Cara Membuat Squad ML Terbaru dan Mudah!

Apakah kamu berencana membuat Squad ML (Mobile Legends) bersama temanmu? Nah bagi kamu yang sedang mencari cara membuat squad ML, kami akan menginformasikannya pada artikel kali ini.

Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang saat ini banyak dimainkan oleh para kaum muda di Smartphone-nya masing-masing.

Bermain game online khususnya Mobile Legends tentu akan sangat seru bila dengan rekan atau teman kita. Dengan bermain bersama tentu dapat menghindari Lose Streak dan menghindari bertemu tim yang Noob.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tuntas mengenai cara membuat squad ML, keuntungan dan tips memperkuat tim atau squad. Simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Cara Membuat Squad ML (Mobile Legends)

Squad ML adalah berisikan teman atau rekan tim selayaknya grup. Dengan membantuk Squad Mobile Legends tentu kamu dapat bermain bersama dan memiliki identitas yang sama dengan pemain lainnya.

Berapa jumlah squad ML? Maksimal dari jumlah Squad ML (Mobile Legends) yaitu 9. Maka dari itu, kamu perlu banget selektif saat hendak mengundang pemain yang hendak bergabung dengan Squad milikmu.

Ketika hendak membuat Squad ML tentu kamu harus mengetahui beberapa persyaratan agar tidak gagal dalam membuatnya. Persyaratan yang harus kamu penuhi juga tergolong sangat sedikit diantaranya Level akun setidaknya minimal 20 dan memiliki Diamond sebesar 199.

Baca Juga:  Game Masak Masakan Online

Setelah mengetahui penjelasan mengenai Squad ML serta persyaratannya, bagi kamu yang penasaran dengan cara membuat squad ML bisa simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Buka Game Mobile Legends

Langkah pertama yang harus kamu ikuti ialah membuka Game Mobile Legends-nya terlebih dahulu dan tunggu hingga proses Loading Screen selesai.

  • Cari dan Pilih Icon Squad

Kedua, Cari dan Pilih Icon Squad (cara membuat squad ml)
Kedua, Cari dan Pilih Icon Squad (Cara Membuat Squad ML)

Kemudian tampil dimenu utama Mobile Legends, kamu bisa pilih Icon Squad yang berada disamping “tambahkan teman”.

  • Pilih Membuat Squad

Ketiga, Pilih Membuat Squad (Cara Membuat Squad ML)
Ketiga, Pilih Membuat Squad (Cara Membuat Squad ML)

Selanjutnya kamu akan diarahkan ke menu Squad Mobile Legends, pada bagian ini kamu bisa ketuk menu “Membuat Squad” yang ada disebelah kiri.

  • Isi Informasi Squad

Keempat, Isi Informasi Squad (Car Membuat Squad ML)
Keempat, Isi Informasi Squad (Car Membuat Squad ML)

Setelah itu akan muncul formulir yang diantaranya Nama Squad, Nama Singkatan Squad, Manifesto serta Wilyah atau Negara Squad yang diinginkan.

Setelah semua formulir yang kamu isi selesai untuk dapat melanjutkan tahap berikutnya kamu bisa klik atau ketuk “Buat”.

Mudah bukan cara membuat Squad ML? Ketika squad ML yang sebelumnya kamu isi dan telah berhasil membuatnya kamu dapat mengundang temanmu untuk segera bergabung.

Keuntungan Bergabung atau Membuat Squad ML

Selain dapat bermain bersama dengan rekan tim dan memiliki identitas grup, adapun berbagai keuntungan yang harus kamu ketahui saat memiliki Squad ML. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Dapat memperoleh Ticker yang dapat digunakan untuk spin.
  • Memperoleh Premium Skin Fragment yang nantinya dapat ditukar dengan Skin jika telah memenuhi persyaratan.
  • Memperoleh Small Emblem Pick.
  • Mendapatkan Hero Fragment.
  • Memperoleh “MCL Entrance Ticket Chest”.
  • Nama Squad akan tampil saat Loading Screen sebelum memasuki pertandingan.

Mendapatkan Star Protection pertahanan bintang saat mengalami kekalahan (akan aktif jika bermain bersama 2 anggota squad atau lebih).

Baca Juga:  Download Shoujo City 3D Mod Apk Unlimited Money Terbaru!

Keuntungan tersebut terdapat pada Quest Squad yang bisa kamu lihat jika telah memiliki ataupun bergabung. Jadi tak perlu berlama-lama bagi kamu yang masih mikir mengenai bergabung atau membuat Squad ML karena akan memperoleh keuntungan yang banyak.

Tips Meningkatkan Kekuatan Squad di Mobile Legends

Membangun squad yang kuat dalam Mobile Legends bukanlah hal yang mudah. Diperlukan kerja keras dan dedikasi dari seluruh anggota squad untuk mencapai keberhasilan. Di sini kami akan memberikan beberapa tips untuk menjadikan squad ML kamu lebih kuat dan meningkatkan performa dalam permainan untuk meraih kemengan. Berikut informasinya dibawah ini:

  1. Buat strategi taktik yang solid

Sebagai squad, penting untuk memiliki strategi taktik yang solid sebelum pertandingan dimulai. Setiap anggota squad harus memahami rencana permainan dan tahu peran masing-masing dalam strategi tersebut. Pastikan seluruh anggota squad memahami strategi dengan baik dan siap melaksanakannya dengan baik selama pertandingan.

  1. Latihan rutin

Latihan rutin sebagai squad sangat penting untuk meningkatkan kemampuan dan sinergi antara anggota squad. Selain itu, latihan juga dapat membantu mengakrabkan anggota squad, sehingga meningkatkan koordinasi selama pertandingan. Cobalah untuk mengadakan latihan rutin setiap minggu, dan gunakan waktu tersebut untuk berlatih strategi taktik, bermain bersama, dan mengasah kemampuan individu.

  1. Maksimalkan kemampuan setiap anggota

Pastikan seluruh anggota squad memiliki kemampuan yang optimal dalam permainan. Bantu anggota lain untuk meningkatkan kemampuan mereka dengan memberikan saran dan dukungan selama latihan dan pertandingan. Aktif berkomunikasi dengan anggota squad lainnya dan berikan feedback yang berguna untuk membantu meningkatkan kemampuan mereka dalam permainan.

  1. Gunakan hero yang sesuai dengan peran

Pemilihan hero yang tepat sangat penting dalam permainan Mobile Legends. Setiap anggota squad harus memilih hero yang sesuai dengan peran yang mereka pilih dalam squad. Pastikan seluruh anggota squad memahami kelebihan dan kekurangan hero yang mereka gunakan, dan dapat menggunakannya secara efektif selama pertandingan.

  1. Pelajari kekuatan dan kelemahan lawan

Sebagai squad, penting untuk mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan sebelum pertandingan dimulai. Pelajari hero yang sering digunakan oleh lawan, dan cari tahu strategi taktik yang mereka gunakan. Hal ini dapat membantu kamuuntuk menyiapkan strategi permainan yang lebih efektif dan meningkatkan kemungkinan kemenangan dalam pertandingan.

  1. Komunikasi yang efektif

Komunikasi yang efektif sangat penting dalam squad Mobile Legends. Seluruh anggota squad harus aktif berkomunikasi selama pertandingan, memberikan informasi tentang posisi lawan, strategi taktik yang akan digunakan, dan situasi dalam permainan. Pastikan seluruh anggota squad memahami bahasa yang digunakan dan memiliki perangkat komunikasi yang baik, seperti headset atau aplikasi chat.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 10, Dijamin Benar!

Demikian artikel mengenai Cara Membuat Squad ML yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!