Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Telegram

cara mendapatkan nomor kosong untuk telegram

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Telegram – Dari semua sosial media tentunya setiap pengguna harus membuat akun terlebih dahulu misalnya seperti di aplikasi Telegram. Namun terkadang banyak juga orang yang enggan untuk menggunakan nomor teleponnya.

Nah mungkin buat kalian yang saat ini ingin mencoba untuk membuat akun di aplikasi telegram, tentunya kalian bisa mendapatkan nomor kosong gratis untuk mendaftarnya. Lalu cara mendapatkannya bagaimana ? untuk bisa mendapatkan nomornya yaitu kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Karena pada kesempatan ini kami sendiri akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara mendapatkan nomor kosong untuk akun telegram. Perlu diketahui, bahwa setiap nomor-nomor ini pasti masih aktif dan juga di dapatkan dari luar negeri, sehingga kalian bisa memanfaatkannya.

Baca Juga : Cara Membuat Status di Telegram

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Telegram

Jadi sebetulnya agar bisa mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk telegram ini kalian bisa menggunakan aplikasi 2ndline dan juga aplikasi Textnow. Dimana kedua aplikasi tersebut bisa kalian download di google playstore serta di applestore terutama bagi pengguna ios (iphone).

Terus setelah mendownload aplikasinya bagaimana ? ketika kalian sudah mendownload salah satu aplikasi yang sudah kami rekomendasikan tadi. Selanjutnya kalian langsung cari nomornya, akan tetapi bagi yang belum tahu maka lihat saja langkah-langkahnya seperti berikut ini.

#.1 Cara Dapat Nomor Kosong Telegram di Aplikasi Textnow

cara dapat nomor kosong telegram

Untuk aplikasi textnow ini kalian bisa mendapatkan nomor telepon luar negeri seperti canada dan US yang masih aktif dan bisa dipakai untuk mendaftar akun di aplikasi telegram. Ingin tahu cara menggunakan aplikasinya ? mari kita lihat saja tutorialnya seperti di bawah.

  1. Untuk langkah awal kalian buka aplikasi Textnow
  2. Silahkan klik get a free phone number
  3. Secara otomatis kalian akan mendapatkan nomor kosong secara gratis
  4. Selanjutnya kalian buat akun dengan memakai Gmail
  5. Setelah itu pilih salah satu nomornya
  6. Kemudian nomor kosong tersebut bisa langsung kalian daftar di Telegram
  7. Jika sudah maka kalian akan mendapatkan kode OTP yang di kirimkan ke aplikasi Textnow
  8. Dan yang terakhir akun telegram akan aktif

Bagaimana caranya ? sangatlah praktis dan mudah untuk di ikuti bukan. Oleh sebab itu, cara yang pertama ini telah menjadi sebuah alternatif bagi pengguna telegram yang tidak memiliki nomor telepon. Karena aplikasi tetxnow akan membantu kalian untuk mendapatkan nomor luar negeri gratis.

Baca Juga : Cara Mengganti Tema Telegram

#2. Mendapatkan Nomor Kosong Dengan 2ndline

nomor kosong gratis telegram

Mungkin cara di atas tadi sebenarnya sudah cukup membantu kalian dalam mendapatkan nomor kosong gratis untuk mendaftar akun telegram. Tetapi yang menjadi kendala, terkadang aplikasi tersebut tiba-tiba downn. Sebagai penggantinya kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Pertama kalian buka aplikasi 2ndline
  2. Lalu silahkan kalian daftar dengan memakai nomor telepon yang aktif
  3. Berikutnya pastikan juga, kalian harus pilih kode internasional misalnya yaitu US dan Canada
  4. Setelah itu pilih salah satu nomor telepon gratis tersebut
  5. Jika sudah, maka kalian tinggal daftarkan saja di telegram
  6. Kemudian untuk kode verifikasinya akan langsung di kirim pada aplikasi 2ndline
  7. Secara otomatis akun telegram kalian akan langsung terdaftar

Memang dari kedua cara yang kami bagikan di atas itu, sudah terbukti untuk mendapatkan nomor telepon gratis aktif luar negeri. Bukan hanya untuk mendaftar akun telegram saja, melainkan kalian bisa menggunakannya untuk membuat akun whatsapp, instagram, facebook, dan sebagainya.

Baca Juga : Link Deak Akun Telegram

Kesimpulan

Pada dasarnya kami membagikan tutorial Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Telegram ini, bermaksud untuk membantu kalian semuanya. Karena dari seperti yang kami ketahui, bahwa banyak sekali orang yang enggan untuk mendaftarkan nomor teleponnya di telegram.

Sebagai solusinya kalian bisa mencari nomor-nomor telepon luar negeri dengan menggunakan aplikasi Textnow dan 2ndline. Dimana kedua aplikasi itu membantu kalian untuk bisa mendapatkannya, nah buat yang masih belum paham atau ada kendala maka bisa berkomentar di bawah ini.

Selain itu, untuk info menarik lainnya seputar sosial media telegram kalian bisa kunjungi terus metodegames.com. Dimana setiap harinya akan hadir informasi terbaru yang dapat menambah wawasan kalian semuanya. Semoga bermanfaat bagi yang sudah membaca

You May Also Like

About the Author: Nurcaya

Senang bermain game serta menulis artikel seputar teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *