Hero Claude ML: Skill, Pasif & Build Item Tersakit

Marksman unik yang memiliki kelincahan serta movespeed yang baik adalah Claude ML, memanfaatkan pasif movement speed serta attack speed yang dimilikinya membuat Marksman yang satu ini sulit untuk ditangkap.

Biasanya Hero dengan Role Marksman tidak memiliki kemampuan escape dengan baik, namun berbeda dengan Hero yang satu ini, Claude memiliki skill yang unik, dimana ia dapat memancing musuh serta menjadi inisiator bagi tim nya.

Tentang Hero Claude ML

Hero Claude ML: Skill, Pasif & Build Item TersakitClaude adalah Marksman dengan spesialisasi Reap/Burst Damage yang mana Claude mampu menghasilkan damage yang cukup besar. Selain itu, Claude mampu bergerak dengan sangat cepat serta berpindah tempat dengan instan, membuat hero ini sangat sulit untuk diincar. 

Tantangan terbesar menggunakan hero ini kalian harus pintar-pintar menjaga stack-nya agar tidak hilang saat dibutuhkan, misalnya ketika akan terjadi suatu war/teamfight. Bagi kalian yang senang bermain meta Goldlane yang menembus area belakang musuh, Claude juga masih cocok untuk kalian mainkan dalam meta saat ini.

Dalam kisahnya, Claude adalah seorang anak yatim piatu yang hidup di kota penuh dengan kejahatan. Hal tersebut membuat Claude harus bertahan hidup dengan cara berbohong, berjudi, bertarung, dan mencuri. Sampai akhirnya ia bertemu dengan sosok yang dipanggilnya Ayah

Claude lahir di Los Pecados, suatu kota di bagian barat Land of Dawn. Kota yang terkenal antara kejahatannya, tanpa pemerintah ataupun tata tertib, tanpa hukum, dan dipenuhi kejahatan. Tumbuh besar di tempat demikian sebagai seorang yatim piatu, Claude belajar cara bertarung, berbohong, berjudi, dan mencuri.

Baca Juga:  Cara Membuat Pertanyaan di Brainly

Sebelum kamu memahami hero ini, kamu juga harus mengetahui bagaimana mekanisme dari skill dan pasif serta build dari Claude ML, simak ulasannya dibawah ini !

Pasif Dan Skill Claude

Dexter) melakukan serangan tambahan setiap kali Claude melakukan Basic Attack, memberikan 20( +35% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada target yang sama. Basic Attack Dexter juga dapat mengaktifkan efek serangan.

Skill 1 – Art of Thievery 

Hero Claude ML: Skill, Pasif & Build Item Tersakit

Claude menyerang lawan di area berbentuk kipas di depannya, memberikan 160( +40% Total Physical ATK) (Physical Damage) serta mengurangi Movement Speed mereka sebesar 20% dan Attack Speed sebesar 10%.

Untuk setiap target yang terkena Hit, Hero ini akan memperoleh 4% Movement dan Attack Speed tambahan (menjadi dua kali lipat jika target adalah Hero lawan, dapat di-Stack hingga 5) selama 6 detik.

Skill 2 – Battle Mirror Image 

Hero Claude ML: Skill, Pasif & Build Item Tersakit

Claude meninggalkan bayangan cermin Deter di lokasi yang ditentukan. Bayangan cermin Dexter otomatis menyerang musuh yang bertahan selama 5,5 detik. Hero ini dapat mengaktifkan kembali skill ini untuk berpindah tempat dengan bayangan cermin.

Skill 3 – Blazing Duet 

Hero Claude ML: Skill, Pasif & Build Item Tersakit

Claude dan (Dexter) dengan cepat menembak lawan yang berada di dekatnya selama 3 detik, memberikan 100( +10% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada hingga dua target setiap kali mereka menembak.

Skill ini mendapatkan efek Basic Attack Claude dan memberinya Shield yang dapat menyerap 20( +3% Total Physical ATK) Damage. Rate tembakan meningkat seiring dengan Bonus Attack Speed. Minion menerima 300% Damage.

