Cara Unbind Akun Moonton – Mobile legends kini merupakan salah satu game android yang cukup banyak dimainkan oleh semua orang. Tetapi terkadang banyak juga orang yang tidak memperhatikan keamanan akun moonton miliknya.

Maka dari itu tentu saja disini kami ingin memberikan tutorial mengenai cara unbind akun moonton pada game mobile legends. Jadi tujuan melakukan unbind supaya akun ml tetap aman dari dan terhindar dari hack.

Nah tentunya bukan hanya sekedar menghindari hal itu saja, tetapi hal ini juga dapat digunakan bagi anda yang lupa dengan email dan password akun moonton ml. Bagaimana ? silahkan lihat saja informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga : Akun ML Sultan Gratis

Apa Itu Unbind Akun ?

Unbind merupakan salah satu cara untuk memutuskan akes atau izin login terhadap akun mobile legends. Dimana hal ini biasanya terjadi ketika akun moonton anda terkena hack ataupun lupa password dan email.

Maka dari itu dengan adanya cara unbind ini sangatlah berguna terutama bagi yang akun ml dikaitkan dengan akun Moonton. Nah perlu di ingatkan kembali kalau Unbind sendiri tentunya berbeda dengan Bind.

Karena bind ini adalah untuk mengubungkan akun dengan sosial media seperti FB, Instagram, Email, dan lain sebagainya. Bagaimana sudah paham ? maka alangkah baiknya kita langsung saja masuk ke cara unbind akun ml.

Cara Unbind Akun Moonton Mobile Legends

Ada hal pentinga yang harus anda ketahui, jika agar bisa melakukan unbind tentunya anda harus memiliki akun moonton terlebih dahulu. Bagaimana sudah punya ? jika yuk lihat dan anda ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Daftar Akun Moonton

cara daftar akun moonton

  1. Silahkan masuk ke game mobile legends
  2. Lalu pilih menu profil
  3. Jika sudah maka pilih menu pengaturan akun > akun moonton
  4. Setelah itu masukan email dan password
  5. Kemudian klik kirim
  6. Nah selanjutnya buka akun gmail dan silahkan cek kotak masuk dari Moonton
  7. Apabila sudah terbuka langsung saja klik aktifkan sekarang
  8. Terakhir tinggal tunggu verifikasi

Dalam mendaftar akun moonton maka anda harus pastikan Email yang anda pakai masih aktif, hal ini bermaksud untuk melakukan proses verifikasi. Setelah anda berhasil membuat akun moonton mobile legends maka kita masuk ke langkah berikutnya.

Baca Juga : Download Bot Permanen Mobile Legends

Cara Bind Akun Moonton

cara bind akun moonton

  1. Masuk ke dalam game mobile legends
  2. Selanjutnya klik profil
  3. Pilih pengaturan akun
  4. Setelah itu pilih kaitkan akun dan pilih akun moonton
  5. Kemudian masukan email dan password akun moonton
  6. Selesai

Untuk mengaitkan akun moonton dengan akun ml caranya terbilang sangat mudah untuk dilakukan, karena anda bisa mengikuti tutorial seperti yang ada di atas. Sedangkan untuk unbind moonton mobile legends bisa lihat di bawah ini caranya.

Cara Unbind Akun Moonton

Untuk proses unbind akun ml ini cukup berbeda dengan cara di atas, karena di dalam game mobile legends tidak terdapat fitur logout akun moonton. Lalu caranya bagaimana ? nah untuk hal ini kita bisa memanfaatkan pengaturan smartphone.

  1. Pertama buka menu pengaturan smartphone
  2. Silahkan pilih menu aplikasi ter-install
  3. Lalu cari aplikasi mobile legends
  4. Selanjutnya klik opsi hapus cache
  5. Berikutnya kembali dan pilih aplikasi google play games dan silahkan hapus cache
  6. Nah pada aplikasi google play service tentunya harus di hapus cache juga
  7. Ketika semuanya sudah dilakukan maka bisa buka game Mobile Legends
  8. Maka secara otomatis akun ml sudah tidak terkait lagi dengan akun Moonton
  9. Selesai

Bagaimana dengan caranya ? sangatlah gampang bukan, maka dari itu buat yang anda yang saat ini bingung dengan cara melakukan unbin akun mobile legends tentunya bisa ikuti saja langkah-langkah yang kami bagikan tersebut.

Baca Juga : Star Shop Apk Mobile Legend

Akhir Kata

Memang dengan melakukan unbind merupakan salah satu cara agar akun mobile legends kita aman dari pencurian ataupun hack. Nah itulah ulasan terbaru yang sudah kami bagikan kepada anda tentang Cara Unbind Akun Moonton Mobile Legend Terbaru 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here