Dibikin Nangis! Ini Dia 6 Hero Counter Benedetta Terbaik

Hero Benedetta salah satu Assassin yang dapat memberikan Damage yang sakit bahkan serangannya pun memiliki Range yang terbilang jauh. Sebagian dari kamu tentu kesulitan menghadapinya, kami akan merekomendasikan berbagai Hero Counter Benedetta.

Digame Mobile Legends ini terdapat berbagai macam Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut dibedakan berdasarkan tipe yang diantaranya Assassin, Marksman, Mage, Tank, Fighter dan Support.

Benedetta salah satu Hero yang dapat memberikan Physical Damage sakit dimana mempunyai mobilitas tinggi, membuatnya sulit untuk dihentikan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Benedetta, kekurangan, item Counter-nya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Benedetta Mobile Legends

Hero Counter Benedetta Mobile Legends
Sumber Moonton

Benedetta ML (Mobile Legends) adalah Hero dengan tipe Assassin/Fighter dengan spesialis Chase/Burst yang mempunyai Damage tinggi. Biasanya Hero ini digunakan untuk mengisi Exp Lane ataupun Jungler.

Hero yang satu ini mempunyai durabilitas diatas rata-rata Assassin pada umumnya. Kemudian skill set yang dimilikinya sangat dapat diandalkan, terlebih Skill 2 atau An Eye for An Eye dapat melepaskan dari serangan lawan yang mempunyai Crowd Control.

Bahkan Ultimate-nya dapat memberikan Damage besar dan Range Attack yang baik. Tidak heran, jika sebagian user jika bertemu dengannya baik saat mengisi di Exp Lane ataupun Jungler sering kewalahan.

Kami akan merekomendasikan berbagai Hero Counter Benedetta yang dapat kamu gunakan untuk mengantisipasinya dimode ranked, berikut informasinya:

Baca Juga:  Napthe.vn Free Fire

1. Phoveous

Hero counter dari benedetta yang pertama adalah Phoveus. Hero fighter yang satu memiliki durabilitas yang sangat baik, namun Hero ini jarang digunakan beberapa player padahal Hero ini sangat efektif bila digunakan untuk mengcounter benedetta dengan efektif.

Skill dan pasif yang dimiliki Phoveus dapat melakukan pengejaran kepada Hero yang memiliki Dash berlebih seperti benedetta, ia dapat melakukan spam skill jika benedetta melakukan blink dan akan mengganggu pergerakan darinya.

2. Kufra

Untuk counter Benedetta selanjutnya adalah kufra, tanker ini sudah tak diragukan lagi sebagai counternya para assasin dan juga Hero yang memiliki skill Dash atau blink, skill kufra sendiri memiliki banyak CC sehingga dapat merepotkan Hero seperti benedetta yang mengandalkan pasif dashnya.

Dengan Mengandalkan skill 2 yang dimiliki kufra, ia dapat mempersulit gerak dari bened, jika skill 2 dari benedetta telah cooldown kufra dapat mengejarnya dengan skill 1 dan melakukan ganking dengan mudah. Namun, ketepatan dari spam skill perlu diperhitungkan karena benedetta memiliki skill yang dapat membalikan efek stun.

3. Kaja

Kembali menjadi counter terkuat dari setiap Hero assasin, Kaja mempunya skill ultimate yang mampu membuat benedetta sulit bergerak, skill ultimate Kaja sendiri merupakan stun mutlak, yang tidak dapat di balikan ataupun di gagalkan oleh skill lawan.

Hero Benedetta akan sangat kesulitan jika di hadapkan dengan Kaja ketika tim fight terjadi, dan ia akan mudah dibunuh ketika Kaja menculiknya.

4. Ling

Counter selanjutnya dari benedetta adalah Ling, dan mobilitas dari Hero assasin ini sudah tak diragukan lagi, ia dapat melakukan pengejaran serta memberi demage yang sakit ketika berduel.

Hero Ling dapat dengan mudah menghindari skill dari benedetta dan jika benedetta kabur menggunakan dashnya maka Ling dapat dengan mudah mengerjarnya menggunakan skill 1 yang dimilikinya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 101-110 Lengkap dengan Gambar

5. Harley

Harley adalah type mage yang memiliki mobilitas tinggi, Harley juga menjadi mage yang ditakuti para assasin, memiliki kelincahan serta damage yang sakit membuat Harley menjadi Hero yang merepotkan bagi benedetta.

