7 Hero Counter Angela Mobile Legends Paling Ampuh

Adanya Hero Angela dalam pertandingan seringkali menjadi gangguan, karena ia dapat memberikan HP tambahan kepada rekannya sehingga sulit ditaklukan. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan Hero Counter Angela yang tepat.

Mobile Legends adalah game populer yangg banyak dimainkan oleh anak-anak, muda hingga dewasa. Dalam Game MOBA yang satu ini terdapat macam-macam Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut mempunyai sisi perbedaan yang mana dari segi Tipe yang diantaranya Tank, Support, Makrsman, Assassin, Fighter serta Mage.

Berbicara mengenai tipe Hero Support yang identik dengan regen HP kepada rekan tim tentu menjadi gangguan dalam pertandingan. Seperti halnya pada Hero Angela, ia dapat memasuki Hero rekan timnya untuk memberikan regen HP tambahan, memberikan efek slow serta stun. Untuk dapat memnimilisir kekalahan saat musuh menggunakan Support tersebut tentu kamu harus menggunakan Hero Counter Angela yang benar. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Angela Mobile Legends

Hero Counter Angela Mobile Legends
Sumber Moonton

Angela ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Support dengan spesialis Guard/Support. Hero ini muncul digame Mobile Legends tepatnya pada tanggal 6 Februari 2018. Biasanya Hero Angela ini digunakan untuk mengisi Roamer karena kemampuannya yang dapat memberikan HP tambahan kepada rekan timnya.

Penggunaan Hero Angela yang saat ini banyak disukai oleh para kaum perempuan yang bermain Game Mobile Legends karena mempunyai Skill set yang mudah digunakan baik pemula sekalipun. Untuk dapat menggunakan Support yang satu ini tentu kamu harus membelinya terlebih dahulu menggunakan 24000 gold ataupun 499 Diamond.

Skill set milik Angela dapat menguntungkannya bahkan dapat berkontribusi dengan baik dalam setiap pertempurannya. Heartguard atau Skill Ultimate miliknya dapat bergabung atau memasuki tubuh 1 Hero rekan tim. Dimana ia dapat memberikan HP serta Shield saat berada dalam mode ini. Ketika menggunakan Skill 1 atau Love Waves akan menyebabkan efek slow kepada lawannya serta memberikan HP tambahan kepada rekan tim.

Baca Juga:  Download Stories World Travels Mod Apk Fitur Unlimited Money!

Dengan kemampuan yang dimilikinya tentu dapat menjadi ancaman dalam pertandingan. Maka dari itu, kamu harus memanfaatkan Hero yang tepat dimana dapat menaklukan Support yang satu ini. Yuk simak Hero Counter Angela berikut ini:

1. Esmeralda

Hero Counter Angela pertama yang bisa kamu gunakan ialah Esmeralda. Esmeralda ialah tipe Fighter yang mempunyai durabilitas yang tinggi serta Damage yang sakit. Hero yang biasa digunakan di Exp Lane ini dapat memberikan Mgic Damage dari setiap serangannya. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai pasif yang mana dapat memperoleh Shield ketika menyerang lawan menggunakan Skill 1 dan 2.

Dengan memanfaatkan Skill set miliknya, Esmeralda dianggap mamu membuat Angela kewalahan dalam pertempuran. Meskipun Angela mengaktifkan Ultimate dan memasuki Hero rekan timnya, Esmeralda tidak perlu mundur karena Hero yang satu ini mempunyai durabilitas yang baik serta Magic Damage yang sakit.

2. Hayabusa

Hero Counter Angela berikutnya yang dapat kamu gunakan ialah Hayabusa. Hayabusa salah satu Hero tipe Assassin yang mempunyai Damage yang sakit serta mobilitas yang baik. Kemampuan yang dimiliki Hayabusa untuk mengeliminasi Angela ialah berkat Skill 2 atau Quad Shadow yang dapat menandai lawan bahkan Angela.

Dengan kemampuan Quad Shadow serta Shadow Kill miliknya ia dapat menandai Angela serta melancarkan serangan mematikan dari Skill ini. Hayabusa cocok untuk mengincar Hero seperti Angela karena support ini sering berada dibelakang bahkan bersembunyi disemak sambil melihat rekan tim yang HP nya sedikit. Dengan memanfaatkan jungle serta membuka Map dan mencari Angela, kamu dapat meminimalisir Angela untuk mengaktifkan Ultimate-nya.

