Free Fire Ditutup Di Indonesia

Free Fire Ditutup Di Indonesia – Belakangan ini terdapat sebuah kabar buruk terutama bagi pecinta game FF, karena banyak info-info yang beredar bahwa pemerintah indonesia akan menghapus Garena Free Fire. Mungkin dari kalian pasti ada yang kecewa dengan hal ini ?

Karena Free Fire menjadi salah satu game android yang sangat banyak dimainkan di indonesia, akan tetapi kalian semua tidak perlu khawatir dengan berita garena free fire akan ditutup. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kebenarannya.

Namun harus diketahui kembali, bahwa berita semacam ini terkadang hoax. Sehingga saran dari kami kepada kalian adalah harus membaca artikel ini sampai selesai. Supaya kalian semuanya tahu dengan informasi sebetulnya tentang ff akan dihapus di indonesia 2021.

Baca Juga : FF Mod Apk

Apakah Free Fire Akan Dihapus Di Indonesia ?

free fire akan dihapus dari indonesia

Mungkin pertanyaan ini merupakan salah pertanyaan yang sangat banyak di tanyakan oleh semua orang. Nah apabila kita mengingat kembali, bahwa Garena merupakan salah satu perusahaan game yang sangat terkenal. Dimana ada banyak game yang diciptakan salah satunya yaitu Free Fire.

Maka dari itu tidak mungkin rasanya jika Free Fire (FF) akan di tutup oleh pemerintah indonesia, Karena pihak Developer tidak pernah melanggar peraturan yang ada. Oleh sebab itu, ada beberapa alasan kuat yang tidak mungkin ff akan di hapus ataupun di tutup dari indonesia.

Baca Juga : Cara Mengambil Akun FF Sultan

Alasan Kuat Free Fire Tidak Akan Dihapus Di Indonesia

Nah salah satu alasan yang kuat agar free fire tidak di tutup adalah, pihak garena selalu mematuhi peraturan yang ada misalnya taat membayar pajak ke pemerintah. Maka dari itu, lebih baik kalian tidak perlu khawatir dengan info-info tentang free fire ditutup di indonesia. Karena ada banyak alasan kuat, diantaranya yaitu :

  1. Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang tidak pernah menyalahi pertaturan serta undang-undang negara indonesia
  2. Garena telah mendapatkan sebuah dukungan langsung dari pihak Pemerintah, karena selain memberikan keuntungan yang besar melalui Pajak tentunya game ini selalu mengharumkan nama indonesia ke kancah internasional
  3. Sudah memiliki banyakk komunitas FF yang sangat besar dan hebatnya lagi sudah mendapatkan sebuah pengahrgaan berupa Game Mobile Esport Of The Year
  4. Tidak memiliki game Pengganti selain Free Fire

Dari semua alasan di atas tentunya kalian semua pasti berpikir bahwa ff tidak mungkin akan ditutup pemerintah, karena game ini tidak memiliki pengganti dan selain itu belum ada bukti serta keterangan resmi dari pihak Garena. Maka dari itu kalian jangan dulu khawatir dengan berita semacam ini.

Baca Juga : Akun FF Sultan Gratis

Kesimpulan

Pada dasarnya jika da berita yang beredar tentang free fire ditutup pemerintah ataupun semacamnya, alangkah baiknya kalian jangan langsung percaya. Karena terkadang informasi tersebut adalah Hoax, dimana ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukannya demi kepentingan sendiri.

Nah apakah kalian semuanya sudah cukup jelas dengan informasi yang kami share tentang Berita Free Fire Ditutup Di Indonesia ? jika merasa sudah cukup jelas tentu saja kalian bisa share ulasan ini. Supaya orang-orang tahu bahwa ff bakal di hapus adalah berita hoax atau bohong.

About Admin

Hobby bermain game serta menulis artikel

Tinggalkan komentar

Previous

Download BGiBola Apk

Elite Regedit FF

Next