Pasti Dibuat Kewalahan! 6 Hero Counter Belerick MLBB

Hero Belerick seringkali menggangu jalannya pertandingan karena ia mampu memberikan Crowd Control serta Regen yang baik. Maka dari itu, kamu perlu menggunakan Hero Counter Belerick yang tepat.

Mobile Legends salah satu game MOBA populer yang banyak dimainkan oleh orang-orang saat ini baik muda bahkan dewasa sekalipun. Dalam Game MOBA yang satu ini terdapat berbagai macam Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut mempunyai sisi perbedaan yang mana dari segi Tipe yang diantaranya Tank, Support, Makrsman, Assassin, Fighter serta Mage.

Belerick salah satu tipe Tank dengan kemampuan yang luar biasa dalam pertempuran. Ia dapat mengganggu dalam pertempuran karena bisa menghentikan pergerakan lawan serta HP regen yang baik emmbuatnya sulit ditaklukan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas berbagai Hero Counter Belerick yang perlu kamu ketahui. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Hero Counter Belerick Mobile Legends

Hero Counter Belerick Mobile Legends
Sumber Moonton

Belerick ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Tank dengan spesialis Crowd Control/Regen. Biasanya Hero Tanker ini digunakan untuk mengisi Roamer bahkan saat ini banyak juga yang menggunakannya di Exp Lane.

Tanker yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan membeli menggunakan 32000 gold atau 599 diamond. Hero Belerick rilis di game MOBA ini tepatnya pada 17 agustus 2018. Kemampuan yang dimilikinya tentu tidak perlu diragukan lagi dengan durabilitas yang tinggi serta Crowd Control dan Regen Hp.

Skill set milik Belerick terbilang cukup menyebalkan baik pasif ataupun aktif. Pasif yang dimilikinya cukup menyebalkan karena ia dapat menembakkan Damage balik kepada Hero ketika ia terkena serangan 50 Damage dan mempunyai peluang 25% untuk membalikkannya kepada lawan didepannya.

Baca Juga:  Tank Wajib Tau Nih! Item Counter Bruno Terbaik

Hero yang satu ini tidak heran jika sering mengganggu dalam pertandingan, karena dapat menyebabkan Crowd Control dengan area yang luas. Dengan begitu, rencana serangan lawan yang sudah diatur dapat tergoyahkan karena dapat menghentikan pergerakan lawan dengan Skill Ultimate atau Wrath of Dryad.

Tidak hanya Skill Wrath of Dryad, Skill 2 atau Nature’s Strike miliknya juga dapat memberikan Magic Damage serta ia memperoleh HP tambahan. Maka dari itu, untuk menghadapinya dalam pertarungan baik Exp Lane ataupun Roamer kamu harus meenggunakan Hero Counter Belerick yang tepat. Daripada penasaran yuk simak penjelasasannya berikut ini:

1. Karrie

Hero Counter Belerick pertama yang dapat kamu jadikan rekomendasi ialah Karrie. Marksman yang satu ini biasanya mengisi Gold Lane dengan kemampuannya yang dikenal sebagai penghancur Tank. Ia juga mempunyai Attack Speed yang baik serta dapat memberikan Damage yang sakit dalam pertempuran.

Meskipun ia mempunyai Range Attack yang terbilang dekat, ia mampu menaklukan Belerick sekalipun dengan kemampuan yang dimilikinya. Hero Karrie mempunyai True Damage serta Attack Speed yang dapat menyerang lawannya bertubi-tubi sehingga mampu membuat Tanker yang mempunyai durabilitas sekalipun dibuat takluk dihadapannya.

2. Thamuz

Apabila kamu seorang pengguna Hero Exp Lane yang hendak meng-counter Belerick maka Thamuz solusinya. Thamuz salah satu tipe Fighter dengan kemampuan yang sangat menguntungkan ketika menghadapi Belerick. Dengan kemampuannya yang dapat memberikan True Damage serta lifesteal tinggi mampu menumbangkan Belerick.

Meskipun Belerick mempunyai skill yang dapat memperoleh Regen HP, kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakan Thamuz. Karena True Damage dari setiap serangannya bahkan Ultimate atau Cauterant Inferno Thamuz akan memperoleh HP tambahan sebanyak 500 sehingga lebih kebal saat berhadapan dengan Belerick sekalipun dalam pertandingan.

3. Dyrroth

Hero Counter Belerick selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan yaitu Dyrroth. Dyyroth ialah Hero tipe Fighter yang mampu memberikan Damage yang sakit serta mempunyai keunggulan dimana dapat menurunkan Defense lawannya sebanyak 75%.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 407, Matikan Lampu untuk Tidur

Dengan memanfaatkan Skill set ataupun kemampuan Dyrroth kamu dapat menghadapi Belerick sekalipun meskipun mempunyai durabilitas tinggi dan HP Regen. Saat penggunaan Spectre Step serta Ultimate Abysm Strike miliknya mampu melumpuhkan Belerick dalam pertempuran. Sehingga potensi atau presentase kemenangan saat menghadapi Belerick lebih tinggi.

