Cara Menghapus Akun Ajaib – Masih bingung dan belum tahu bagaimana cara hapus akun di aplikasi ajaib ? nah silahkan simak ulasan ini sampai selesai.

Mengingat kembali bahwa di era yang serba canggih ini kita bisa melakukan hal apapun dengan mudah salah satunya yaitu dalam berinvestasi uang.

Karena kini terdapat beragam aplikasi yang bisa membantu anda ketika ingin menginvestsikasikan uang salah satunya adalah Aplikasi Ajaib.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Quipper

Apa Itu Aplikasi Ajaib ?

Nah jadi Ajaib adalah salah satu aplikasi pintar yang dapat membantu pennggunanya di saat ingin menginvestasikan sebuah uang dalam bentuk saham dan redak sana.

Dimana aplikasi ini benar-benar sebagai alternatif untuk anda yang ingin mencoba berinvestasi, karena sudah di dukung oleh OJK (otoritas jasa keuangan indonesia).

Sehingga anda semuanya tidak perlu khawatir kembali yang namanya penipuan, karena akan dijamin lebih aman dan yang pasti sudah legal.

cara hapus akun di aplikasi ajaib

Ajaib sendiri di dirikan oleh PT Ajaib Sekuritas Asia, selain itu ajaib ini membarikan sebuah layanan investasi online yang sangat mudah dan seacara real-time.

Perlu diketahui juga, bahwa di dalam aplikasi ini terdapat sebuah pelajaran terkait invetasi dari pemula sampai dengan yang berpengalam.

Oleh sebab itu, tidak heran lagi bahwa Aplikasi Ajaib ini sudah di download lebih dari 1 juta pengguna menurut data yang telah kami dapatkan di Playstore.

Meskipun sangat membantu dan memudahkan kita dalam berinvetasi, tetapi banyak juga pengguna lain yang ingin hapus akun ajaib.

Maka dari itu, di ulasan ini kami ingin membagikan sebuah tutorial mengenai cara menghapus akun ajaib. Untuk langkah-langkahnya anda bisa lihat di bawah ini.

Baca Juga : Cara Hapus Akun Badoo

Cara Menghapus Akun Ajaib

Apabila anda sudah tidak cocok lagi dengan aplikasi ajaib ini lebih baik anda langsung saja menghapus akunnya, dimana anda bisa hapus akun tersebut dengan cara menon-aktifkan akun ajaib, berikut tutorialnya :

    1. Jadi untuk menonktifkan sebuah akun ajaib sangatlah mudah, karena anda bisa langsung mengirimkan pesan kepada Costumer Service Ajaib
    2. Silahkan langsung saja anda hubungi melalui email Support@ajaib.co.id untuk memina permohonan dalam penonaktifan akun anda
    3. Jangan lupa berikan alasan yang masuk akal ke costumer servicer tersebut, supaya akun ajaib anda langsung di non-aktifkan.

Bagaimana caranya ? sangat mudah dan simple, karena sebenarnya cara di atas hampir sama dengan menghapus akun linkaja yaitu melalui costumer service-nya langsung.

Apakah Aplikasi Ajaib Penipuan ?

Mungkin dari penjelasan singkat di atas sudah cukup jelas bahwa aplikasi ajaib ini di support oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia atau yang sering di sebut dengan OJK.

Sehingga sudah terdaftar di bawah badan keuangan indonesia, maka dari itu anda tidak perlu lagi khawatir lagi dengan isu-isu ajaib penipuan.

Perlu diketahui oleh anda semuanya, bahwa di beberapa tahun yang lalu Aplikasi Ajaib pernah keluar dari daftar Fintech Ilegal yang di naungi oleh OJK.

Dimana hal tersebut dikarenakan adanya sebuah masalah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang menduplikasikan aplikasi ajaib dengan atas nama PT Ajaib Sekuritas Asia.

Oleh karena itu, hal ini menyebabkan Ajaib menjadi salah satu aplikasi pinjaman online ilegal yang di klaim oleh pihak OJK sendiri.

Akan tetapi kini anda semuanya tidak perlu khawatir kembali dengan aplikasi ajaib ini, karena sudah tidak ada lagi oknum yang menduplikat aplikasinya.

Nah demi keamanan uang penggunannya lebih baik anda mendownload aplikasi ajaib ini langsung di google playstore, karena ini merupakan aplikasi resmi dari PT Ajaib Sekuritas Asia.

Sedangkan untuk pengguna smartphone yang berbasis IOS (iphone), maka kami menyarankan mendownloadnya langsung di AppStore.

Baca Juga : Cara Daftar Shopee Food

Akhir Kata

Mungkin sekian dulu ulasan terkini yang telah kami bagikan kepada anda semuanya mengenai Cara Menghapus Akun Ajaib Secara Cepat.

Semoga artikel yang sudah kami tulis ini bisa bermanfaat dan membantu bagi anda yang kini ingin hapus akun Ajaib. Silahkan berkomentar jik ada hal yang ingin ditanyakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here