Cara Menghapus Background Video di Capcut

Cara Menghapus Background Video di Capcut – Suka edit video di android ? tentunya sudah tahu dengan aplikasi capcut pro terbaru bukan.

Jadi capcut sendiri merupakan sebuah aplikasi edit video dan foto yang kini lagi banyak di pakai oleh penguna android karena fiturnya yang lengkap.

Maka dari itu pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah tips dan trick tentang cara menghapus background video di capcut tanpa green screen.

Baca Juga : Cara Menghapus Objek di PicsArt

Sekilas Tentang Aplikasi Capcut

Capcut merupakan salah satu aplikasi edit video all-in-one gratis yang dapat membantu kalian semuanya di saat ingin mengedit sebuah foto maupun video.

Dimana ada banyak sekali fitur yang dapat dipakai agar bisa menghasilkan video yang keren, oleh sebab itu aplikasi ini sangat populer di Google Playstore.

cara hapus background video di aplikasi capcut

Selain itu kelebihan dari aplikasi Capcut adalah mudah digunakan, sehingga hal ini akan sangat berguna bagi kalian yang suka bermain sosial media seperti instagram maupun youtube.

Nah, untuk kalian yang saat ini belum tahu dengan fitur-fitur yang terdapat di Capcut, maka silahkan kalian lihat saja fiturnya sebagai berikut :

  • Mudah Digunakan
  • Kualitas Video Yang Di Hasilkan Bagus
  • Terdapat Perpustakaan Musik
  • Efek Dan Filter Gratis
  • Stiker Dan Teks Gratis

Bagaimana fitur-fiturnya sangat menarik bukan ? oleh karena itu langsung saja download capcut pro apk di google playstore maupun di app store.

Lalu bagaimana hapus back background video tanpa green screen di capcut ? untuk caranya yaitu kalian bisa melihatnya sebagai berikut ini.

Baca Juga : Kode Redeem ClipClaps Terbaru

Cara Menghapus Background Video di Capcut

Sebenarnya dalam menghapus background pada saat edit video tentunya bisa memakai green screen ataupun tidak menggunakannya.

Nah pada tutorial kali ini kami akan share hapus background video di capcut tidak menggunakan green screen. Berikut langkah-langkahnya :

    1. Silahkan buka terlebih dahulu aplikasi Capcut yang ada di smartphone kalian
    2. Selanjutnya tekan Tambah Project Baru untuk menambahkan video yang ingin kalian edit
    3. Jika sudah maka secara otomatis video tersebut akan muncul, silahkan pilih menu Overlay => Tambah Overlay
    4. Setelah itu kalian bisa tekan bagian video tadi yang ingin di hapus background-nya, pastikan kalian pilih menu latar belakang
    5. Apabila sudah terhapus background videonya, kemudian kalian bisa langsung mengunduhnya dengan cara tekan icon download yang ada di atas

Perlu diketahui : Cara ini hanya bisa kalian ikuti pada aplikasi capcut versi terbaru, silahkan kalian update terlebih dahulu aplikasinya di google playstore.

Jadi setelah kalian mengikuti langkah-langkah di atas benar, maka video yang kalian edit tadi akan langsung muncul pada Galeri smartphone.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Akhir Kata

Sebelum mengeditnya, kalian harus rekam videonya dengan menggunakan background polos supaya dalam tahap penghapusan background mudah.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Menghapus Background Video di Capcut Dengan Mudah, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi semuanya.

Selain itu kalian harus perhatikan, jika ada kendala ataupun hal lainnya maka bisa berkomentar di bawah karena pihak metodegames.com akan membantunya.