Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

Apakah kamu sering membaca novel di aplikasi Fizzo? Ternyata dengan membaca novel di aplikasi Fizzo, kita bisa mendapatkan uang lho, apabila kamu ingin tahu cara mendapatkan uang dari Fizzo novel, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Fizzo merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai novel menarik yang bisa kamu baca. Selain membaca novel, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tanpa modal.

Kamu bisa menjadi penulis, login setiap hari, dan mengundang pengguna baru dengan kode referral. Dengan melakukan salah satu hal tersebut, maka kamu bisa mendapatkan uang dari Fizzo.

cara mendapatkan uang dari Fizzo novel 2

Apabila kamu masih ragu dan ingin mengetahui apakah Fizzo bisa menghasilkan uang, kali ini Metodegames akan memandu kamu bagaimana cara mendapatkan uang dari Fizzo novel.

Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

Fizzo novel sangat cocok buat kamu yang memiliki hobi membaca, selain hanya sekedar membaca, kamu juga bisa menghasilkan uang di aplikasi ini hanya dengan menjalankan berbagai misi yang tersediakan.

Dalam aplikasi Fizzo novel ada yang namanya “Koin”, dengan ini kamu bisa menukarkan menjadi uang asli. Koin ini bisa kamu dapatkan dengan menjalankan berbagai misi yang tersedia.

Berikut langkah-langkah menarik uang di Fizzo novel yang bisa kamu ikuti:

  1. Unduh aplikasi Fizzo di perangkat masing-masing, sebab penarikan hanya bisa dilakukan lewat aplikasi.
  2. Buka aplikasi Fizzo yang terinstal dan masuk ke akun penulis yang dananya ingin ditarik.
  3. Arahkan ke halaman profil dan ketuk “Pusat Penulis”.
  4. Ketuk ikon garis tiga di ujung kanan atas dan pilih “Pembayaran”.
  5. Ikuti langkah-langkah yang muncul, mulai dari opsi penarikan uang lewat rekening bank atau PayPal.
  6. Setelah semua informasi yang dimasukkan benar, ketuk tombol “Tarik uang sekarang”.
  7. Ketuk “Konfirmasikan untuk menarik uang” untuk menarik pendapatan sebagai penulis di Fizzo.
  8. Selesai. Setelah penarikan uang berhasil, akan ada notifikasi dan dana segera masuk ke rekening bank atau PayPal masing-masing.
Baca Juga:  Cara Cek Password WiFi di Laptop dengan Mudah

Nah ada beberapa cara atau misi yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan koin di Fizzo. Berikut adalah cara mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo novel yang bisa kamu ikuti:

1. Log In Harian

Agar bisa mendapatkan koin tambahan, kamu bisa melakukan login harian. Cara ini cukup mudah dilakukan, kamu cukup masuk kedalam aplikasi dan melakukan klaim koin pada pop up yang muncul. Setelah berhasil, saldo koin kamu akan bertambah.

2. Membagikan Kode Referal

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Fizzo novel, kamu bisa memanfaatkan fitur undangan. Caranya cukup mudah kamu hanya perlu membagikan kode undangan kepada orang lain dan mengarahkan mereka untuk mengunduh aplikasi Fizzo Novel dengan menggunakan kode tersebut.

Nah berikut cara mendapatkan kode referral di aplikasi Fizzo novel:

  1. Buka aplikasi Fizzo Novel gratis.
  2. Klik Mulai pada undangan teman.
  3. Bagikan link undangan atau kode referral ke berbagai media sosial kamu.
  4. Tunggu teman menggunakan kode milikmu, dan hadiah koin akan masuk ke saldo kamu.

4. Menjadi Penulis di Aplikasi Fizzo Novel

Apabila kamu suka menulis, kamu bisa menjadi penulis di aplikasi Fizzo. Caranya cukup mudah, kamu cukup mendaftar emudian memeriksa detail keuntungan yang bisa didapatkan sebagai penulis di Fizzo.

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menjadi penulis di aplikasi Fizzo novel:

  1. Buka aplikasi Fizzo Novel.
  2. Klik Profil > Menjadi Penulis.
  3. Baca syarat dan ketentuan sebagai penulis.
  4. Daftar sebagai penulis di Fizzo Novel.
  5. Rincian keuntungan bisa kamu baca di menu Keuntungan.

Berapa Uang yang Didapat dari Fizzo Novel?

Pertama-tama, kamu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.000 ketika berhasil mengajak teman kamu untuk memasang aplikasi Fizzo.

Baca Juga:  Cara Cek Sisa Kuota Smartfren dengan Mudah

cara mendapatkan uang dari Fizzo novel 3

Tidak hanya itu, kamu juga bisa meraih Rp 500 setiap kali kamu login dan melakukan check-in di aplikasi Fizzo. Ini adalah langkah awal yang cukup mudah untuk mendapatkan hadiah pertama kamu.

Tetapi keuntungan tidak berhenti di situ. Di hari kedua, jika teman yang kamu ajak membaca novel selama 30 menit, kamu akan mendapatkan tambahan Rp 1.000. Ini adalah cara yang baik untuk memberikan insentif kepada teman kamu untuk mulai membaca dan menggali manfaat dari aplikasi Fizzo Novel.

Hari ketiga adalah saat yang lebih menguntungkan. Jika teman kamu membaca novel lagi selama durasi yang sama, ia akan mendapat Rp 1.500. Ini adalah dorongan ekstra untuk mendorong teman kamu tetap aktif dan membaca lebih banyak.

Tetapi apa yang membuat program ini semakin menarik adalah penghargaan di hari ketujuh. Jika teman kamu membaca novel selama 30 menit secara berurutan di hari ketujuh, ia akan mendapat Rp 3.000.

Ini adalah kesempatan bagi teman kamu untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar dan membaca menjadi kebiasaan yang baik.

Akan tetapi, keuntungan yang paling besar datang di hari keempat belas. Jika teman kamu terus membaca novel secara rutin, ia akan mendapat Rp 7.000.

Dan jika mereka bisa melanjutkan membaca tanpa putus, mereka akan mendapatkan hadiah fantastis sebesar Rp 10.000. Ini adalah hadiah yang cukup besar untuk sebuah kegiatan yang bermanfaat seperti membaca.

Tentu saja, semakin banyak teman yang kamu ajak untuk menggunakan aplikasi Fizzo Novel, semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Kamu bahkan tidak perlu membaca sendiri, karena kamu akan mendapatkan keuntungan yang sama dengan teman-teman kamu yang aktif membaca novel di aplikasi ini.

Baca Juga:  Cara Mengetahui HP kita Disadap dengan Sangat Mudah

Itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan uang dari Fizzo novel. Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.