Hero Cyclops ML: Skill, Build, Emblem, Combo dan Kombinasi Hero

Apa kamu ingin menggunakan hero Cyclops Mobile Legends tapi tidak mengetahui lebih mendalam mengenai hero tersebut? Jangan khwatir, karena kami akan membahas Cyclops ML baik Skill, Build Item, Emblem, Battle Spell dan combo-nya.

Terdapat berbagai macam tipe hero digame Mobile Legends diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Salah satu yang memiliki peranan penting terhadap in-game yaitu Mage.

Berbagai hero Mage bisa kamu pilih diMobile Legends salah satunya ialah Cyclops. Dengan memiliki skill yang dapat memberikan magic damage yang sakit serta dapat memberikan efek Crowd Control terhadap lawannya. Seringkali hero yang satu ini sangat mengganggu dalam jalannya pertandingan dimode ranked.

Bagi kamu yang penasaran dengan hero Cyclops Mobile Legends dan sedang mencari informasi mengenai Skill, Build Item, Emblem, Battle Spell dan Combo kamu sudah berada ditempat yang tepat. Simak penjelasannya hingga selesai ya!

Cyclops ML (Mobile Legends)

Cyclops ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hero Cyclops Mobile Legend merupakan tipe Mage yang biasa digunakan untuk mengisi mid-laner. Cyclops adalah salah satu mage yang memiliki Poke/Control yang baik dalam permainan serta memiliki tingkat kesulitan yang terbilang sedang.

Hero Cyc dapat menjadi salah support terhadap serangan lawan dan dapat mengunci hero musuh dengan skill Ultimate yang dimilikinya mampu membuat tidak berkutik.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 46, Menebak Monyet yang Mabuk

Untuk dapat menggunakan hero Mage ini kamu dapat membelinya dengan harga 15.000 Battle Point. Kamu dapat mengandalkan hero ini untuk membantu tim kamu saat tim fight dan memanfaatkan setiap skill set yang dimilikinya untuk menembus pertahanan lawan.

Penjelasan Skill Cyclops

Penjelasan Skill Cyclops

Cyclops merupakan hero yang mudah digunakan baik oleh pemula sekalipun dengan berbagai skill set yang dapat digunakan untuk mendominasi permainan. Berikut skill Cyclops yang perlu kamu ketahui:

  • Skill Pasif: Starlit Hourglass

Ketika Cyc menyerang lawan dengan skill maka akan mengurangi Cooldown dari semua skill selama 0,5 detik.

  • Skill 1: Stardust Shock

Penggunaan skill 1, Cylops akan mengeluarkan dua Stardust Disk kearah yang ditargetkan. Setiap serangan tersebut memberikan Magic Damage ketika mengenai hero lawannnya.

  • Skill 2: Planets Attack

Ketika Planets Attack dari skill Cylops diaktifkan akan menciptakan Starlit Sphere disekeliling tubuhnya. Dari skill ini akan memperoleh Movement Speed tambahan serta akan menyerang lawan disekitar secara otomatis (memprioritaskan hero lawan).

  • Skill 3/Ultimate: Star Power Lockdown

Kemampuan Start Power Lockdown dari Cyc akan menyerang lawan yang ditargetkan dan memberikan Magic Damage serta menyebabkan Immobilize terhadap lawan yang dikunci selama 1-2 detik.

Rekomendasi Build Cyclops Terbaru

Rekomendasi Build Cyclops Terbaru

Untuk dapat memaksimalkan Hero Cyclops, tentu kamu perlu mengetahui Build Cyclops terbaru untuk dapat memberikan Magic Damage terbaik. Berikut Build Item Cyclops yang bisa kamu pilih dan gunakan:

  • Build 1

    1. Enchanted Talisman
    2. Arcane Boots
    3. Lightning Truncheon
    4. Concentrated Energy
    5. Genius Wand
    6. Nucklace of Durance
  • Build 2

    1. Magic Shoes
    2. Enchanted Talisman
    3. Genius Wand
    4. Concentrated Energy
    5. Brute Force Breastplate
    6. Divine Glaive
  • Build 3

    1. Magic Shoes
    2. Talisman
    3. Concentrated Energy
    4. Genius Wand
    5. Ice Queen Wand
    6. Divine Glaive

Kamu dapat menggunakan pilihan build Cyclops diatas untuk dapat memaksimalkannya dalam suatu pertandingan baik mode classic ataupun ranked.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 13, Ayah Sungguh Keterlaluan!

Item terakhir yang bisa kamu beli untuk memperkuat pertahanan bisa membeli item Immortality ataupun Winter Truncheon.

Memilih Emblem Cyclops MLBB

Setelah mengetahui Build Item, selanjutnya yang perlu kamu ketahui yaitu Emblem Cyclops yang tepat. Nah, kamu telah merangkum berbagai Emblem yang bisa kamu gunakan dibawah ini:

  • Emblem 1
    • Inspire
    • Festival of Blood
    • Lethal Ignition
  • Emblem 2
    • Inspire
    • Bargain Hunter
    • Impure Rage

Battle Spell Cyclops Mobile Legends

Penggunaan skill, build item serta emblem tidak cukup untuk memaksimalkan Hero Mage ini. Kami telah memilih berbagai Battle Spell yang bisa kamu gunakan saat dalam pertandingan:

  • Flicker
  • Flame Shot
  • Sprint
  • Retribution (Jika sebagai jungler)

Skill Combo Cyclops

Keberadaan Combo dari skill yang dimiliki setiap hero tentu sangat penting. Bagi kamu yang pemula dan tidak mengetahui Combo Cyclops, kami akan membagikannya dibawah ini:

  1. Skill Ultimate, Skill 2 dan Skill 1
  2. Skill Ultiamte, Skill 1 dan Skill 2

Dengan menggunakan Skill Ultimate terlebih dahulu, Cyclops mampu mengunci lawannya selama beberapa detik dengan begitu kamu dapat melancarkan serangan berikutnya dari skill 1 dan skill 2.

Tips Menggunakan Hero Cyclops MLBB

Terdapat dua tips jika kamu hendak menggunaakn Cyclops saat bermain Mobile Legends. Tips tersebut diantaranya menggunakan Hero Cyclops sebagai Jungler dan Mid-lane. Bagi kamu yang sudah penasaran bisa Simak penjelasannya dibawah ini:

  • Ketika Sebagai Jungler

Cyc adalah type mage yang mengandalkan pasif cooldown, dengan mempersingkat limit skill jika terkena musuh dan jungle akan memudahkan cyc dalam spam skill. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk melakukan jungle lebih cepat dan dapat berotasi ke tim yang membutuhkan bantuan.

  • Saat Mengisi Mid-lane

Hero Cyclops dapat kamu mainkan untuk mengisi mid-lane karena dapat memanfaatkan skill ultimate serta menjadi inisiator saat war atau tim fight. Gunakan skill ultimate untuk dapat mengunci target kepada Hero lawan yang memiliki hp rendah seperti MM, Support atau jungler lawan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 60, Bangunkan si Piggy

Selain memiliki pasif skill cooldown, skill 2 dari cyc juga memberi moving speed tambahan, agar membantu anda dalam mengejar serta kabur dari lawan ataupun membuat hero mage yang satu ini sulit untuk dikejar lawan.

Kombinasi Hero Cyclops

Dalam permainan Mobile Legends selain menggunakan hero yang memiliki Damage besar kamu juga dapat memaksimalkan setiap dengan mengkombinasikannya dengan deretan hero lainnya. Nah bagi kamu yang ingin memenangkan permainan dalam mode ranked menggunakan Hero Cyc kami rekomendasikan  daftar kombinasi Hero Cyclops yang tepat:

  • Angela

Pasif dari Angela adalah menambah heal kepada tim atau Hero yang berada didekatnya, serta dapat Moving Speed tambahan. Hal ini memungkinkan Cyc memiliki durabilitas tambahan dalam melakukan set kill/memburu lawan. Angela dan Cyc dapat dikombinasikan pada jungler dan juga midlane (Angela roam)

  • Khufra

Dengan memanfaatkan skill dari kufra yang memiliki crown control serta dikombinasikan dengan burst demage serta crown control dari cyc akan sangat menyulitkan lawan dalam melakukan serangan dan membuat lawan tidak berkutik.

  • Franco

Seperti yang kita ketahui, hero Franco memiliki skill Ultimate yang mematikan dimana dapat membuat lawan yang terkena skill tersebut tidak dapat bergerak. Dapat memaksimalkan skill cyc jika mengenai Hero lawan , dan pasti nya akan membuat lawan mati serta sekarat dalam satu kombo.

Kamu juga dapat memanfaatkan kombinasi Cyc dengan Franco, pada saat menggunakan Skill Ultimate atau Start Poower Lockdown dan mengenai lawan, Franco dapat memanfaatkan skill Iron Hook untuk menarik lawan kearah tim kamu berada.

Demikian artikel mengenai Hero Cyclops ML, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!