4. Karina

Apabila kamu pengguna Hero Jungler yang hendak meng-counter Belerick maka Karina bisa jadi jawabannya. Karina salah satu Hero tipe Assassin yang biasa digunakan untuk mengisi Jungler. Kemampuan dari Skill set miliknya mampu memberikan Magic Damage kepada lawannya. Biasanya Karina tidak hanya dimanfaatkan sebagai Jungler dengan item Magic Damage tetapi ada juga yang menggunakannya dengan build Tank.

Dengan Karina Build Tank tersebut tentu dapat menambahkan durabilitas yang sangat tebal serta dapat memberikan True Damage kepada Belerick. Skill 1 milik Karina juga dapat menguntungkan kamu karena ia akan kebal terhadap serangan Basic Attack lawan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika hendak menaklukan Belerick, Marksman lawan mengganggu.

5. Lunox

Jika kamu terbiasa menggunakan Hero Mid-Lane dan hendak meng-counter Belerick maka jawabannya adalah Lunox. Lunox adalah tipe Hero Mage yang dapat memberikan Magic Damage yang sakit. Skill set milik Lunox dapat meruntuhkan pertahanan dari Belerick karena ia dapat memberikan Magic Penetration.

Tidak hanya serangan meamtikan yang dimiliki oleh Lunox, ia juga mempunyai Skill yang mana dapat bertahan saat lawan menyerang dengan Skill Ultimate Power of Order Brilliance miliknya. Meskipun kamu diincar oleh lawan bahkan Belerick, kamu dapat memanfaatkan Skill Ultimate Brilliance tersebut untuk menghindari serangan mematikan bahkan Crowd Control milik lawan.

6. Xborg

Hero Counter Belerick selanjutnya yang bisa kamu jadikan rekomendasi ialah Xborg. Xborg salah satu tipe Hero Fighter yang mana mempunyai Damage yang sakit serta durabilitas yang baik. Dengan Skill set yang dimilikinya kamu dapat menaklukan Belerick saat berhadap di Exp Lane. Xbrog mempunyai True Damage HP Regen yang baik dalam pertempuran sehingga dapat membuatnya sulit untuk ditaklukan.

Baca Juga:  Download Citampi Story MOD Apk Versi Terbaru

Kemampuan yang dimiliki Xborg selain dari Damage-nya, ia mempunyai Pasif yang mana membuat durabilitasnya menjadi lebih kuat atau biasa disebut dengan firaga armor. Ia juga dapat menyerang lawan dari jarak yang terbilang cukup jauh tidak seperi Exp Lane pada umumnya yang menyerang lawan secara dekat. Dengan memanfaatkan Skill aktif serta Pasif ia mampu berduel dengan Belerick bahkan bisa memberikan True Damage.

Strategi Menghadapi Hero Belerick MLBB

Strategi Menghadapi Hero Belerick MLBB
Sumber Moonton

Belerick adalah salah satu hero tank yang kuat dalam permainan Mobile Legends. Kemampuannya dalam menahan serangan dan mengganggu musuh menjadikannya pilihan yang menantang untuk dihadapi. Untuk mengatasi hero Belerick, kamu perlu mengembangkan strategi yang tepat. Berikut adalah beberapa strategi untuk menghadapi Hero Belerick dalam pertandingan:

  • Identifikasi Kelebihan Belerick

Sebelum melawan Belerick, penting untuk memahami kelebihan dan kelemahannya. Belerick memiliki kemampuan Crowd Control yang baik serta regenerasi HP. Semakin banyak serangan yang dia terima, semakin banyak HP yang dipulihkan. Oleh karena itu, hindarilah serangan terlalu sering jika kamu tidak memiliki peluang untuk membunuhnya.

  • Jangan Serang Belerick Sendirian

Belerick adalah seorang tank yang mempunyai durabilitas yang baik. Melawan Belerick sendirian adalah hal yang sulit dan seringkali tidak efektif. Selalu serang Belerick dengan bantuan rekan satu tim kamu. Kombinasikan serangan kamu untuk mengurangi regen HP Belerick dengan cepat.

  • Manfaatkan Kelemahan Belerick

Setiap hero dalam Mobile Legends memiliki kelemahan. Belerick tidak memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi, sehingga rentan terhadap serangan dari jarak jauh. Gunakan hero dengan serangan jarak jauh atau kemampuan burst damage untuk mengatasi Belerick dengan lebih efektif.

  • Koordinasikan dengan Tim

Komunikasi dalam tim sangat penting ketika menghadapi Belerick. Pastikan semua anggota tim memiliki pemahaman yang sama tentang cara menghadapi Belerick. Rencanakan serangan dan pertahanan bersama-sama. Jika tim kamu bekerja sama dengan baik, maka presentase kemenangan pasti jadi lebih tinggi.

Demikian artikel mengenai Counter Belerick, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!