DPI FF Auto Headshot – Teknik headshot di free fire masih menjadi hal yang sangat ditakuti, karena sangat berbahaya bagi player ff lainnya. Namun apakah kalian semuanya tahu bahwa agar bisa melakukan auto headshot sebenarnya ada beberapa hal yang perlu kalian setting.

Salah satu yang belum banyak diketahui oleh semua orang adalah DPI, dimana dpi sendiri masih menjadi alasan yang kuat agar bisa headshot. Maka dari itu, di sebuah pertemuan ini kami ingin share tentang Cara Setting DPI FF Auto Headshot Terbaru 2021.

Nah DPI sendiri hanya bisa di setting pada perangkat smartphone masing-masing. Lalu apa saja jenis smartphone-nya ? banyak yaitu Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, dan lain sebagainya. Agar kalian semuanya tahu maka bisa lihat info lebih lanjutnya di bawah.

Baca Juga : Sensitivitas FF BNL Asli

Apa Itu DPI FF ?

Pastinya banyak orang yang belum tahu dengan arti DPI. Jadi DPI merupakan singkatan dari Dots Per Inch, dimana fungsinya untuk memaksimalkan gambar yang ada di game android. Sehingga resolusi game free fire yang kalian mainkan akan menjadi lebih tajam.

Hal inilah yang menjadi rahasia pro player untuk melakukan headshot. Nah meskipun terbilang cukup sepele, tetapi dengan menyetting DPI di perangkat smartphone tentunya memiliki dampak yang sangat besar, oleh sebab itu pastikan kalian harus menyettingnya terlebih dahulu.

Perlu diketahui, walaupun settingan sensitivitas free fire kalian sudah mengikuti budi01 gaming ataupun pro player lainnya, jika tidak setting DPI maka sulit untuk headshot kepada musuh. Untuk kalian yang saat ini belum tahu dengan setting dpi ff auto headshot maka lihat tutorialnya sebagai berikut.

Cara Setting DPI FF Auto Headshot

Alasan kami menyuruh kalian untuk setting dpi adalah agar kalian lebih mudah headshot ketika sedang bermain free fire. Nah disini kami akan membagikan tutorial dpi ff auto headshot smartphone vivo, oppo, xiaomi, dan samsung. Berikut langkah-langkah yang bisa kalian ikuti.

#1. Setting DPI FF Vivo

Untuk yang pertama kami akan membagikan tutorialnya pada perangkat samartphone vivo terlebih dahulu. Nah apabila kalian menggunakan Vivo Y19C maka dapat dipastikan mudah dalam menyettingnya.

  1. Pertama kalian bisa masuk Pengaturan
  2. Lalu pilih Setelan Tambahan dan klik Opsi Pengembang
  3. Selanjutnya kalian cari opsi Lebar Terkecil
  4. Kemudian akan terdapat DPI, silahkan kalian ubah (contoh : DPI Default 360 ubah menjadi 460DPI)
  5. Jika sudah kalian klik OK untuk menyimpannya

Harus diketahui, untuk mengaktifkan Opsi Pengembang kalian perlu meng-kliknya sebanyak 7 kali. Selain itu pada umumnya ketika opsi pengembang sudah aktif maka akan ada notifikasi atau pemberitahuan.

Baca Juga : Sensitivitas Ruok FF

#2. Setting DPI FF Oppo

Selanjutnya masuk ke cara setting dpi free fire di smartphone oppo, untuk kalian pengguna Oppo silahkan lihat dan ikuti cara setting dpi ff auto headshot sebagai berikut ini.

  1. Masuk ke Pengaturan
  2. Pilih Setelan Tambahan lalu klik Opsi Pengembang
  3. Berikutnya aktifkan opsi pengembang dengan cara klik sebanyak 7 kali
  4. Apabila sudah silahkan pilih opsi lebar kecil
  5. Secara otomatis kalian akan melihat DPI
  6. Kemudian kalian ubah settingannya, misalnya : DPI Default 260 ubah ke 360 DPI
  7. Yang terakhir tinggal kalian Simpan saja

Setiap cara mengubah dpi ff memiliki langkah-langkah yang hampir sama, sehingga kalian semuanya tidak akan pusing untuk menyettingnya meskipun beda perangkat.

#3. Setting DPI FF Xiaomi

Apakah kalian pengguna smartphone xiaomi ? jika iya, maka pas banget karena kalian bisa melakukan setting dpi free fire agar lebih mudah auto headshot di saat memainkannya.

  1. Seperti biasa masuk ke Pengaturan
  2. Selanjutnya pilih Setelan Tambahan
  3. Setelah itu scroll ke bagian bawah dan pilih Opsi Pengembang lalu klik 7 kali untuk mengatifkannya
  4. Jika sudah silahkan cari opsi lebar terkecil
  5. Lalu akan muncul DPI, silahkan ubah settingannya menjadi 460 DPI
  6. Jangan klik OK untuk simpan

Walaupun smartphone xiaomi terbilang memiliki spek yang cukup tinggi, tetapi apabila kalian tidak menyetting DPI maka dapat dipastikan susah melakukan teknik headshot meskipun settingan sensitivitasnya ff terbaik.

Baca Juga : Gosensi 1.2.4 Apk

#4. Setting DPI FF Samsung

Nah untuk yang terakhir kami mencoba untuk membagikan tutorial setting dpi ff auto headshot pada smartphone samsung, langsung saja lihat langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Masuk ke menu Pengaturan
  2. Selanjutnya klik Setelan Tambahan
  3. Lalu pilih Opsi Pengembang dan silhkan kalian aktfikan terlebih dahulu
  4. Setelah itu cari opsi Lebar Terkecil
  5. Kemudian akan muncul DPI yang bisa kalian setting
  6. DPI default 360 silahkan ubah menjadi 460 DPI
  7. Terakhir klik OK untuk menyimpan

Untuk kalian yang menggunakan smartphone Realme ataupun yang lainnya, maka bisa ikuti langkah-langkah di atas tadi karena caranya hampir sama dan pastinya sangat mudah.

Cara Mengembalikan Settingan DPI FF Seperti Semula

Meskipun dpi ini adalah hal terpenting di free fire, tetapi banyak juga orang yang ingin mengembalikan settingan dpi free fire ke seperti semula. Hal ini dkarenakan sudah tidak nyaman lagi ataupun beberapa alasan yang lainnya, nah agar mempermudah kalian maka bisa lihat caranya seperti berikut.

  • Langkah yang pertama masuk ke pengaturan smartphone
  • Lalu masuk ke setelan tambahan dan pilih opsi pengembang
  • Selanjutnya cari opsi lebar terkecil
  • Maka akan terdapat DPI, silahkan ubah kembali menjadi settingan DPI Default 360
  • Yang terakhir kalian tinggal simpan dan klik OK
  • Selesai

Maka secara otomatis settingan dpi pada perangkat smartphone kalian akan berubah menjadi seperti semula, selain itu cara di atas tersebut bisa dilakukan di semua jenis smartphone seperti xiaomi, samsung, oppo, vivo, realme, dan beberapa smartphone lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Citer FF Asli

Kesimpulan

Pada intinya setiap settingan sensitivitas free fire milik pro player ataupun youtuber pasti memiliki settingan dpi tersendiri. Dimana hal ini sangatlah berpengaruh dengan performa smartphone ketika sedang memainkan free fire dan sangat mudah auto headshot.

Demikianlah ulasan terbaru pada pertemyan ini tentang DPI FF Auto Headshot Pro Player Dan Cara Settingnya yang telah kami share di metodegames. Mudah-mudahan bisa bermanfaat serta menambah wawasan kalian semuanya seputar dunia free fire. Selamat mencoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here