6 Hero Counter Minotaur Paling Efektif!

Hero Minoutaur dalam pertandingan seringkali menjadi ancaman karena dapat memberikan Crowd Control yang mengganggu. Maka dari itu, kamu perlu menghadangnya dengan Hero Counter Minotaur yang tepat.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan oleh para pemainnya. Hero tersebut terdiri dari tipe-tipe berbeda yang diantaranya Marksman, Tank, Support, Mage, Fighter dan Assassin.

Berbicara Hero tipe Tank/Support, Minotaur salah satu Hero yang patut diwaspadai dengan durabilitas tinggi yang mampu menjadikannya inisiasi dalam pertempuran. Maka dari itu, kita akan membahas deretan Hero Counter Minotaur strategi menghadapinya. Yuk simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Hero Counter Minotaur Mobile Legends

Hero Counter Minotaur Mobile Legends
Sumber Moonton

Minotaur ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Tank/Support dengan spesialis Crowd Control. Hero yang satu ini biasa digunakan untuk mengisi Roamer karena durabilitasnya yang tinggi serta Skill setnya yang dapat menguntungkan rekan tim.

Tanker dengan Support ini telah rilis lama di Mobile Legends sejak tahun 2016. Hero yang satu ini dibanderol dengan harga 15000 gold atau 399 diamond. Skill set yang dimilikinya pun sedari awal hingga saat ini terdapat perubahan yang terbilang derastis.

Kemampuan yang dimilikinya sering ditakuti lawannya karena ia dapat memberikan Crowd Control yang baik bahkan dapat menghentikan pergerakan lawan dengan area yang luas. Hal tersebut berasal dari Skill Ultimate atau Minoan Dury, ia akan memukul tanah sebanyak 3 kali ketika pada pukulan terakhir musuh yang berada diareanya akan terkena efek Airbone.

Hero Tanker/Support ini sangat mengganggu dalam pertandingan karena ia juga dapat mengisi HP serta rekan tim yang berada didekatnya. Dengan begitu, ia sangat perlu diwaspadai dalam pertarungan, jangan sampai kamu salah menggunakan Hero saat menghadapinya. Daripada bingung dan penasaran mengenai Hero Counter Minotaur yuk simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Wheelie Life 2 Mod Apk Unlimited Money No Ads

1. Minsitthar

Hero Counter Minotaur pertama yang bisa kamu jadikan pilihan yaitu Minsitthar. Tipe Fighter yang satu ini mempunyai durabilitas tinggi serta mempunyai Crowd Control yang baik dalam pertandingan. Dengan Skill set miliknya bahkan Ultimate atau King’s Calling, kamu dapat menghentikan Hero lawan menggunakan Skill saat dalam berada diareanya.

King’s Call miliknya tentu dapat membuat Minotaur kesulitan bergerak untuk kabur karena Skill yang dimilikinya akan dinonaktifkan selama dalam area. Sehingga saat menyerang Hero Tanker tersebut kamu tidak perlu khawatir terkena efek Crowd Control, kamu dapat melancarkan serangan untuk mengeliminasi Minotaur bersama rekan tim.

2. Akai

Mengenal Tanker didalam pertempuran tentu mempunyai durabilitas tinggi membuatnya menjadi tameng atau perisau bagi rekan tim. Untuk dapat meng-counter Minotaur dalam pertandingan kamu dapat menggunakan Hero Akai. Dimana Hero yang satu ini mempunyai Skill set yang akan mengganggu pergerakan lawan bahkan dapat membubarkan rencana tim fight lawan.

Skill Ultimate atau Heavy Spin miliknya mampu berputar mementalkan seluruh Hero lawan yang berada disekitarnya. Ia juga akan sulit digagalkan saat mengaktifkan Skill Ultimate ini, dengan begitu kamu dapat memanfaatkan moment tersebut untuk menculik Hero Core lawan yang offside dan mengeliminasinya. Selain menghentikan Hero Core lawan, kamu dapat mengandalkan Ultimate ini untuk membuat Minotaur kesulitan bergerak dalam pertempuran dan dapat dimaksimalkan mengeliminasinya bersama rekan tim.

3. Brody

Hero Counter Minotaur selanjutnya jika kamu biasa menggunakan Hero Marksman, maka Brody jawabannya. Terkenal dengan penguasa Gold Laner dimana mempunyai Damage yang sakit serta range attack yang jauh. Dengan kemampuan atau skill set miliknya tentu dapat kamu gunakan ketika menghadapi Minotuar, meskipun tidak dapat menggagalkan Ultimate Tanker tersebut setidaknya dapat memberikan Damage yang sakit.