3. Fanny

Hero Counter Angela adalah Fanny
Sumber Moonton

Hero Counter Angela berikutnya yang dapat kamu manfaatkan ialah Fanny. Fanny ialah tipe Assassin yang biasa digunakan untuk mengisi Jungler ini mempunyai mobilitas yang sangat baik. Ia dapat bergerak dengan bebas menggunakan Steal Cable miliknya dan mengincar Angela dalam pertempuran.

Baca Juga:  Download Idle Office Tycoon Mod Apk Unlimited Money dan Gems Terbaru

Skill set yang dimiliki Fanny dapat melumpuhkan Angela dalam pertempuran. Jika Angela mencoba bersembunyi dengan memasuki rekan tim-nya dan keadaan HP Hero Fanny sekarat kamu dapat mundur dan menjauh dengan memanfaatkan Skill 2 miliknya. Perlu diketahui, saat menggunakan Hero Fanny sebelum bergerak mengincar Angela atau memasuki timfight usahakan untuk mengambil terlebih dahulu Buff Ungu. Dimana hal tersebut sangat berdampak bagi stamina Fanny yang dapat membuatnya jauh lebih hemat saat penggunaan kabelnya.

4. Saber

Hero Counter Angela berikutnya yang dapat kamu manfaatkan ialah Sabe. Assassin yang mempunyai serangan mematikan ini cocok menghadapi Angela Support. Biasanya Hero Saber digunakan utnuk mengisi Jungler bahkan beberapa waktu yang lalu mungkin hingga sekarang ada yang menggunakannya di Roamer.

Dengan memanfaatkan Skill set mematikannya yang mana dapat mengeliminasi Hero lawan bahkan Angela dengan mudahnya dalam pertempuran. Hal tersebut tentu menjadi salah satu keuntungan bagi rekan tim, karena Angela tidak akan berkutik ataupun berguna dalam pertandingan. Kamu dapat memanfaatkan bush atau rumput untuk bersembunyi dan meringkus Angela dengan serangan kejutan.

5. Kadita

Hero Counter Angela adalah Kadita
Sumber Moonton

Manfaatkan Hero Mage yang mempunyai Damage mematikan yang dapat meng-counter Angela dalam pertarungan tak lain adalah Kadita. Hero Mage yang biasa mengisi Mid-Lane bahkan menjadi Roamer ini sangat dapat diandalkan ketika menghadapi Angela. Dengan kemampuan serangan kombo yang dapat memberikan Magic Damage dapat membuat Angela kesulitan.

Sama halnya seperti Saber, menggunakan Hero Kadita kamu dapat memberikan serangan kejutan kepaada Angela untuk membuatnya tidak berkutik dalam pertandingan. Hal pertama jika kamu seorang Roamer, cobalah untuk membantu Marksman dan bermain lebih agresif diawal game hingga dapat membeli 2 item yang bisa meningkatkan Magic Damage. Saat hal tersebut telah tercapai, kamu dapat mencoba untuk mengincar Angela dan memanfaatkan Bust atau rumput untuk mengeliminasi Angela secara diam-diam.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 264, Ada Apa di Jupiter?

6. Minsitthar

Hero Counter Angela berikutnya jika kamu seorang roamer atau Exp Lane dapat memanfaatkan Minsitthar. Minsitthar ialah tipe Hero Fighter yang mempunyai durabilitas yang baik dalam pertandingan bahkan mampu mengganggu pergerakan Angela. Hal tersebut dikarenakan Minsittahr mempunyai kemampuan yang dpat menarik lawan bahkan Angela dengan Skill 1.

Kemudian Skill Ultimate atau King’s Call milik Minsitthar dapat dimanfaatkan untuk menonaktifkan Skill lawan ketika berada dalam areanya. Dengan memanfaatkan momen tersebut, kamu dapat mengeliminasi Hero Angela bahkan menaklukan rekan tim Angela yang mana ia telah memasuki Hero temannya. Untuk memudahkan hal tersebut tentu harus ada bantuan ari rekan tim untuk menaklukan rekan tim bahkan Angela sekalipun.

7. Franco

Masih berbicara Hero Roamer yang dapat melumpuhkan atau meng-counter Angela yaitu menggunakan Franco. Franco salah satu tipe Tank yang mempunyai durabilitas yang baik adlam pertempuran. Hero yang satu ini mempunyai skill yaang unik dimana dapat menarik lawannya menggunakan Skill Iron Hook bahkan Angela sekalipun.

Kemudian kamu juga dapat memanfaatkan Skill Ultimate milik Franco untuk menghentikan pergerakan Angela dalam pertempuran. Menggunakan Hero tipe Tanker yang satu ini kamu perlu melatih insting pergerakan lawan atau lebih tepatnya menebak pergerakan.

Demikian artikel mengenai Counter Angela, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!