Cara Menghapus Akun Quipper – Media belajar online kini menjadi salah satu cara yang saat ini lagi di terapkan oleh pemerintah indonesia.

Sehingga para siswanya bisa mengikuti pembelajaran melalui smartphone, oleh sebab itu tidak heran jika kini pemerintah selalu membagikan kuota gratis.

Namun apabila kita ngomongin belajar online pastinya tidak luput dengan yang namanya Quipper. Berikut info selengkapnya tentang platform learning satu ini

Baca Juga : Cara Hapus Akun LinkAja

Penjelasan Tentang Quipper

Dari yang sudah di katakan sebelumnya, bahwa Quipper merupakan salah satu platform media belajar online yang sangat di gemari oleh penggunanya.

Karena kita sebagai siswa bisa langsung berinteraksi dengan guru yang membimbingnya, oleh karena itu Quipper menjadi sebuah jembatan untuk mengikuti kelas online.

Selain itu, perlu diketahui bahwa pada Quipper para siswanya bisa mengkases materi video yang di berikan oleh para tutor-tutor (guru).

cara hapus akun di quipper

Sehingga ini menjadikan sebuah media belajar online yang sangat efektif terutama di masa pandemi ini, maka dari itu quipper adalah salah satu platform belajar yang efisien.

Perlu di ingat kembali, meskipun Quipper School telah memberikan sebuah layanan belajar online yang baik, tentunya tidak menutup kemungkinan penggunanya ingin hapus akun quipper.

Dimana hal tersebut di sebabkan oleh beberapa penyabab serta alasan tersendiri, oleh karena itu untuk anda yang sedang mencari tutorial cara menghapus akun quipper school maka silahkan baca artikel ini sampai akhir.

Baca Juga : Cara Hapus Akun Badoo

Cara Menghapus Akun Quipper School

“Bagaimana cara menghapus akun quipper ?” mungkin ini menjadi sebuah pertanyaan yang saat ini anda cari jawabannya, berikut tutorialnya.

Sebenarnya untuk melakukan penghapusan terhadap akun di quipper tidaklah mudah, karena di dalamnya tidak memiliki fitur untuk hapus akun.

Akan tetapi anda semuanya jangan dulu khawatir, dimana menurut beberapa informasi yang kami dapatkan bahwa anda bisa hapus akun quipper berdasarkan Terms & Conditions dengan klik link berikut : https://www.quipper.com/en/terms/

Jadi pada link yang ada di atas tersebut, anda bisa menyimak ketentuan yang berlaku di bagian Cancellation dan Termination.

Nah, disitu telah tertulis bahwa anda bisa melakukan pembatalan akun quipper school dengan cara mengirim pesan ke email info.ph@quipper.com.

Apabila anda telah mengirikamkan pesan ke alamat email tersebut, maka akun quipper anda akan langsung di hapus beserta dengan data maupun file yang ada di dalamnya.

Selain itu, jika anda melakukan pembatalan akun melalui telepon ataupun ke alamat emal lain maka secara otomatis tidak respon dan di anggap invalid (tidak valid).

Baca Juga : Cara Hapus Foto Di Hago

Kesimpulan

Jadi pada intinya walaupun di Quipper tidak mempunyai fitur untuk mengahapus akun, tetapi pihak Quipper sendiri akan langsung membantu anda.

Mungkin itu saja yang dapat kami share tentang Cara Menghapus Akun Quipper School Secara Instan kepada anda semuanya semoga bisa membantu.

Selain itu, apabila anda memiliki masalah di aplikasi Quipper maka anda bisa langsung melihtanya di bagian term atau bisa klik link di atas tadi. Semoga bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here