Baca Juga:  Musuh Ketar-Ketir! 4 Item Counter Kimmy Terbaik!

Memanfaatkan skill set apalagi dengan kemampuan pasifnya yang dapat meningkatkan Physical Attack tentu dapat melumpuhkan Minotaur dalam pertandingan. Karena ia dapat melancarkan serangan jarak jauh serta Damage yang sakit, sehingga kamu dapat memaksimalkan jarak untuk mencicil HP miliknya.

4. Bruno

Marksman selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk meng-counter Minotaur dalam pertempuran yaitu Bruno. Dengan Skin pesepakbola terkenal yaitu Neymar pasti kamu tidak asing dengan Hero yang satu ini. Skill set baik aktif ataupun pasif dapat memberikan Damage yang sakit terhadap Tanker sekelas Minotaur.

Pasif yang dimilikinya dapat memberikan Critical Chance yang dapat meningkatkan Damage yang diterima oleh Minotaur. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir meskipun Tanker/Support tersebut melakukan regen HP kamu dapat menaklukannya dalam pertandingan. Bruno juga mempunyai Skill Dash yang mana dapat kamu manfaatkan untuk menjauh dari serangan Ultimate milik Minotaur.

5. Cecilion

Jika kamu terbiasa menggunakan Hero Mage dan hendak menggangu pergerakan dari Tanker Minotaur maka Cecilion dapat dijadikan pilihan. Mage yang satu ini biasanya digunakan untuk mengisi Mid Lane dengan kemampuannya yang mampu memberikan Magic Damage yang sakit. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat memanfaatkan jarak serang yang jauh sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menghadapi Minotaur.

Saat menggunakan Hero Cecilion untuk menghadapi Minotaur, cobalah untuk mengumpulkan stack sebanyak mungkin. Semakin banyak Stack yang dimiliki tentu dapat memberikan Magic Damage yang sakit serta mampu me-regenerasi Mana milik Cecilion.

6. Ling

Hero Counter Minotaur berikutnya yang dapat kamu gunakan ialah Ling. Ling salah satu Assassin yang mempunyai Damage sakit serta mobilitas tinggi yang mana mampu bergerak dengan bebas di Map dengan berjalan ditembok.

Baca Juga:  Macro Gloo Free Fire

Kamu dapat memanfaatkan Skill set miliknya untuk membuat Minotaur terpancing untuk mengeluarkan Skill Ultimate-nya. Jika tidak, kamu dapat memanfaatkan kelincahan yang dimiliki Hero Ling untuk mengincar Hero musuh seperti Marksman, Mage ataupun Assassin. Apabila Minotaur mengaktifkan Skill Ultimate, kamu dapat dengan segera menjauh atau menggunakan Ultimate milik Link yang mampu kebal terhadap Crowd Control apapun bahkan Skill milik Minotaur sekalipun.

Strategi Menghadapi Minotaur MLBB

Strategi Menghadapi Minotaur MLBB
Sumber Moonton

Minotaur adalah salah satu hero tank yang memiliki kekuatan luar biasa. Kemampuan tank ini dalam menahan serangan dan melindungi rekan satu timnya membuatnya menjadi ancaman yang harus dihadapi dengan bijak. Berikut adalah beberapa strategi untuk menghadapi Hero Minotaur:

  • Identifikasi Pergerakan Minotaur

Sebelum kamu dapat menghadapi Minotaur, penting untuk memahami pergerakannya. Minotaur memiliki kemampuan unik yang disebut “Rage Mode” yang memungkinkannya mengumpulkan energi saat terluka. Ketika energinya mencapai batas tertentu, ia akan meledakkan kemampuannya dengan serangan yang sangat mematikan. Oleh karena itu, waspadalah ketika kamu melihat Minotaur mulai mengumpulkan energi. Hindari konfrontasi langsung dengan Minotaur ketika ia berada dalam mode amarah ini.

  • Jangan Melawan Minotaur Sendirian

Minotaur adalah salah satu hero tank paling tangguh dalam Mobile Legends. Melawan Minotaur sendirian adalah keputusan yang buruk. Selalu serang Minotaur dengan bantuan rekan satu tim kamu. Ini akan memungkinkanmu untuk mengkombinasikan serangan dan mengurangi pergerakan bahkan memberikan Damage besar kepada Minotaur. Selain itu, tim yang terkoordinasi lebih mampu mengatasi ancaman Minotaur.

Demikian artikel mengenai Counter Minotaur, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!