Cara Membuat Setlang Telegram – Bahasa merupakan salah satu hal terpenting ketika kita sedang menggunakan sosial media.

Nah, sebagai pengguna telegram tentunya harus tahu, kalau pada pengaturan akun kita harus menyetting bahasanya.

Oleh karena itu, bagi yang belum tahu tentang setlang atau cara setting bahasa di telegram. Maka silahkan lihat saja informasi lebih detailnya di bawah.

Baca Juga : Cara Bermain RP Di Telegram

Apa Itu Setlang Telegram ?

Hampir semua orang yang menggunakan Telegram tidak mengetahui dengan fitur setlang, dimana fitur yang satu ini sangatlah penting untuk kita setting.

Jadi sebenarnya setlang sendiri merupakan sebuah fitur untuk menyetting bahasa di telegram, karena setelan aslinya yaitu default.

Sehingga hal ini sangat memungkinkan kita harus mengubahnya ke bahasa indonesia, karena pada umumnya di telegram memakai bahasa inggris.

Akan tetapi apakah anda semuanya berpikir kalau setlang ini harus di buat oleh kita sendiri ? Maka dari itu saya membagikan tutorial cara membuat setlang di telegram.

Nah, misalnya di saat kita sedang buat setlang dan kata asli “CINTA” maka secara otomatis kita bisa mengubahnya ataupun menggunakan icon love.

Bukan hanya itu saja, tetapi sebetulnya kata setlang sendiri berasal dari “set language” dimana jika disingkat maka akan jadi setlang.

Baca Juga : Link Deak Akun Telegram

Lalu bagaimana cara membuat setlang telegram sendiri ? untuk hal ini tentunya anda bisa mengikuti tutorial yang akan kami bagikan sebagai berikut.

Cara Membuat Setlang Telegram di Akun Sendiri

Perlu di ingat kembali, bahwa dalam membuat sebuah setlang pada aplikasi telegram tidaklah sulit yang seperti kalian bayangkan.

Oleh sebab itu, bagi yang belum tahu dengan langkah-langkah cara buatnya, lebih baik anda ikuti saja tutorialnya di bawah ini :

    1. Pertama silahkan anda masuk dulu ke dalam situs : https://translations.telegram.org
    2. Ketika sudah masuk maka anda ubah tampilan menjadi versi Dekstop, lalu login dengan nomor telegram anda
    3. Selanjutnya yaitu akan ada pesan masuk, dan selanjutnya silahkan anda Konfirmasi untuk melanjutkan proses pembuatan setlang
    4. Jika sudah, anda bisa masuk kembali ke dalam situs translations.telegram.orgĀ dan silahkan klik start translating
    5. Setelah itu, maka akan muncul menu pilihan Bahasa. Nah, anda bisa klik add a new language
    6. Berikutnya adalah isi kolom bahasa yang ingin di gunakan sesuai keinginan anda (saran dari kami lebih baik pakai bahasa indonesia)
    7. Apabila sudah anda lakukan, selanjutnya yaitu anda pilih sistem operasi yang anda gunakan seperti Android dan IOS. Lalu langsung saja klik Star Translating
    8. Kemudian akan keluar beberapa bagian yang bisa anda ubah bahasanya, jika sudah anda klik Kirim dan Lamar
    9. Nah untuk mencobanya maka anda bisa klik menu bahasa yang sudah di buat tadi dan setelah itu klik Use Telegram In
    10. Untuk yang terakhir yaitu klik Set Language agar masuk ke dalam aplikasi telegram, dan silahkan anda klik Ganti di saat ingin mengubahnya

Bagaimana caranya sangat mudah bukan untuk anda ikuti, oleh sebab itu ini merupakan salah satu hal yang penting di saat menggunakan telegram.

Baca Juga : Cara Anonymous Chat Telegram

Karena bahasa sendiri merupakan sebuah hal untuk berkomunikasi dengan teman, sahabat, orang tua, ataupun lainnya yang memakai aplikasi telegram juga.

Penutup

Nah kanya cukup sekian dulu ulasan tentang Cara Membuat Setlang Telegram Sendiri Dengan Mudah, yang sudah kami share kepada anda.

Jangan lupa untuk berkomentar apabila ada hal yang ingin di sampaikan kepada kami pihak metodegames.com, semoga bermanfaat bagi semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here