Skill yang dimiliki Harley juga membantunya sebagai mage pembunuh, skill ultimate nya deadly magic mampu membuat benedetta tereliminasi ataupun membuat skill dari benedetta terbuang sia sia.

6. Minsithar

Hero counter Benedetta yang terakhir adalah minsithar, fighter yang satu ini adalah sosok menakutkan bagi setiap Hero yang memiliki Dash ataupun blink, benedetta akan sangat kerepotan jika bertarung 1 vs 1 melawannya.

Skill dari minsithar memiliki keunikan tersendiri yang dimana jika memberi 4 stack akan menstun lawan, serta ultimate darinya akan menonaktifkan segala jenis Dash dari skill ataupun blink. Ketika benedetta mencharge pasifnya ia tidak akan sempat keluar dan membuat benedetta tidak berkutik jika berada dalam jangkauan ulti dari Hero yang satu ini.

Kekurangan Hero Benedetta MLBB

Selain mengetahui Hero Counter Benedetta, kamu juga perlu menyadari kekurangan yang dimilikinya. Dimana kekurangan ini dapat kamu manfaatkan untuk menghadapi Hero Assassin yang sangat menyebalkan ini. Berikut informasi kekurangan Hero Benedetta MLBB:

  • Lemah terhadap Hero Lawan dengan Lifesteal/Regen HP Tinggi

Kelemahan yang dimiliki Hero Benedetta pertama ialah lemahnya terhadap Hero lawan yang mempunyai lifesteal atau Regen HP tinggi seperti Rubby, Uranus dan lain sebagainya. Meskipun ia mempunyai Damage tinggi namun dihadapan Hero lawan yang mempunyai hal tersebut tentu akan membuatnya kesulitan.

  • Perlunya Menempatkan Posisi

Kekurangan selanjutnya yang dimiliki Benedetta ialah harus menempatkan posisi saat hendak menyerang. Jika dari hal tersebut ia sudah salah, maka serangan apapun juga tidak akan berefek kepada lawan dan bahkan menjadi bumerang baginya untuk dieliminasi oleh lawan.

  • Penggunaan Skill Harus Tepat

Hero Benedetta salah satu Hero Assassin yang sangat mengganggu karena Skill Ultimate-nya. Namun dibalik hal tersebut tentu bagi para penggunanya harus menggunakan Ultimate-nya secara benar untuk dapat memberikan Damage yang berarti dan berkontribusi dalam pertempuran.

Baca Juga:  Wajib Tau! Kumpulan Hero Exp Lane Mobile Legends

Item Counter Benedetta Mobile Legends

Item Counter Benedetta Mobile Legends

Selain mengetahui deretan Hero Counter Benedetta, kamu juga perlu mengetahui item defense yang tepat saat berhadapan dengannya. Pasalnya, item defense yang dibeli dengan benar dapat membuat Hero yang digunakan tidak terkena Damage yang sakit.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan berbagai item Counter Benedetta yang dapat kamu gunakan dalam pertempuran nantinya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Anti Quirass

Item Counter Benedetta pertama yang dapat kamu beli untuk mengurangi Damage yang diterima ialah Anti Quirass. Dimana item ini dapat mengurangi Physical Damage sebesar 6% selama 2 detik.

Saat membeli item ini kamu juga akan memperoleh HP tambahan serta HP regen. Pasif dari item ini dapat di-stack hingga tiga kali.

Kesimpulan

Hero Benedetta salah satu Assassin/Fighter yang dapat menjadikan dirinya lolos dari serangan Crowd Control lawan serta mempunyai Damage yang sakit sehingga membuat sebagian pemain sulit menaklukannya.

Dengan mengetahui deretan Hero serta item Counter Benedetta diatas, kamu dapat meminimalisir dari serangannya bahkan dapat meningkatkan presentase tereliminasi saat berhadapan dengannya.

Namun perlu diingat, deretan Hero Counter Benedetta diatas dapat berguna ketika kamu sudah memahami betul Hero yang digunakan. Jadi ketika masih awam atau tidak memahaminya dengan benar cobalah untuk belajar dimode Custom.

Demikian artikel mengenai Counter Benedetta, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!