Config Auto Headshot FF

config auto headshot ff

Config Auto Headshot FF – Garena Free Fire merupakan salah satu game android yang sampai saat ini banyak dimainkan oleh semua kalangan dari yang muda hingga dewasa.

Akan tetapi ada hal yang sangat memprihatinkan, bahwa kini ada banyak player yang bermain free fire dengan cara curang salah satunya adalah menggunakan cheat.

Dimana pada umumnya, cheat merupakan suatu hal yang sangat tidak di perbolehkan. Namun, sampai saat ini banyak cheat free fire yang beredar di antaranya yaitu auto headshot.

Baca Juga : Bellara VIP Apk

Apa Itu Config Auto Headshot ?

mod auto headshot ff

Config merupakan suatu file yang digunakan sebagai media untuk melakukan kecurangan di dalam game online, dimana config sendiri hingga saat ini banyak dipakai oleh para cheater.

Karena selain mudah digunakan tentunya kini telah hadir sebuah config auto headshot ff versi 1.51.5, yang lebih kerennya lagi jika config tersebut bisa digunakan pada semua jenis senjata.

Sehingga hal ini sangat memungkinkan penggunanya bisa auto headshot kepada musuh, meskipun aim yang di milikinya itu kurang bagus.

Oleh sebab itu, pada pertemuan kali ini kami akan membagikan config auto headshpt ff apk yang bisa anda download melalui link yang sudah kami sediakan di bawah.

Baca Juga : Download FFH4X Apk Mod

Download Config Auto Headshot FF Apk

Nah, pada umumnya kita sudah tahu bahwa agar bisa melakukan headshot tentunya membutuhkan settingan sensitivitas yang baik serta harus berkosentrasi.

Akan tetapi dengan adanya cheat mod headshot free fire tentunya sangatlah membantu, apabila sampai saat ini anda bisa bisa melakukan sebuah teknik headshot.

Download

Silahkan anda langsung saja download filenya pada link yang ssudah kami siapkan di atas, jika sudah maka hal yang harus dilakukan adalah melihat tutorial memasangnya sebagai berikut.

Cara Pasang Script Config Auto Headshot FF

Agar ketika proses pemasangan berhasil pastinya anda diwajibkan untuk melihat serta mengikuti tutorial yang akan kami bagikan ini dengan benar.

Selain itu anda harus mendownload aplikasi ZArchiver, jika sudah maka langsung saja ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ini :

  • Pertama yaitu silahkan anda ekstrak terlebih dahulu script config auto headshot free fire tersebut dengan menggunakan aplikasi zarchiver

cheat headshot free fire

  • Setelah itu anda dapat memindahkan file tersebut ke penyimpanan internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contencache > optional > android > optionallocress > gameasetbundles (tempel disini)

download config auto headshot ff

  • Jika sudah maka secara otomatis anda bisa langsung menggunakan config auto headshot di saat memainkan game Garena Free Fire

Selain auto headshot pastinya ada beberapa fitur cheat lain yang dapat dipakai seperto fix no lag, dan yang sudah pasti adalah bisa berfungsi di semua jenis senjata ff.

Baca Juga : Tool Skin Apk FF

Apakah Config Auto Headshot Free Fire Aman ??

Aman atau tidaknya itu tergantung di saat anda memakainya, karena pada umumnya menggunakan sebuah cheat di dalam free fire merupakan salah satu hal yang dilarang.

Maka dari itu sebelum anda memasang cheat free fire tersebut, lebih baik mencobanya pada akun ff yang baru. Hal ini bertujuan untuk mengatasi banned akun disaat pihak Garena mengetahuinya.

Walaupun banyak yang mengatakan anti banned, namun hal yang sudah kami sampaikan tadi harus anda ikuti apabila akkun free fire yang anda pakai tidak mau terkena banned.

Ada kelebihan tersendiri yang wajib anda ketahui yaitu secara otomatis anda bisa mengalahkan cheater-cheater lain meskipun anda hanya memakai satu cheat auto headshot ini saja.

Baca Juga : Galaxy Macro FF

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian dahulu ulasan tentang Config Auto Headshot FF Apk Anti Banned yang sudah kami bagikan kepada anda semuanya. Jika ulasan ini bermanfaat maka anda bisa share agar orang lain mengetahuinya juga.

You May Also Like

About the Author: Admin

Hobby bermain game serta menulis artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *