXISNET

Meskipun cara yang pertama itu sangatlah mudah dan simpel, tetapi untuk tutorial yang kedua cara isi voucher axis ini lebih mudah lagi.

Karena sobat bisa menggunakan aplikasi AXISNET yang bisa di download pada Google Playstore da juga APP Store. Lihat langkah-langkahnya di bawah ini :

    1. Pastikan sobat harus membeli voucher axis aigo terlebih dahulu di konter terdekat
    2. Selanjutnya sobat bisa masuk ke dalam aplikasi AXISNET. Jika belum punya maka sobat bisa mendownloadnya di playstore
    3. Kemudian silahkan sobat daftarkan nomor axis sobat di axisnet dan ikuti langkah-langkah yang ada
    4. Apabila sudah langsung saja sobat pilih menu Isi AIGO dan kemudian masukan 16 kode digit voucher yang sudah sobat beli tadi pada kolom yang tertera lalu tekan Lanjut
    5. Setelah selesai, maka secara otomatis sobat akan di bawa ke halaman berikutnya, silahkan tekan Pulsa Axis dan tekan Bayar
    6. Yang terakhir yaitu tinggal sobat cek kuotanya apakah sudah bertambah atau belum, apabila bertambah maka sobat sudah berhasil isi ulang

Sebenarnya cara ini tergolong sangat simpel, karena jika sobat malas mengetik maka bisa scan saja kode voucher axis aigo tersebut.

Penyebab Gagal Memasukan Voucher Axis AIGO

Cara isi voucher axis aigo gagal ? apabila sobat-sobat semuanya pernah gagal dalam memasukan sebuah kode voucher axis maka bisa lihat penyebabnya berikut ini :

1. Salah Memasukan Kode Voucher

Penyebab yang pertama adalah salah memasukan kode voucher, dimana sering kali banyak orang yang salah dan tidak sesuai dengan kode yang tertera di voucher.

Sehingga hal ini akan menyebabkan sobat gagal dalam isi ulang kuota internet axis, saran dari kami silahkan sobat lihat terlebih dahulu sebelum memasukan kodenya.

2. Voucher Sudah Kadaluarsa Dan Tidak Aktif

Sebenarnya setiap voucher memiliki batas waktu tersendiri, hal ini lah yang tidak banyak orang sadari di saat ingin membeli sebuah voucher axis aigo di konter terdekat.

Sedangkan tidak aktif artinya yaitu voucher yang sobat beli tersebut sudah pernah digunakan (diaktifkan) oleh orang lain. Namun tanda voucher axis pernah dipakai yaitu sudah tergosok.

Akhir Kata

Nah mungkin itu saja yang dapat kami share kepada sobat-sobat semuanya menganai tutorial Cara Memasukan Kode Voucher Axis AIGO Tanpa Gagal.

Mudah-mudahan ulasan ini bisa berguna dan membantu bagi sobat pengguna Kartu SIM Axis, jangan lupa untuk berkomentar di bawah apabila ada yang ingin di tanyakan kepada kami.


FAQ

Apa itu AXIS Aigo?

Sebetulnya AIGO sendiri merupakan sebuah singkatan yang memiliki arti Axis Internet On The Go

Berapa angka kode voucher AXIS?

Untuk angka dari voucher axis aigo yang memiliki 16 digit kode yang bisa digunakan untuk isi ulang kuota internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here