Build Tersakit Claude ML

Hero Claude ML: Skill, Pasif & Build Item TersakitTentunya bagi Marksman harus memiliki item build yang tepat agar dapat memaksimalkan potensi dari Hero tersebut, inilah build dan item yang harus di beli oleh Claude:

Baca Juga:  4 Item Counter Kaja Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Warrior Boots/Tough Boots

Sepatu wajib awal game dengan atribut pertahanan yang signifikan di early dan mid game. Maka MM dengan HP rendah disarankan menggunakan item bertahan agar mendapat durabilitas lebih.

Demon Hunter Sword

Item utama dengan pasif unik Devour yang bisa diaktifkan oleh serangan Dexter. Meningkatkan physical attack dan attack speed. Demon Hunter Sword dikenal sebagai item penghancur Tank. Item memberi tambahan 35 Physical Attack dan 25 persen Attack Speed. DHS memiliki pasif unik bernama Devour.

Basic Attack memberikan 9 persen dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 poin terhadap Minion). Basic Attack juga memberikan 3 persen Physical Lifesteal tambahan selama 3 detik (maksimal hingga 5 stack). Semakin besar HP musuh, damage item semakin sakit.

Golden Staff

Item ini memberikan tambahan 65 Physical Attack dan 15 persen Attack Speed. Pasif unik Swift: setiap 1 persen Critical Chance tambahan yang diperoleh akan dikonversikan menjadi 1 persen Attack Speed tambahan.

Pasif unik Endless Strike: setelah setiap 2 Basic Attack yang tidak memberikan Damage Critical, Attack Speed dari Basic Attack berikutnya meningkat sebesar 100 persen (Dan batas Attack Speed meningkat menjadi 500 persen) serta mengaktifkan efek Basic Attack tambahan sebanyak 2 kali.

Corrossion Scythe

Corrosion Scythe menawarkan tambahan 30 persen Physical Attack, 5 persen Movement Speed, dan 35 persen Attack Speed.

Pasif unik Corrossion. Basic Attack memperoleh 80 Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 8 persen (setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1,5 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

Pasif unik Impulse. Basic Attack memberikan 6 persen Attack Speed tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 stack.

Malefic Roar

Malefic Roar sangat berguna untuk menembus pertahanan fisik lawan. Item ini memberikan +40 persen Physical PEN dan pasif unik Armor Buster. Malefic Roar membuat Claude mampu menghempaskan hero Fighter dan Tank dengan mudah.

Baca Juga:  Daftar Hero Meta Sekarang Yang Bisa Kamu Coba !

Imortality

Fungsi dari item Immortality adalah untuk memberikan efek resurrect ketika kalian dikalahkan oleh lawan. Yang mana kalian bisa hidup kembali dan melanjutkan pertandingan. Efek ini akan sangat membantu pertandingan.

Tak hanya itu, Immortality juga memberikan pertahanan yang cukup kuat, item ini berguna untuk semua hero baik marksman, mage, hingga tanker. Dengan kemampuan ini, ada beberapa alasan kenapa kalian harus menggunakan Immortality ketika late game.

Counter Hero Claude 

Seperti Marksman lainnya, Claude sangat lemah terhadap kemampuan stun atau crowd control yang dimiliki oleh lawan. Selain itu, status kit yang dimiliki oleh Claude membuatnya tidak dapat membunuh hero lawan di early game. Kesusahan ini sangat terasa di early game, tepat ketika Fighter atau Tank lawan melakukan ganking ke arah Claude, tentu sangat sulit untuk menghindari ancaman tersebut.

Beberapa hero yang bisa menjadi counter dari Claude di early game adalah Eudora, Aurora, Diggie, Nana, Franco dan Valentina. Beberapa hero yang bisa menjadi counter Claude di late game adalah Uranus, Yu Zhong, Phoveus dan Esmeralda.

Perlu dicatat bahwa Marksman merupakan Role utama untuk meraih kemenangan saat bermain game mobile legend, tugas dari Marksman adalah memperoleh gold serta mampu menjadi eksekutor bagi timnya.

Claude di bekali dengan skill serta damage yang mampu membuat mage ataupun assasin lawan tak berkutik, kamu harus memahami secara rinci cara bermain serta build yang tepat untuk Hero ini.

Itulah artikel mengenai Claude ML, jangan lewatkan informasi tentang mobile legends dan game lainnya hanya di Metodegames.